Ichitan Yen Yen. Bikin Pedes Jadi Nyes Nyes


Di dekat rumah aku sekarang ini ada ibu Budi penjual ayam penyet dan pecel. Pecelnya enakkk dan seger, sayurnya hijau - hijau dan pedesnya enak. Trus sambal ayam penyetnya itu puweduesssssss mantap. Selama sebulan pertama ibu Budi jualan, aku makan ayam penyetnya hampir setiap hari karena enaknya pooolll. Pada dasarnya aku ngga terlalu suka makanan yang pedas, tapi entah kenapa aku doyan banget makan sambalnya ibu Budi ini, walaupun abis itu bibirnya jadi merah dan huh hah huh hah karena kepedesan.

Ngeliat aku jadi doyan pedes gini abang jadi males beliin lagi hihihihi, soalnya aku kayak ngga tahan pedes banget tapi maksain. Ya udah aku jadi belinya diem - diem dan makannya pas ngga ada abang hihihihihii.

Sebel juga sih sebenernya kalau makan yang pedes - pedes trus rasa cabenya awet banget di mulut. Rasanya pengennya pedesnya bisa hilang seketika dan yang tinggal enaknya aja. Konon kata orang minum air hangat biar panasnya cepet hilang. Bzzzzzz. Bad idea! Makin ngga enak mulutnya. Tapi kalau minum air es pedesnya hilang seketika aja gitu trus udahannya juga pedes lagi, malah makin pedes.

Mhhh, jadi gimana dong?


Pas banget aku diundang sama ICHITAN Indonesia untuk nyobain produk terbarunya ICHITAN YEN YEN, teh liang ready to drink yang terbuat dari bahan herbal dan bisa membantu kamu dan aku yang suka pedes untuk bisa menikmati makanan pedas tanpa bikin bibir jadi dower dan kepedasan yang berlebihan. YAY! Problem solved.


ICHITAN YEN YEN tersedia dalam kemasan botol 400 ml, sangat menyegarkan dan dibuat dari bahan - bahan pilihan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, diantaranya Krisantimum, Cincau, Teh Hijau dan Daun Murbei. Diolah menggunakan proses teknologi aseptic and cold filling membuat ICHITAN YEN YEN menjadi segar tanpa pewarna dan tanpa pengawet.

Mr. Tan Passakornnatee (Mr. Ichitan) menambahkan,"Kami di ICHITAN selalu bertujuan untuk menciptakan produk ready to drink yang berkualitas di setiap kesempatan untuk semua pelanggan. Hari ini kami sangat senang karena telah memperkenalkan produk inovatif kami, sebagai pasangan yang cocok untuk makanan pedas favorit masyarakat Indonesia. Kami telah berhasil menciptakan tren baru di Thailand dan kami berharap untuk melihat dampak yang eksponensial pada pertumbuhan industri minuman di Indonesia.


ICHITAN YEN YEN

Membantu meredakan kepedasan dan panas dalam dan merupakan minuman yang sangat laris di Thailand (mirip - mirip dengan Indonesia, Thailand juga terkenal dengan makanannya yang superrrr pedas seperti Tom Yam, dsb). YEN YEN sendiri berasal dari bahasa Thailand artinya dingin dingin, diartikan juga sebagai sangat dingin.

Bahan - bahan ICHITAN YEN YEN

Chrysanthemum (Krisantimum)
Sebuah pendingin alami dan membantu dalam menurunkan suhu tubuh saar menderita demam atau bahkan saat kepanasan. Dapat juga membantu meredakan sakit tenggorokan.

Grass Jelly (Cincau)
Cincau dipercaya dapat meredakan mulas, sembelit, perut kembung, demam dan diare. Juga bisa untuk membantu mengendurkan otot - otot yang tegang.

Green Tea (Teh Hijau)
Sarat dengan antioksidan dan nutrisi yang memiliki efek yang kuat pada tubuh. Sebuah kimia yang disebut theanine alami terkandung di dalam teh hijau yang dapat membantu memberikan efek menenangkan.

Murbery Leaf (Daun Murbei)
Mengandung mineral dan antioksidan, menguragi peradangan dan rasa sakit. Dapat membantu merekadan sakit kepala, batuk, demam dan sakit tenggorokan. Juga dapat mencegah radang tenggorokan.

ICHITAN YEN YEN sebaiknya diminum selagi dingin agar kesegarannya makin terasa dan sebaiknya tidak terpapar matahari langsung, karena bisa merusak kandungan baik didalamnya.

Kemasan plastik yang digunakan untuk ICHITAN YEN YEN agak lentur karena memang dibuat dari plastik dengan kualitas terbaik yang lebih ramah lingkungan dibandingkan plastik lainnya.

Mhhh, seeing is believing kan kan kan?
Tapi untuk ICHITAN YEN YEN ini tasting is believing hihihihi.


Aku penasaran juga, bener ngga terbukti kalau ICHITAN YEN YEN bisa bersahabat baik dengan makanan pedas? Marilah dibuktikan bersama dengan sambel super pedes khas Bebek Bengil hihihihi. Itu sambelnya puweduwesnyaaa rek, bisa dilihat sendiri semangkuk isi cabe rawit semua kan kan kan hahahhahahhaa.

Terbukti kok, ngga ada perasaan kepedesan berlebihan dan ngga ada reaksi berlebihan bibir dower. Liat aja sendiri, itu lipstick masih bertahan baik di bibir kami masing - masing hihihihi. So, mulai sekarang mau makan pedesnya kayak apa juga aku ngga taku hhihihihi.


Kalau kamu jalan - jalan ke beberapa negara Asia Tenggara umumnya kamu akan selalu menemukan liang teh di menu minumannya. Makanan Asia Tenggara ini memang identik dengan rasa yang pedas dan kaya bumbu - bumbu yang bikin perut panas. Liang teh itu jadi solusi untuk meredakan panas dalam yang disebabkan oleh makanan yang kita makan.

Liang teh sih biasanya agak wangi tapi rasanya ngga seenak yang dimiliki ICHITAN YEN YEN ini. So, buat apa minum liang teh biasa kalau udah ada liang teh ICHITAN YEN YEN kan.


Senang sekali bisa bertemu langsung dengan owner dari ICHITAN YEN YEN, Mr. Tan Passakornnate ini. Beliau orang yang energik, murah senyum, baik hati dan semangatnya luar biasa. Salut rasanya kalau ownernya langsung ikut terjun untuk memperkenalkan produknya bahkan bersosialisasi langsung dengan konsumennya. Kami jadi banyak sharing dan tau gimana kerja kerasnya dan gimana semangatnya untuk memberikan solusi kepada kita - kita orang Indonesia yang emang sukaaaa banget dengan makanan yang pedas - pedas.

ICHITAN sendiri sudah hadir dalam 2 varian rasa lainnya, diantaranya ada rasa Green Tea dan Lecy. So, grab your ICHITAN! Now! Sudah ada di minimarket kesayangan kamu.



CONVERSATION

2 comments:

  1. Wuaaaaa rasa green tea.. yang aku bayangin malah matcha hahaha

    Aku pecinta makanan pedas garis keras. Kayaknya harus nyobain ini.
    Eh di toko toko dengan embel2 *mart *mart sudah ada kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada di mana - mana kok mba. Selamat menikmati hihihihi

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top