Nescafe Dolce Gusto Piccolo, Im in Love



Ketika kamu bisa menikmati hari - hari dengan segelas kopi hangat ala cafe dirumah tuh rasanya luar biasa enaknya. Sejak aku ditemani sama Nescafe Dolce Gusto Picollo, jadi aku jadi lebih semangat mengerjakan tugas - tugas baruku. Yes, ada 4 kardus buku menumpuk yang harus aku pelajari dengan penuh konsentrasi.

Paling tidak seminggu 3 kali aku harus menikmati segelas kopi karena sensasi yang aku rasakan saat menyeruput kopi dan menghirup wanginya tuh jadi semacam dopping untuk aku supaya lebih semangat dan kuat lemburnya haahahhaha.

Jangan ragukan kualitas kopi dari Nescafe Dolce Gusto karena rasanya memang bener - bener enak. Mertuaku kebetulan punya perkebunan kopi di Sidikalang dan kopi Sidikalang adalah salah satu varian kopi terbaik nusantara. Jadi suami tau persis rasa kopi yang enak dan berkualitas tinggi dan beliau ngga complain sedikitpun tentang semua varian rasa kapsul Nescafe Dolce Gusto yang aku kasih.

Untuk menjaga aroma dari biji kopi terbaik dunia, Nescafe Dolce Gusto mengemas dengan kapsul kedap udara yang juga memiliki teknologi pintar untuk menentukan tekanan yang tepat untuk setiap jenis minuman, memungkinkan Anda dapat memilih berbagai macam minuman Espresso yang kuat, Cappucinno yang lembut, Grande yang aromatik, Coklat yang nikmat dan teh yang harum.


NESCAFE DOLCE GUSTO CLUB

Jadi owner dari mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo ngga cuma gitu aja, punya alat, bikin kopi enak trus udah. Ternyata Nescafe Dolce Gusto ini juga ada clubnya, namanya NDG Club. Kamu tinggal buka websitenya dolce-gusto.co.id/club dan bisa mendaftarkan mesin atau kapsul yang kamu beli dengan mengupload struk pembelian dan nomor mesin.

Nanti kamu akan mendapatkan point - point yang bisa di redeem dengan berbagai macam hadiah seperti 1 box kapsul, mesin Piccolo, mesin Oblo, mesin Mini Me, dll. Mayan loh, nabung - nabung point eh ngga kerasa udah banyak aja. Kamu juga akan mendapatkan informasi tentang produk - produk dan penawaran menarik dari Nescafe Dolce Gusto.



CARA MERAWAT MESIN NESCAFE DOLCE GUSTO PICCOLO

Untuk kamu yang baru pertama kali punya mesin kopi Dolce Gusto Picollo ini, aku harus kasih tau kamu satu hal penting sebelum menggunakan produknya. Kamu HARUS banget melakukan pembersihan terlebih dahulu. Caranya adalah dengan menuangkan air ke tabung pengisian air. Kalau menurut aku sebaiknya sih menggunakan air mineral juga ya, jangan dengan air mentah supaya mesin ngga belumut. Sama aja seperti ketika kamu menggunakan setrikaan uap, better menggunakan air minum yang bersih dan kualitasnya baik agar mesin kamu juga awet. 


Letakkan gelas di tempat yang tersedia lalu colok ke listrik dan nyalakan tombolnya. Nanti tombol akan berkedip merah selama beberapa detik. Tungguin aja sampai tombol berubah warna menjadi hijau, lalu geser tuas diatas mesin Dolce Gusto Picollo ke arah kiri. Nanti air akan mengalir (airnya bersuhu biasa), hitung sampai 60 detik, kemudian kembalikan tuas kearah kiri.


Nah, kemudian geser lagi tuas ke arah kanan. Kalau tuasnya ke kanan berarti air yang keluar akan panas (bener - bener panas loh ya, jadi hati - hati), kemudian hitung lagi selama 60 detik. Setelah itu matikan mesinnya. Buang air di dalam gelas. Misalnya persediaan air tabung penampungan tinggal sedikit, kamu bisa tambahkan dulu sebelum kamu membuat kopi kesukaan kamu.

Hal ini harus kamu lakukan paling tidak 1 - 2 minggu sekali kalau kamu menggunakan mesin Dolce Gusto Picollo setiap hari. Supaya mesinnya lebih awet, sisa - sisa minuman yang terdahulu juga tidak menempel pada mesin.


Kalau dihitung - hitung, ngopi dengan Dolce Gusto Picollo ini jauh lebih murah daripada ngopi di cafe. Coba inget - inget, berapa puluh ribu yang bisa kamu habiskan kalau kamu ngopi di cafe? Paling tidak Rp. 35.000,- itu pasti habis.

Tapi kalau kamu punya mesin kopi Dolce Gusto Picollo, kamu bisa menghemat setengahnya loh. Kalau kamu beli kapsul Dolce Gusto Picollo di Blibli.com, kamu bisa dapetin harga diskon special untuk 3 box kapsul Cappuccino dari Blibli yaitu Rp. 329.000,-. (kira - kira Rp. 110.000,- per box). Kamu juga bisa dapatkan berbagai diskon jika kamu melakukan pembelian di Lazada.

Satu box capsul Cappucinno bisa jadi 6 gelas minuman (6 susu dan 6 kopi). Jadi satu gelas Cappucinno ala cafe kamu harganya hanya Rp. 18.000,-. Murah banget! Murah, enak pulaaaaaa.


Kini aku menuju box yang ke 5, karena tiap temen - temen dateng itu mintanya ngopi hihihihihi. Sepertinya mereka memang datang kerumah khusus untuk ngopi deh hihihih. But it's oke, aku bahagia berbagi kebahagiaan dengan segelas Cappucinno ala cafe sama mereka.

Hopefully nantinya hotel - hotel dan kantor menggunakan mesin kopi Dolce Gusto Picollo juga, supaya kalau tamu atau karyawan mau ngopi tuh gampang. Eh eh tapi aku masih pensaran kepengen banget cobain kapsul yang Milo, ahhh pasti rasanya enakkk banget hihihi.


Oke then, aku mau hunting kapsul Milo dulu yaaaaa
See yaaa

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like
Back
to top