MONTBLANC Lady Emblem L'Eau


“You are never fully dressed without perfume!” 

INDEED.  Parfum adalah hal terpenting yang bisa mendukung penampilan dan menambahkan kepercayaan diri. Untuk aku pribadi parfum itu sebagai identitas. Menyenangkan rasanya ketika orang mengenali wangi khas kita.

Tapi kadang memilih parfum yang sesuai dengan pribadi kita tuh ngga gampang, that's why im so happy waktu si Lady Emblem L'Eau ini launching. Kesan pertama adalah karena packagingnya yang menarik. Looks like diamond. Cool!

Sebelum aku sharing tentang produknya, aku mau kasih tau dulu sama kamu sedikit tentang brand MONTBLANC. Brand yang sudah aku denger namanya dari kecilll, yang pulpennya itu terkenal banget.  MONTBLANC ini sudah ada sejak tahun 1906, 1913 bintang dengan ujung - ujung yang dibuat agak bulat jadi logo dan trademark dari brand MONTBLANC.


ABOUT MONTBLANC

Diambil dari nama gunung, yang adalah gunung tertinggi di Alpen dan merupakan pegunungan tertinggi di Eropa Barat. Tingginya sekitar 15.774 kaki dari permukaan laut. Lokasinya ada di Perancis.

1913

The Montblanc star emblem became the brand logo and trademark. All writing instruments produced by the “Simplo Filler Pen Co. “ ever since would include the unmistakable rounded star. The shape would represent the snow-covered peak of the Mont Blanc - the highest European mountain, symbolising the brand’s commitment to the highest quality and finest European craftsmanship.

Pada tahun 1924, pulpennya MONTBLANC sukses sekali menjadi world’s most celebrated writing instrument of all time. Lalu di tahun 1926, MONTBLANC jadi brand yang dikenal di lebih dari 60 negara di seluruh dunia.


1986

This famous claim “Montblanc - The Art of Writing” was launched and became a model for many brands in the luxury field. The fountain pen - an ideal writing instrument - started to experience a renaissance in the Eighties. The “Meisterst├╝ck Solitaire Collection," the precious metal version of the Meisterst├╝ck, was introduced. Numerous international sponsorship initiatives in the areas of literature, ballet and music marked the beginning of Montblanc’s world-wide commitment to art and culture.

Pada tahun 1986 MONTBLANC makin sukses, lalu 10 tahun kemudian di 1996 MONTBLANC mulai memproduksi aksesoris dan perhiasan untuk laki - laki. Seperti kancing untuk jas, jam tangan, dll. Sampai sekarang sudah ada dompet, tas, ikat pinggang, gelang, jepitan untuk uang, jepit dasi dan kaca mata.

2006

To celebrate the company’s 100th anniversary, Montblanc launched exclusive Anniversary Editions throughout the year, featuring the Montblanc Diamond. After eight years of research and development to achieve maximum brilliance, Montblanc was the first brand worldwide to possess its own patented diamond cut derived from its logo.


Selanjutnya  MONTBLANC membuat berbagai produk bukan hanya untuk laki - laki tapi ada juga perhiasan untuk perempuan seperti kalung, gelang, cincin, dan anting. Lalu dilanjutkan dengan produk - produk parfum untuk laki - laki (seperti yang diatas) dan juga untuk perempuan.

Produk dibawah ini adalah rangkaian parfum Lady Emblem koleksi MONTBLANC untuk perempuan. Namanya MONTBLANC Lady Emblem pada tahun 2015. Produk pertama yang dilauncing adalah MONTBLANC Lady Emblem yang botolnya bening dengan cairan parfum yang berwarna peach muda, wangi rose yang elegan dan feminim. Semua produk MONTBLANC wanginya elegan, MONTBLANC memang dikenal sebagai brand premium yang terkenal elegan.
 

Kemudian muncul lagi MONTBLANC Lady Emblem Elixir di tahun 2016, dengan desain botol yang sama tetapi warna cairan parfumnya peach tua agak ke orange. MONTBLANC Lady Emblem Elixir dipertuntukkan bagi wanita unik, sophisticated dan tangguh.  MONTBLANC Lady Emblem Elixir menawarkan versi baru tentang wangi rose.

Yang terakhir di tahun 2017 ini ada MONTBLANC Lady Emblem L'Eau yang baru saja di launching akhir bulan lalu. Masih dengan desain botol yang sama, hanya saja kali ini warnanya hijau toska yang so refreshing. So, let me introduce to you about MONTBLANC Lady Emblem L'Eau.

MONTBLANC Lady Emblem L'Eau terdiri dari 3 pilihan ukuran. Ada yang 30 ml, ada yang 50 ml dan ada yang 75 ml. Disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tidak ada desain botol yang berbeda dari setiap ukuran, semuanya sama hanya saja botolnya lebih kecil.

"Inspired by the scent of a summer garden, the Lady Emblem L'Eau perfume is an allegory to a poetic, summertime stroll in a garden of fresh roses. Top notes of green mandarin, violet leaves and the aquatic accents of white peach and litchi give way to a heart of roses, magnifying the magnolia's airy floralness. The base note of white cedar wood and benzoin smoothed with musks provides a unique trail for fine, elegant women - the quintessence of femininity. The Lady Emblem L'Eau jewel bottle takes on a subtil fresh green shade, embodying the floral, sparkling and vibrant vitality of this new scent."

MONTBLANC Lady Emblem L'Eau diperuntukkan untuk wanita - wanita yang unik, elegan dan happy (seperti aku dan kamu hihihhi). Yes, happy. Wanginya MONTBLANC Lady Emblem L'Eau ini fresh, bawaannya seneng kalau mencium wanginya. 

Top note : Mandarin - Lemon - Pear
Heart note : Rose Essence - Peach - Lychee
Base note : Musk - Cashmeran - Cedar


Packaginya dilengkapi dengan kotak kardus cantik sederhana dengan embosse logo dan tulisan dibagian ujung bawah kemasan dan ada keterangan ingredientsnya pada bagian belakang. Ada keterangan kode produksi dan dimana produk ini dibuat.


Saat kamu buka kemasan kardusnya, kamu akan langsung melihat bentuk logo MONTBLANC yang diadopsi menjadi desain tutup botol dari produk MONTBLANC Lady Emblem L'Eau ini. So gorgeous. Simpel tapi super elegan.


Desain botolnya terbuat dari kaca, jadi agak berat. Tapi kacanya sangat tebal, jadi kamu ngga perlu takut botolnya akan mudah pecah saat dibawa - bawa didalam tas misalnya. Untuk size 75 ml aku rasa memang cukup berat kalau dibawa - bawa dalam tas ya, but thank God MONTBLANC punya size 30 ml yang cocok untuk traveling.


"Diamond is woman BESTFRIEND"

Desain tutup botol MONTBLANC Lady Emblem L'Eau mengadopsi dari logo MONTBLANC dan bagian badan parfumnya terinspirasi dari bentuk berlian. Cantik yaaa. Packagingya secantik itu dan wanginya juga seenak itu.


Di bagian botolnya tidak ada tulisan macem - macem lagi, hanya saja di bagian belakang ada keterangan size produk, dibuat dimana dan kode produksinya. Bener - bener elegan kan?. Lalu ada tulisan MONTBLANC kecil pada bagian leher botol. Cantik.


Karena bentuk botolnya yang menyerupai diamond, itu artinya bagian bawahnya lancip. So, kamu tidak bisa menyimpannya dalam keadaan "berdiri" ya. But its oke, percayalah kamu akan bahagia lihat botol cantik ini ada di meja rias kamu setiap hari hihihihi.


It's been a week aku dengan signature fragrance'ku yang baru ini. Suamiku sukaaa sekali dengan wanginya, beberapa orang yang bertemu denganku juga sempat bertanya - tanya tentang apa merk parfum yang aku pakai hihihih. So happy.

Awetnya all day long. Sekali pakai aku hanya butuh 3x semprot untuk seluruh tubuh dan wangi sampai besoknya lagi. Aku semprot dibagian dalam lengan (nadi) lalu aku tap - tap ke belakang telinga dan keseluruh bahu, badan, dll.

Untuk hasil yang maksimal, menyemprotkan parfum memang baiknya di bagian pergelangan lengan, belakang kuping, lipatan siku. Hasilnya wanginya jadi lebih tahan lama. Oke then, udah kepengan kan kan kan. MONTBLANC Lady Emblem L'Eau sudah resmi launching di Indonesia dan kamu sudah bisa membelinya di departemen store favorite kamu.


A good fragrance should have a certain personality that makes people identify the scent with you.
Read more at: https://www.brainyquote.com/quotes/quotes/s/shakira598431.html?src=t_fragrance
A good fragrance should have a certain personality that makes people identify the scent with you.
Read more at: https://www.brainyquote.com/quotes/quotes/s/shakira598431.html?src=t_fragrance
"A good fragrance should have a certain personality
that makes people identify the scent with you."



CONVERSATION

14 comments:

  1. kalungnya itu satu paket sama parfumnya Vani? duh botolnya kece pisan ya, pasti makin cantik kl di taru di meja rias XD

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, enggaklah sayang hihihihih. YES. Cantikkkk botolnya cantik banget Win.

      Delete
  2. Merk yang sudah jd everlasting mmg nggak perlu pernak pernik banyak ya. Like this!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Gita, yang penting wanginya dasyat dan ketahanannya juga dasyat hihihihi.

      Delete
  3. botol parfumnya keren ya, harumnya enakk nih

    ReplyDelete
  4. Buat saya, wewangian juga penting Mbak. Penyelamat kalo nggak mandi (haha), dan bisa naikin mood. Ini kok lucu banget sih botolnya. Terlalu bagus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahahahhaa, kalau kepepet ngga iso mandi mayan juga ya mba hahahahha. Lucu botolnya bisa jadi koleksi hihihi

      Delete
  5. cantik banget, diamond gitu punya kesan tersendiri, wanginya pasti enak lah ya ka roos... Yang elixir ngingetin aku sama games online yang perang-perangan itu loh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sayang, sesuai dengan logonya Mont Blanc di awal berdirinya hihihih. Dasarrrr kamu suka main game online hahahahhaa.

      Delete
  6. kebayang nih deket2an sama mbak ros,, wanginyaaa pasti yaaa seger.. pengen deket2 terus jadinya hhihihehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh mba Ziaaa, tau aja hihihi. Tapi beneran ini wanginya enakkkkkk dan adem deh rasanya.

      Delete
  7. Fokusku ke kalungnya. BAGUS :))))
    Tapi botolnya emang cakep sih. Jadi pengiiinnnn... bagus Van!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiihihiii iyaaa El, pas banget ada kalung yang begitu. Cakeppp, kamu mungkin juga akan suka wanginya yang seger dan manis. Terima kasih sudah mampir cantik.

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top