Pewangi Pakaian Mama Muda #JamanNow


Mencuci adalah hal yang menyenangkan untuk aku, ya karena sudah ada mesinnya hahahahhaha. Gampang deh, tinggal masukin bajunya, masukin sabunnya, pewangi, dll udah selesai. Tapi akhir - akhir ini aku suka kelupaan untuk ngejemur pakaian.

Kadang lagi nyuci nih kan, trus aku tinggal dulu karena ada urusan lain. Nah, pulang udah magrib kadang udah capekkk dan lupa ngejemur. Akhirnya ditinggallah semalaman dan bajunya jadi bau *hiks. Kalau udah gitu aku suka cuci ulang, jadinya buang waktu, buang sabun, buang pewangi, buang air, buang listrik.

So, aku harus cari solusi. Solusinya adalah dengan mengganti pewangi, dengan asumsi kalau pakai pewangi yang wanginya awet ya bajunya ngga akan apek hihihi. It works, aku mulai menggunakan Downy Parfum Collection Romance. Wanginya soft banget dan aku bangettt.


Downy Parfum Collection ada beberapa pilihan wangi, silahkan pilih yang sesuai dengan karakter kamu. Intinya semua wanginya enak dan tentunya tahan lama, diataranya :

  • DARING menghadirkan aroma premium dengan sentuhan creamy yang dibuat dengan menggunakan aroma hangat dari buket bunga indah, gardenia, mimosa, dan rosy honey accord.
  • FUSHION adalah komposisi menakjubkan yang terinspirasi dari apel toffee yang dibuat untuk menyajikan perpaduan antara kesegaran apel dan wangi manisnya karamel dan vanila. 
  • SWEETHEART menghadirkan wangi yang berasal dari sebuah buket bunga pastel pink yang mencerminkan kesegaran serta keindahan taman yang romantis.
  • MYSTIQUE adalah interpretasi lembut dari keindahan tradisional oriental. Kental dengan wangi amber bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar.
  • Passion adalah karakter bunga yang kompleks dengan campuran buah - buahan berwarna merah dan macam - macam buah berry yang menambahkan aroma yang segar.
  • ROMANCE akan memberikan Anda perpaduan wangi segar jeruk dan aroma buket bunga yang mewah dengan sentuhan aroma kayu dari cedarwood dan amber.
 

DOWNY Parfum Collection Mistique

Aku sempet berganti - ganti aroma, tapi setelah mencoba DOWNY Parfum Collection Mystique aku jadi jatuh cinta hihihihi. Wanginya juara banget dan paling awet diantara yang lain.

Lucky me, aku bisa menjadi salah satu saksi dari hadirnya Brand Ambassador DOWNY Parfum Collection, Andine Aisyah. Andine adalah salah seorang diva Indonesia yang memiliki banyak prestasi, inspiratif dan Andine juga seorang ibu.


Andien Aisyah mengungkapkan saat peluncuran DOWNY Parfum Collection Baru "Saya senang dan merasa terhormat menjadi anggota baru keluarga DOWNY. Bagi saya, tetap segar dan wangi sangat penting untuk menjaga mood dan meningkatkan rasa percaya diri saya apalagi saat memiliki aktivitas yang panjang dan padat dari pagi hingga malam. Mengetahui bahwa gaun saya telah melalui berbagai hambatan dalam perjalanan 'Menantang Wangi Tahan Lama DOWNY dari Sabang sampai Merauke', sekarang saya semakin yakin bahwa DOWNY Parfum Collection Baru mampu memberi wangi lebih tahan lama dibandingkan parfum mewah."


Andine, DOWNY Parfum Collection Brand Ambassador

Mungkin kamu sudah pernah melihat baju yang dipakai Andine ini. Tapi taukah kamu kalau baju ini bukannya baju yang baru fresh dari cucian, tapi sudah dibawa a.ka "disiksa" dari Sabang sampai Merauke. Dibawa menggunakan ojek, andong, kena panas matahari, angin, dll.

Iyes. Jadi baju ini dicuci bersih dan sudah diberikan pewangi DOWNY Parfum Collection Mystique, lalu baru deh dibawa keliling Indonesia dan diperlakukan dengan "penuh penyiksaan". Si baju ungu yang sudah keliling Sabang sampai Merauke itu kemudian dipakaikan ke Andine dan hebatnyaaaa, wanginya masih awetttt. Luar biasa kannnnnn.


Apa yang dilakukan pada baju itu juga didemokan langsung kepada Andine di depan tamu undangan yang datang. Jadi ada 2 sapu tangan, satu yang disemprotkan parfum mahal dan satu lagi yang sudah dipakaikan DOWNY Parfum Collection Mystique. Kemudian keduanya dikeringkan dengan hairdryer, kemudian disetrika dengan panas yang tinggi dengan durasi waktu yang sama.

Lalu Andine akan dipakaikan penutup mata dan harus membedakan sapu tangan mana yang menggunakan DOWNY Parfum Collection Mystique. She did it! Andine bisa mencium dengan sangat jelas aroma sapu tangan yang menggunakan DOWNY Parfum Collection Mystique. Wanginya masih seperti sebelum dilakukan "penyiksaan". Nice.


Tidak hanya Andine, ternyata mama - mama muda cantik lainnya juga memilih menggunakan DOWNY Parfum Collection, diantaranya ada Giselle, Jessica Iskandar dan Sarwenda yang berbagi cerita tentang DOWNY Parfum Collection.

Mereka public figure, bekerja bisa dari pagi sampai ketemu pagi lagi. Mereka harus menjaga penampilan dan tentunya harus selalu wangi. Kadang syuting siang hari bikin pakaian mereka jadi bau matahari, tapi sejak pakai DOWNY Parfum Collection semuanya jadi aman hihihihi.


Giselle, Andine, Jessica Iskandar, Sarwenda

Kalau diatas ini mama - mama muda cantik yang pakai DOWNY Parfum Collection, kalau dibawah ini CALON mama muda cantik yang juga pake DOWNY Parfum Collection hihihihi. Serius deh, kamu harus coba, wanginya emang seperti parfum mewah, elegan dan ngga tengik kalau dipakai terlalu banyak.


Untuk sekitar 15 potong baju aku biasanya menggunakan 1 tutup botol DOWNY Parfum Collection Mystique, sudah sangat cukup. Beberapa teman - teman malah suka mencampurkan DOWNY Parfum Collectionnya dengan air (sebaiknya air mineral ya) lalu memasukkannya ke botol semprot, kemudian digunakan untuk melembabkan pakaian yang mau disetrika. Nice, jadi kamu bisa menghemat penggunaan parfum hihihihi. Smart mom.


Aku dan kakak kembaranku hihihihi

#WangiTahanLama #SabangsampaiMerauke

Oke then, selamat mencoba yaaa
See you


CONVERSATION

14 comments:

  1. Aku jg kadangan, kl pewangi gt suka dicampur dengan air trus disemprot pas nyetrika hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, it works ya Handd. Jadi satu produk berbagai fungsi hihihihi. Nice

      Delete
  2. maksud mamak vani, #mamakzamannow yeeee?? gue dooong itu?? kekekekekek.. iyaak, gue juga pake downy dirumah.. wanginya beneran real kek pake parfume bajunya..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahah, iyeeees. KITA. Mama #JamanNow hihihihi. Bener Dine, aku suka banget wanginya.

      Delete
  3. Aku plg seneng yg passion enak bgt. Dan senengnya klo pake Downy pas jemur tuh wanginya ke mana2, enaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh yaaaa, aku belum coba yang Passion. Aku keburu kepincut sama si Mistique mba hahahahhaha. Tar deh aku coba juga

      Delete
  4. Apalagi musim ujan begini, baju susah kering, butuh pewangi yg mantap ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mba, bener banget. Kalau udh ngga kering pakaian jadi apek hiks. Untung ada Downy.

      Delete
  5. aku salah satu ibu zaman now yang pakai Downy hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha, kalau gitu kita sama dong mbaaa hihihihi

      Delete
  6. Jadi favorite mu yang manaaaa :).. aku cinta berat nuansa ungunyaaa. Lucu bangeeet :). Kebayang pada cantik dan wangiii :)

    ReplyDelete
  7. Aku pake downie warna hiram apa yah namanya? Pernah ngerendam semalaman karena lupa dannwanginya tahan lama.
    Kusuka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahhaa, sama Jen. Aku juga suka kelupaan ngerendem hahhahahaha. Hitam yang mitique

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top