PHILIPS AVENT, Wishlist untuk Dedek Bayi


Im getting fat, makin besar, makin susah jalan, makin banyak makan. Artinya dedek bayi akan segera lahir. Memasukin minggu ke 38 ini aku makin gencar siap - siap. Mengandung dan melahirkan adalah awal dari perjalanan panjang kedepan. Setelah ini aku harus mempersiapkan nutrisi terbaik untuk anakku. Mulai dari ASI. Satu hal yang amat sangat penting dan jadi sumber kehidupan TERbaik untuk bayi.

Sharing dengan beberapA urban mama yang sudah lebih dulu punya anak, mereka menganjurkan untuk memberikan ASI selama mungkin. Minimal 6 bulan pertama aku diHARUSkan memberikan ASI exclusive agar pertumbuhan bayi maksimal dan nutrisinya terpenuhi sempurna.


Banyak sekali kebaikan yang bisa didapatkan dari memberikan ASI kepada bayi. Karena itu aku bertekat memberikan ASI exclusive untuk bayiku. Tapi di dalam hatiku, aku juga pengennnn sekali bisa jadi ibu ASI untuk yang membutuhkan.

Karena untuk menghasilkan ASI yang banyak itu ngga cuma dengan makanan tapi juga dengan sering memompa payudara. ASI yang dipompa bisa disimpan dalam waktu yang cukup lama sebagai persediaan untuk dikonsumsi lagi oleh bayi ataupun didonorkan kepada bayi lain.

Setelah bertanya ke beberapa urban mama yang sudah lebih dulu menjadi penjuang ASI, semua menyarankan PhilipsAVENT Breast Pump menjadi pilihan terbaik. Alasan yang pertama adalah karena sangat nyaman digunakan.

"Kalau saya sarankan belinya PhilipsAVENT BreastPump mba,
soalnya enak dipakenya dan ngga sakit"
- Anantika Putri -

#WISHLISTUNTUKDEDEKBAYI

1. PhilipsAVENT BreastPump


PhilipsAVENT BreastPump Manual ini juga banyak dijual di toko perlengkapan bayi dan juga di swalayan. Dalam satu kotak diatas ada beberapa bagian yang akan kamu dapatkan, diantaranya :


Masangnya gampang. Bisa pasang karet penghubung tuas ke tutup corong. Karet ini fungsinya membuat kedap udara gitu, jadi pas tuas ditarik akan terjadi sedotan pada bagian corong yang akan menarik ASI masuk ke leher corong.



2. PhilipsAVENT Baby Food Maker
  

FIX aku jatuh cinta sama produk ini, yang punya dua fungsi sebagai steamer dan juga blender. Kebayang banget betapa mudahnya untuk menyajikan MPASI untuk anakku. Ringkes banget proses mengolah MPASI dengan produk PhilipsAVENT Baby Food Maker ini. Dan yang paling penting adalah makanan yang kita olah lebih higienis karena tidak berpindah - pindah tempat dari satu wadah ke wadah yang lainnya.

Ahhhhh makin kepengen deh punya PhilipsAVENT Baby Food Maker.
Kita bisa mengolah berbagai MPASI dengan lebih mudah.



3. PhilipsAVENT Baby Bottle


Yang paling aku suka dari PhilipsAVENT Baby Bottle ini adalah bagian dotnya yang elastis dan dengan bentuk yang menyerupai puting ibu. Ada berbagai pilihan bentuk dot yang bisa disesuaikan dengan usia bayi.


Semua produk PhilipsAVENT yang satu dan yang lainnya itu compatible. Jadi semua bentuk botol bisa digunakan pada semua jenis dot karena ukurannya yang sama. Jadi kita ngga perlu takut salah beli size botol atau dot.


4. PhilipsAVENT Sterilizer & Bottle Warmer


Selanjutnyaaaa ini adalah wishlist terakhir aku. PhilipsAVENT Sterilizer & Bottle Warmer. ASI itu sangat berlemak dan harus dibersihkan dengan baik sebelum digunakan, sementara air di tempat tinggal aku itu kurang bersih. Jadi aku merasa perlu memiliki sterilizer ini.

Selanjutnya PhilipsAVENT Bottle Warmer diatas ini ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk menghangatkan ASI, tapi juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan. Jadi pas banget kalau punya PhilipsAVENT Baby Food Maker dan juga PhilipsAVENT Bottle Warmer.

Yang istimewa dari PhilipsAVENT Bottle Warmer adalah caranya untuk menghangatkan ASI dengan perlahan dan merata. Teknologi seperti itu diterapkan Philips pada produk PhilipsAVENT Bottle Warmer ini agar kualitas ASI tetap tejaga dan ASI tidak akan rusak karena proses penghangatan itu.



Tulisan ini diikutsertakan dalam :
#TUMBloggersCompetition
#AventSahabatBunda


For more info :


CONVERSATION

9 comments:

  1. Waa lancar2 ya nanti proses melahirkannya. Btw aku jg pake breast pump nya philips avent, endes bgt, gak bikin payudara sakit. Mampir blogku jg yuk Bun 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amennnn. Terima kasih ya mba. Iya, banyak yg merekomendasikan spt itu, makanya aku kepengen bangetttt.

      Delete
  2. Blender bayi gue entah kemana lah ini, ntar gue cek deh yaaah blender Avent di mothercare, kayanya boleh juga buat invenst anak ketiga.
    coz anak pertama sampe anak kedua gue gak pernah lepas blender bayi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ringkes banget emang Dine. Jadi ngga ribet pindah sana dan sini. Tar liatnya di BabyWise ajaaaa, semua produk Philips Avent ada disitu dan harganya lebih murahhhh.

      Delete
  3. Aku juga lagi hamil ni udah 33w pgn bli breastpump yang oke banget...kayanya breastpump Phillips avent mantap juga nih...mau hunting deh sxian tny2 sm spgnya nanti moga cocok. Trims infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mba, ayuk yuk dibeli. Semua penjuang ASI yang aku tanya merekomendasikan Avent ini, katanya enak dipakenya. Baik yg manual dan electric sama - sama enak dan nyaman.

      Delete
  4. Semoga sehat selalu baby dan ibunya sampai persalinan. BP Philips Avent ini idaman saya banget 😄 belum kesampaian sampai anak kedua lahir. Masih mupeng kalau lihat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amen. Terima kasih mba :)), ayok hunting BP Avent untuk investasiii hihihii.

      Delete
  5. Ka Roos nggak salah pilih untuk wishlist perlengkapan baby. Philips Avent emang juara.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top