RUBIENA Beauty, Skincare Lokal dengan Arbutin dan Green Tea


Hai hai hai

Aku kembali dengan pembahasan tentang skincare nih. Memilih skincare saat lagi hamil gini tuh susah susah susah hihihihi. Karena banyak sekali bahan yang jadi pertimbangan. Kulit ini investasi banget untuk masa depan. Selain untuk kesehatan, menjaga kondisi kulit wajah (khususnya) tetap dalam kondisi yang baik akan menambah kepercayaan diri juga. Seneng kan lihat orang yang kulitnya bersih, bagus, cerah dan sehat. Siapa sih yang ngga kepengen punya kulit seperti itu?

Tapiiiii, membuat kulit dalam kondisi terbaiknya itu sangatlah sulit. Butuh komitmen, kesabaran, ketelatenan dan butuh waktu. Karena ngga ada yang instan, ya kecuali operasi plastik, injek sana sini. Tapi kan resikonya banyak dan pastinya mahalllll dan butuh maitenance juga.

Thank God sekarang banyak skincare lokal yang bisa jadi pilihan, salah satunya yang dihadirkan oleh RUBIENA BEAUTY.

"Kulit yang cerah dan sehat bisa didapatkan dengan perawatan yang dilakukan secara rutin dan berkelanjutan menggunakan produk yang aman dan tepat. Dimulai pada pagi hari dengan selalu menggunakan krim pagi yang melindungi dari sinar matahari dan melembabkan". 

- Dr. Frendy Winardi -

Rubiena Beauty menghadirkan rangkaian brightening series yang sangat cocok untuk kulit orang Indonesia dengan kondisi iklim tropis. Dengan komposisi bahan - bahan terbaik untuk kulit seperti Arbutin, Green Tea, Aloe Vera, Licorice, Vitamin C, dll.

Seluruh rangkaian produk Rubiena Beauty telah melalui uji GMP (Great Manufacturing Practice Certificate), terdaftar BPOM dan bebas Alkohol. Nice, makin kesini produk lokal makin bagusss dan bisa digunakan oleh ibu hamil. Yayyyyy.

Arbutin adalah salah satu bahan yang paling banyak diresepkan sebagai pencerah dan pemutih kulit di seluruh dunia. Arbutin berasal dari daun kering beberapa spesies tanaman yang berbeda, termasuk bearberry (Arctostaphylos uva-ursi), bluberi, kranberi, dan pohon pir.

Sementara Green Tea juga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, diantaranya :
  • Mengurangi komedo
  • Untuk menghilangkan kelelahan pada wajah
  • Untuk mencerahkan kulit yang kusam dan gelap
  • Untuk melembabkan kulit wajah secara alami
  • Untuk Mencegah timbulnya kerutan halus diwajah
  • Bertindak sebagai tabir surya
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Memudarkan flek flek  hitam
  • Mengobati jerawat membandel
  • melindungi kulit sensitif
  • Menstabilkan kadar minyak berlebih pada permukaan muka

Jadi kebayang dong gimana Arbutin dan Green Tea akan memaksimalkan kondisi kulit kamu jadi cerah dan sehat. Kamu bisa memulai perawatan dengan Brightening Set (Facial Wash, Softener/Toner, Day Cream dan Night Cream). Tapi hasilnya akan sangat baik jika kamu juga menggunakan Cleansing Lotionnya sebagai pembersih wajah dari makeup dan debu (2 langkah) dan juga Brightening Serum.


BRIGHTENING CLENSING LOTION
BPOM NA18171203458
60 ml
Rp. 65.000,-


BRIGHTENING Cleansing Lotion adalah susu pembersih yang akan mengangkat bekas makeup atau debu di wajah. Kalau kamu pengguna makeup, sebaiknya kamu selalu membersihkan wajahmu dengan beberapa step, cleansing oil, cleansing water, lalu tetap dilanjutkan dengan cleansing lotion.

Agar semua sisa makeup dan debu terangkat dengan baik dari pori - pori. Untuk menghidari kemungkinan munculnya jerawat, pori - pori yang tertutup, dll. Lalu ngga berhenti sampai disitu saja, kita juha harusss banget cuci wajah kita lagi dengan facial wash.


Saat membersihkan wajah dengan BRIGHTENING Cleansing Lotion, sebaiknya menganggkat sisa cleansing lotionnya menggunakan kapas saja ya, jangan menggunakan tissue. Kapasnya bisa kamu basahin sedikittt aja dengan air atau toner. Supaya kulit tidak sakit karena gesekan tissue atau kapas kering. 

BRIGHTENING Cleansing Lotion teksturnya kental, berwarna putih dan aromanya hampir ngga ada sih. Dipakainya enak dan efektif untuk menghapus makeup wajah (foundation, bedak, dsb), tapi aku tidak pernah menggunakannya untuk menghapus riasan mata, karena takut perih aja kalau masuk ke mata.


BRIGHTENING FACIAL WASH
BPOM NA18171204557 
60 ml
Rp. 80.000,-


BRIGHTENING Facial Wash ini seperti facial wash pada umumnya, teksturnya kental dan berwarna putih. Busanya lumayan juga. Kalau wanginya ngga ada, jadi untuk kamu yang tidak suka dengan wewangian pasti cocok dengan produk ini.

Di wajah rasanya ngga keset. Abis cuci muka, wajahku seger banget dan dengan pemakaian teratur jadinya akan membantu mencerahkan kulit.


BRIGHTENING SOFTENER
BPOM NA 18171203154
60 ml
Rp. 80.000,-


Namanya softener karena memang fungsinya untuk melembutkan kulit wajah setelah penggunaan facial wash. Jangan dikira penggunaan toner itu ngga penting. Justru idealnya untuk membuat kulit wajah di kondisi yang baik, kita harus teratur menggunakan toner.

Brightening Softener Rubiena berfungsi untuk mengembalikan kelembaban kulit setelah kulit dibersihkan dengan facial wash, jadi kulitnya lembut.



BRIGHTENING DAY MOISTURIZING GEL
BPOM NA 18170102314
15 gram
Rp. 130.000,-


Pelembab ini enak banget dipakenya, lembab sepanjang hari dan ringan digunakan. Mengandung SPF 15, asik banget kan. Jd lumayan bisa melindungi kulit kamu dari jahatnya sinar matahari. Warnanya agak coklat dan teksturnya kental/

Even beraktifitas di dalam rumah, pelembab berSPF itu penting loh. Jarang loh produk lokal menggunakan SPF. 


BRIGHTENING NIGHT MOISTURIZING GEL
BPOM NA 18170102456
15 gram
Rp. 125.000,-


Kalau day creamnya lebih creamy, night creamnya warna putih susu dan agak kayak gel. Seger. Apalagi klo jarnya taro di ruangan berAC. Lembab, enak. Dipake semalaman juga ttp lembab sampe paginya.

Even kulit kamu berminyak, tetep yaaaa harus pake pelembab. Apalagi klo mau tidur. Krn ngga sadar kan AC berjam - jam bikin kulit jadi kering dan ngga sehat.



BRIGHTENING SERUM
BPOM NA 18172000301
15 ml
Rp. 150.000,-


Jangan sepele sama serum - seruman loh ya. Serum ini berfungsi banget untuk membantu kulit melawan flek dan untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit supaya bisa mendapat hasil terbaik.

Serumnya Rubiena bening, mudah diserap dan tidak bebau. Tapi pumpnya emang agak keras, jd ngga bisa naker ukuran serum yang keluar. Kalau aku pake 2 pump untuk seluruh wajah dan jangan lupa ke leher juga.

Leher itu harusss juga dipakein day dan night cream juga serum. Karena leher juga mudah berkerut dan malu aja kalau wajahnya mulus tapi lehernya kerut sana sini hihihihi.



KEKURANGAN

Kekurangan dari produk Rubiena Beauty ini adalah pada kemasan botol BRIGHTENING Cleansing Lotion yang sama dengan produk lainnya dan botolnya agak keras. Jadi saat mengeluarkan cleansing lotionnya tuh susah. Apalagi waktu cleansing lotionnya sudah mau habis. Mungkin kalau botolnya gepeng atau botolnya seperti serum, jadinya akan lebih mudah.

So far aku sudah pakai semingguan, hasilnya masih kurang bisa terlihat karena kulit butuh paling tidak 28 hari untuk regenerasi. Apalagi kondisi kulit ibu hamil tuh ngga jelas, lebih kusam, lebih gelap. Ak pokoknya ga beres deh. Cuma so far ak merasa kulitnya fresh dan lembab. Pakai rangkaian Rubiena secara teratur supaya hasilnya terlihat maksimal.

Saat ini kamu bisa membeli produk Rubiena Beauty di seller tertentu. Yukkk, mulai rawat kulit kamu supaya tetap cantik, cerah dan berseri. Mari dukung juga produk lokal asli Indonesia agar produk lokal kita semakin terdepan.

Untuk informasi lebih lanjut :
@rubienabeauty


CONVERSATION

40 comments:

  1. Bumil glowing banget.... sehat-sehat yaaaa

    ReplyDelete
  2. Mommynya cantik *terpesona *gagalfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lagi kusem sem sem loh mba, makanya harus banyak perawatan ini huuhuhu.

      Delete
  3. Wahh boleh untuk bumil yaa,.,Amel pun waktu lagi hamil kumel bangettt dan ga berani tuh pake make up dan skin care.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh Mel, Rubiena mengclaim produknya aman untuk bumil. Gapapa, nanti klo hamil lagi kamu udh tau mau pake skincare apa hihihi.

      Delete
  4. Rubiena itu aman buat bumil ya? Aku dulu wkt hamil gak pernah berani pakai skincare macem2. Takut bermasalah sama kulit.

    Kalau aku kebalikannya, bersihin wajah pakai cleansing milk malah pakai tissue. Disarankan sama Beauty Advisornya juga. Krn kalau pakai kapas nanti serat2 kapasnya jadi meninggalkan bekas and malah jadi komedo. Katanya gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisaaa mba Oline. Aman kok untuk bumil.

      Lah, tissue itu kan justru lebih keset daripada kapas, n kalau kita kebas itu ada butiran halusnya yg akan jadi residu. Duhhhh BA ngga bisa semua dipercaya wkwkwkkw.

      Serat kapas ngga segampang itu untuk tinggal, krn kan dia saling "bergandengan". Kalaupun ada yang tinggal, itulah gunanya kita cuci lagi wajahnya dengan sabun.

      Delete
  5. Makasih infonya yah, memang kalau sedang hamil kita harus ekstra hati-hati memilih skin care yah mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kembali sudah mampir mba. Iyessss, semua harus serba hati2.

      Delete
  6. Aku suka banget pakai Rubiena ini cepat meresap, gak lengket dan ngelembabin kulit banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, aku udh baca tulisan kamu ttg Rubiena. Ternyata Kania udah pake duluan yaaa.

      Delete
  7. Makin variatif saja produk skincare, bikin tambah keren penampilan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoooo, mas Agung juga mulai perawatan yuk, supaya makin kece hihihihi

      Delete
  8. Hi Kak Roos lama nggak ketemu. 🤗
    Wah boleh dicoba nih produknya buat neng Icha. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii mas Dede. Gimana kabarnya???
      Terima kasih sudah mampir ya.

      Monggo dibelikan untuk istri tercinta, supaya tetep awet muda dan makin cantik.

      Delete
  9. Aku pakai skin care ini sampai habis, lho! Hasilnya bagus, wajah emang ga jadi putih langsung gitu sih, tapi bekas jerawatku yang hitam-hitam memudar. Luv banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocokkkk, seneng ya kalau ada produk lokal yang cocok gini. Asik juga harganya sangat terjangkau dan nyarinya gampang.

      Delete
  10. Wah iya nih, karena abis makeup tentu pada ga pengen kan sisa2nya masih nempel. Kalau dicuci air biasa aja kayaknya kurang bersih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, bener banget. Tapi bukan hanya abis makeup, kalau pergi - pergi juga debunya itu suka nempel dan ngga lekang hanya dengan cuci muka biasa loh mas.

      Delete
  11. lengkap bgt ya perawatannya. kalau cuma beberapa item yg di pakai bisa ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai Lita. Bisa ajaaa say. Tapi hasilnya ngga akan semaksimal saat pakai rangkaian lengkap. Ini kemasannya mungil2 kok, jadi cocok deh untuk kamu yang suka traveling.

      Delete
  12. Aku suka sama rubiena 😍😍 bagusss

    ReplyDelete
  13. Waaaa kak roos dah lagi hamiiil. Yaaa emang gitu deh kl lagi hamil susah susah sysah pilih skincare. Untung ada rubiena ya yang aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa betul betul betul. Susah cari yang aman mba.

      Delete
  14. cream penangkal matahari itu wajib banget deh

    ReplyDelete
  15. buat yang usianya mature (aka tuir hihihi) kayak aku skin care is a must... dulunya aku gak suka bebersih muka padahal hihi... baru tau soal merk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, sekarang HARUS mba. Bersihin muka harus banget, krn makin kesini matahari, debu, polusi, dll makin kejammmm

      Delete
  16. Pengalaman yang menarik mbak, semoga manfat bagi banyak orang...

    ReplyDelete
  17. Wah kayaknya krim wajahnya bagus nih. Aku termasuk jenis yang sensitif, tapi malas tergantung dengan krim dokter.Kayaknya krim ini bisa dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masih bisa pake skincare biasa better yang biasa aja mba. Pasti ada deh yang cocok sama kita.

      Delete
  18. Harganya terjangkau juga ya, cari ah

    ReplyDelete
  19. Cocok ya buat ibu hamil ini, jadi bumil tetep cantik menanti kehadiran buah hati.

    ReplyDelete
  20. Bener bgt... Jangan sepelekan serum serum, apalagi dengan bertambahnya usia, selain membantu hilangkan flek pada kulit bantu kulit tetap kenyal, setuju kan kak? Hehe..

    ReplyDelete
  21. Penasaran sama istilah arbutin, ternyata kumpulan daun kering yang dijadikan satu. hmmmm dapat ilmu baru

    ReplyDelete
  22. Baru tau aku ada SkinCare yang bisa buat ibu hamil, bagus banget yah jadi ibu hamil pun berhak untuk cantik dengan tetap memakai skincare Rubiena ini... Jadi pengen coba.

    ReplyDelete
  23. Kak aku mau nanya kalo penggunaan serum sm sam night cream dluan mana ya ka?
    Iya bner ya perawatan wajah tuh gk bisa instan, hrus rutin dan sabar nunggu hasilny,, hhe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top