CLIO Cosmetics Egg Pore Primer, Pro Dual Controbing dan Pro Eye Palette Quad


Finally produk Korea yang satu ini resmi hadir di Indonesia. Selama ini untuk beli produk Clio Cosmetics kita harus nitip temen yang ke Korea atau pre order. Lamaaa, ngga sabar deh pokonya. Untungnya sekarang sudah sangat mudah sekali untuk membeli produk Clio Cosmetics, di Sephora ada loh. Clio Cosmetics adalah salah satu produk kosmetik premium Korea yang memang diperuntukkan untuk professional makeup.

In 1993, Clio Professional was established by professional makeup artists, opening its first flagship store in downtown Seoul, South Korea in 1998. Clio, one the nine muses of Greek mythology representing the arts and sciences, is the inspiration for the brand as she represents “honor” and “history”


Hampir semua produknya bagus dari segi kualitas, pigmentasi, ketahanan bahkan sampai kemasannya juga bagus. Ada beberapa produk Clio Cosmetics yang aku punya dan sudah aku coba selama beberapa bulan ini. Untuk produk ini aku harus banget nyoba berkali - kali baru memberikan reviewnya. Kita bahas satu - satu ya, mulai dari primernya, lalu contour dan highlighting kemudian ke eyeshadownya. Lipsticknya aku bahas terpisah dibawah ini (tinggal klik aja).



PRE-STEP
Egg Pore Primer 30 ml

"The only primer that you will ever need,
leaves your skin smooth and poreless just like an eggshell"

ABOUT EGG PORE PRIMER

Aku pribadi suka dengan primer ini, mirip - mirip teksturnya sama Benefit Porefessional  hanya saja kalau di aku Clio PRE-STEP Egg Pore Primer ini lebih menyerap dan ngga menggumpal (ini bisa jadi karena teknik penggunaannya saja).

Aku pakai primer ini untuk sehari - hari, kulitku jadi kelihatan lebih mulus dan lebih lembut. So far tidak ada masalah, tidak timbul jerawat juga setelah penggunaan beberapa kali. Di wajah tetap terasa ringan dan ngga menimbulkan rasa panas (entah kenapa waktu dulu aku tunangan dan dipakaikan primernya Laura Mercier, rasanya panas).

Diatas ini adalah ilustrasi bagaimana kulit yang tidak menggunakan primer (kiri) dan kulit yang sudah dipakaikan Clio Cosmetics PRE-STEP Egg Pore Primer. Bisa dilihat dengan jelas bagaimana perbedaannya kan.

Primer menjadi bagian yang penting dalam ritual makeup karena primer sangat membatu kulit menjadi terlihat lebih mulus. Jadi ketika kita mengaplikasikan foundation, dll makeupnya akan flawless dan lebih tahan lama.


INGREDIETS

Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Isododecane, Isononyl Isononanoate, , Mica (CI 77019), Cyclohexasiloxane, Silica, Polymethyl Methacrylate, Titanium Dioxide (CI 77891), Dimethicone Crosspolymer, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide, Stearic Acid, Iron Oxides (CI 77492), Hydrogenated Lecithin, Fragrance, Iron Oxides (CI 77491), Coral Powder, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Iron Oxides (CI 77499), Triethoxycaprylylsilane


PACKAGING

Hampir semua produk Clio Cosmetics dikemas dengan kemasan box dan produk PRE-STEP Egg Pore Primer ini  disegel lagi bagian dalamnya. Jadi produknya benar - benar baru ketika kita menggunakannya. Karena ada waktu tenggang sekitar 12 bulan setelah produk dibuka dan terkontaminasi dengan udara.


TEXTURE

Tekstur dari PRE-STEP Egg Pore Primer ini mirip dengan primer pada umumnya. Pekat, tetapi sangat mudah di blend dan sangat mudah menyerap dengan baik pada kulit kita (tanpa ada gumpalan). Warnanya agak peach menyerupai kulit wajah kita.

Aku suka sekali dengan produk ini, untuk sehari - hari aku menggunakan PRE-STEP Egg Pore Primer ini lalu concealer untuk menyamarkan kantung mataku lalu sedikit bedak untuk membuatnya terlihat matte. Done. Selanjutnya untuk produk Pro Dual Controbing Stick.

PRICE
Rp. 330.000,-

WHERE TO BUY
Sephora Indonesia (semua counter)

REPURCHASE
Yes!!!



PRO DUAL CONTROBING STICK

"The Controbing Stick (Contouring and Strobing), double ended with both contouring and strobing buildable formula that transforms your face all in one go!"

ABOUT  PRO DUAL CONTROBING STICK

Ini unik sekali, contour dan strobing dalam satu kemasan = controbing. Jadi lebih mudah (khususnya untuk kamu yang suka traveling dengan makeup yang always on). Bentuknya stick yang mudah digunakan dan ukurannya sticknya yang pas untuk sekali usap.


INGREDIENTS

Caprylic/Capric Triglyceride, Triethylhexanoin, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Synthetic Fluorphlogopite, Ceresin,Mica (CI 77019), Ethylhexyl Palmitate, Silica, Titanium Dioxide (CI 77891), Ozokerite, Diglyceryl Sebacate/Isopalmitate, Dicalcium Phosphate, Sorbitan Isostearate, VP/Hexadecene Copolymer, Polyethylene, Diisostearyl Malate, Phytosteryl Macadamiate, Iron Oxides (CI 77491), Triethoxycaprylylsilane, Silica Dimethyl Silylate, Caprylyl Glycol, Glyceryl Caprylate, Iron Oxides (CI 77499), Iron Oxides (CI 77492), Ruby Powder INGREDIENTS SHADING:  Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexyl Palmitate, Hydrogenated Polyisobutene, Silica,Dicaprylyl Carbonate, Titanium Dioxide (CI 77891), Ozokerite, Ceresin, Polyethylene, Talc, Diglyceryl Sebacate/Isopalmitate, Boron Nitride, Iron Oxides (CI 77492), VP/Hexadecene Copolymer, Mica (CI 77019), HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Alumina, Methyl Hydrogenated Rosinate, Microcrystalline Wax, Silica Silylate, Barium Sulfate, Hydroxyapatite, Iron Oxides (CI 77499), Iron Oxides (CI 77491), Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Methicone, Triethoxycaprylylsilane, Caprylyl Glycol, Glyceryl Caprylate, Magnesium Myristate, Sorbitan Sesquiisostearate, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter"


PACKAGING

Kemasannya seperti lipstick dengan dua sisi. Jadi tinggal diputer aja dan langsung diaplikasikan ke wajah kita. Bentuk stick seperti ini sangat mempermudah pengaplikasian produk ke wajah kita dan lebih rapih juga hasilnya.

Produk Clio Cosmetics dikenal juga dengan kemasannya yang elegan dengan warna hitam yang mendominasi hampir seluruh produknya. Demikian juga untuk Clio Cosmetics Pro Dual Controbing Stick ini yang kemasannya berwarna hitam dengan tulisan yang minimal, jadi kelihatan lebih elegan.


TEXTURE / SWATCHES

Tekstur untuk contournya lebih creamy dibanding tekstur strobingnya. Mudah di aplikasikan ke wajah dan mudah juga di blend. Pilihan warnanya ada beberapa, bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu. Yang diatas ini adalah warna nomor 02 Deep yang lebih cocok untuk kulit wajahku yang sawo matang.


Diatas ini kamu juga bisa lihat bagaimana cara penggunaanya. Kamu bisa dengan mudah mencontour pipi, kening, dagu, hidung, tulang alis bahkan sampai ke leher dan dada.

PRICE
Rp. 340.000,-

WHERE TO BUY
Sephora Indonesia (semua counter)

REPURCHASE
Yes!!!


PRO EYE PALETTE
04 All About Night 1.4 gram x 4
"Light soft touch feel yet expresses bright eye makeup colors Friendly for oily eyes High Definition colors that shows its true color when applied to skin Professional Color Combination"

ABOUT PRO EYE PALETTE

Duh, seneng deh punya palette ini. Dari kemasan yang udah cakep banget, kokoh, warna eyeshadow yang cantik - cantik dan yang paling utama adalah pigmentasi yang sangat baik walaupun tanpa menggunakan primer.



INGREDIENTS

Komposisinya bisa kamu lihat diatas ini ya.


PACKAGING

Kemasannya juara deh untuk aku. Pada bagian depan ada gradasi warna muda ke tua yang menyesuaikan dengan warna eyeshadownya. Warna dari packaging tiap varian beda - beda, kalau yang aku punya adalah 04 All About Night. Dominasi warna coklat dengan hint pink, agak bronze, silver tapi ada hint pinknya. Jadi packagingnya juga menyesuaikan.


TEXTURE / SWATCHES

Seluruh eyeshadownya mengandung shimmer, tapi tekstur shimernya lembut dan mudah di blend juga. Diatas ini swatchesnya langsung dari pan. Warnanya nempel dan keluar bagus. Lalu dibawah ini ketika sudah diswatches ke tangan aku. Semua warnanya nyata dan cantik yaaaa.


Sukaaaa BANGET dengan produk ini. Ringkes, range warnanya bisa untuk bikin makeup soft sampai smokey. Kemasannya juga tidak terlalu besar jadi pasti muat di makeup pouch kamu dan bisa dibawa traveling. Untuk warna yang cerah bisa juga digunakan untuk mempertegas strobing kamu. Dibawah ini beberapa varian yang bisa kamu pilih, so far ada 4 varian untuk produk ini.


PRICE
Rp. 290.000,-

WHERE TO BUY
Sephora Indonesia (semua counter)

REPURCHASE
YES (pengen Amber Slip)


So far aku suka dengan ketiga produk diatas dan pasti akan repurchase, aku juga pengen coba produk lainnya seperti Kii Cover Cushionnya yang katanya bagusss, lalu eyelinernya juga katanya bagus. Oke then, silahkan klik dibawah ini untuk lanjut ke review tentang lipsticknya yaaaa.

DISCLAIMER :
Review untuk produk ini adalah jujur sesuai dengan apa yang saya rasakan setelah menggunakan produk ini selama lebih dari 5 bulan.

Foto dan tulisan yang digunakan pada tulisan ini adalah milik www.ROOSVANSIA.com. Jadi, tidak diperkenankan menggunakan foto - foto dan tulisan tersebut tanpa ijin dari www.ROOSVANSIA.com.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top