Clozette Un4gettable Celebration


HAPPY BIRTHDAY CLOZETTE INDONESIA

Beberapa hari lalu adalah perayaan ulang tahun Clozette Indonesia yang ke 4. Sudah 4 tahun lamanya Clozette Indonesia memfasilitasi pembaca dengan berbagai artikel tentang kecantikan, gaya hidup, fashion, dll. Aku beruntung sekali bisa jadi salah satu blogger Clozette Indonesia yang bisa bekerjasama dengan Clozette Indonesia dan berbagai brand - brand.


Di ulang tahun ke 4 ini, Clozette Indonesia membagikan 100 buah gift box kepada blogger Clozette Indonesia di seluruh Indonesia. Dan lagi - lagi aku beruntung jadi salah satunya. Berbagai isi gift box ini adalah produk dari beberapa brand yang pernah bekerjasama dengan Clozette Indonesia.

Yukkk kita lihat sama - sama apa isinya


Yayyyy, im so happy.
Ada berbagai produk yang memang sudah jadi inceran aku hihihihi



Ponds White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream

Ini adalah produk terbaru dari Ponds untuk perawatan kulit wajah. Seperti namanya Instabright Tone Up Milk Cream, produk ini berfungsi untuk membuat wajah lebih cerah seketika dan bebas kilap serta terlindung dari sinar UV.



Clinelle Caviar Gold Firming Cream

Produk ini adalah produk Korea yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, melembabkan dan juga mengurangi kerutan pada kuit wajah. Cocok sekali untuk mama muda macam aku hahahahhaha.



ZAP Beauty Lip Matte

Lalu ada produk baru juga dari ZAP. Awalnya ZAP dikenal dengan berbagai perawatan kulitnya yang bisa bikin kulit cantik, mulus, segar dan kencang. Waktu menjelang pernikahan aku rajin banget melipir ke ZAP, supaya kulitku bagus saat dimakeup hihihi. Sekarang ZAP juga mengeluarkan produk makeup dibawah naungan ZAP Beauty. Ini adalah salah satu lip cream ZAP Beauty, warnanya orange cantik yang berhasil bikin wajah aku kelihatan lebih segar dan ceria.



SENKA Perfect Whip Facial Wash

Aku pernah coba produk ini saat aku nginep sama salah satu Beauty Blogger juga, Anita Maya di Grand Zuri, BSD. Anita bilang kalau produk ini enak dipakai, busanya lembut dan bikin wajah segar. Busanya memang mirip - mirip saya whipped cream hihihihi.




Jacquelle Facial Brush

Saat produk ini baru muncul, aku penasaran banget dan kepengen beli. Karena aku lihat bulu sikatnya yang lembut dan kelihatannya enak dipakai. Tapi aku lupa dan akhirnya ngga jadi beli. So, im so excited saat produk ini ada dalam gift boxnya Clozette Indonesia. YAY. Rejeki ngga kemana ya cyinnn.



Oke then, segitu aja cerita kali ini. Lipstick yang aku pake di foto ini adalah dari ZAP Beauty Lip Matte - Pannacotta. Tungguin reviewnya yaaaaa. Ini akan aku review banget hihihihi. Thanks sudah mampir.


DISCLAIMER :

Foto dan tulisan yang digunakan pada tulisan ini adalah milik www.ROOSVANSIA.com. Jadi, tidak diperkenankan menggunakan foto - foto dan tulisan tersebut tanpa ijin dari www.ROOSVANSIA.com.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.