Yuk Belanja Kebutuhan Ramadhan di Tokopedia


Ahhh, beberapa hari lagi kembali kita akan memasuki bulan Ramadhan. Bulan yang suci penuh berkah bagi saudara kita yang beragama Muslim. Untuk aku pribadi, bulan Ramadhan juga adalah satu bulan yang aku sangat nantikan. Karena banyakkk sekali kegiatan yang suka diadakan saat bulan Ramadhan, seperti bazar, buka puasa bersama atau sekedar ngabuburit bersama keluarga yang menjalani ibadah puasa.

Tapi Ramadhan kali ini harus berbeda dengan yang sebelumnya, harus dibuat ekstra hihihihi. Dengan segala penawaran diskon, dll dari Tokopedia, Ramadhan kamu akan jadi lain dari pada yang lain. Udah ngga jamannya belanja langsung dan berdesakan dengan orang - orang. Better duduk manis, buka laptop, order barang yang kamu suka dari Tokopedia.


Lalu, gimana ya cara belanja online di Tokopedia supaya dapat barang bagus yang berkualitas dengan harga terjangkau? Berikut ini beberapa tipsnya :

1. Buat Perbandingan

Banyak toko - toko offline yang juga menjajakan barang dagangannya di Tokopedia. Kalau aku biasanya cari dulu toko offlinenya dari barang yang mau aku beli (yang tentunya aku sudah tau kualitasnya), lalu aku cek apakah mereka ada di Tokopedia. Kalau ada ya aku langsung melipir, kalau ngga ada aku cari toko lain. Sebaiknya kamu juga membaca review para costumer tentang toko tersebut, dari situ kamu bisa menyimpulkan apakah tokonya trusted atau tidak.


2. Made in Indonesia

Yuk sama - sama mendukung produksi dalam negeri dengan membeli produk - produk karya anak bangsa. Banyak sekali pilihan produk buatan Indonesia yang bisa kamu pakai di Ramadhan ini. Misalnya batik - batik cantik, gamis, dsb.


3. Lokasi Toko

Jangan lupa untuk mengecek lokasi toko, karena kaitannya dengan ongkos dan waktu pengiriman. Sebaiknya memilik toko yang dekat dengan lokasi kita, jadi ongkos pengiriman lebih murah dan kita bisa cepat - cepat terima paketnya.


4. Cara Pembayaran

Tokopedia menyediakan berbagai cara pembayaran, dari transfer bank, kartu kredit, cicilan sampai dengan pembayaran lewat minimarket. Jadi kamu tidak lagi mengalami kesulitan untuk membayarkan barang pesanan kamu.


5. Pengiriman

Menjelang lebaran biasanya pengiriman itu full, akhirnya barang kamu sampai lebih lama. Bete deh. Tapi Tokopedia menyediakan beberapa pilihan pengiriman, baik lewat pos atau kurir langsung. Kamu bisa pilih deh yang sesuai dengan kebutuhan kamu.


6. DISKON!!!

Ini yang paling dinanti - nanti para jagoan belanja online nih hhihihi. Tokopedia juga menawarkan berbagai diskon yang sangat menggiurkan. Khususnya pada hari JUMAT, 25 MEI 2018. Kamu harus banget pantengin Tokopedia untuk bisa ikutan BLACK FRIDAY (diskonnya gila - gilaan).


Duhhh, jadi penasaran banget. Kira - kira diskonnya seperti apa yaaa? Apakah diskon buy 1 get 1, diskon 80% atau atau atau. Ah, jadi ngga sabar menunggu 25 Mei, supaya bisa lihat kejutan - kejutan Ramadhan Tokopedia. Pssttt, ditabung dulu uangnya ya, belanja nanti aja pas tanggal 25 Mei hihihi.

See you baju baru
See you sepatu baru
See you tas baru


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top