WARDAH Lip Cream Saturdate Night


Ahhh, i really love this product. Bisa dibilang ini produk Wardah yang paling aku suka dan selalu ada di makeup pouch aku. Warnanya cocok untuk kulit aku yang sawo matang dan aku suka dengan konsistensinya.

ABOUT

Wardah dikenal dengan produknya yang Halal dan dengan harga yang sangat terjangkau. Makin lama, produknya juga makin beragam. Awalnya Wardah mengeluarkan 6 warna lip matte dengan range warna merah, pink, dsb yang susaaah banget dicarinya sangkin HITZZZnya. Lalu tahun berikutnya Wardah mengeluarkan warna - warna lain yang lebih kekinian (shadenya dari 13 - 18 warnanya cantik - cantik, picture by Lippielust) dan salah satunya yang no 18 ini, Saturdate Night.


PACKAGING

Kemasannya lebih exclusive, dengan warna box yang menyerupai warna produknya. Lip cream ini juga mengandung vitamin E yang artinya akan terasa lembab di bibir. Yes, bener. Rasanya lembab tapi ngga basah. Pas.


TEXTURE / SWATCHES

Pigmentasinya juga oke dan bisa di build up 2 - 3 layer tanpa membuat bibir berasa tebal. Aku sering banget pakai lip cream ini untuk sehari - hari, karena warnanya yang cantik. Tidak berlebihan dan tidak biasa juga. Wajahku bisa dibilang jadi lebih segar dan ceria hihihihii. Untuk dapat hasil yang merata dengan baik di bibir, apply dulu sedikit lalu biarkan agak mengering dan kemudiang apply lagi diatasnya.


Untuk kecupan tipis, produknya tidak transfer tapi kalau makan dan minum tetep memudar tapi untungnya tidak hilang sama sekali. I highly recommend this color untuk kamu yang warna kulitnya mirip sama aku.


PRICE
Rp. 62.000,-

WHERE TO BUY
Sociolla SBNLAKCJ (potongan Rp. 50.000,- untuk setiap pembelanjaan Rp. 250.000,- lumayannn banget).

REPURCHASE
Yes! This shade again dan pengen coba yang Fruit Punch dan Heart Beet.



Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Kadang-kadang saya masih ragu pakai lip cream. Khawatir gak bisa molesnya hehehe. Tapi, lihat warna-warnanya jadi tertarik juga :)

    BalasHapus
  2. warnanya memang cantik2 yaa... bikin mupeng, jadi mau deh melipir dulu beli lipstik wardah haha..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.