Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune

Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune

Hello there,
Apa kabarnya hari ini? Sudah olahraga belum? hihihihi. Sekarang adalah jaman dimana olahraga menjadi gaya hidup. Kamu makin keren kalau banyak olahraga. Eitsss, tapi beneran olahraga loh ya, buka cuma jalan - jalan santai 1 km trus sisanya selfie hihihihi.

Waktu hamil, beratku naik dari 56 kg sampai dengan 72 kg. Yes. 16 kilo isi lemak dari makanan yang selama ini aku makan tanpa pantangan hihihihi. Dan sekarang after 5 bulan melahirkan, aku merasa HARUS mengembalikan berat badanku (at least) ke semula.

Memulai olahragaku dengan senam, senam Maumere, senam Tobelo sampai senam Poco - poco di Monas pun aku lakukan demi kurus hahahahha. Trus aku juga mulai mix dengan yoga. Yoga tuh selalu berhasil bikin aku menguras banyak tenaga. CAPEK, pegel, gemeteran, dll. But it's oke, namanya udah lama ngga olahraga kan ya.

Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune

Aku merasa perlu meningkatkan imunitas tubuhku dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat (even sering kali tetap cheating sama ciki hahahha). Air putih jadi andalanku selalu. Baru senam 6 menit, aku pasti sudah haus.

Minum banyak air putih tentunya bagus, bagus untuk tubuh dan juga kulit. Tp khusus untuk kulit, aku butuh yang lebih. Usia udah kepala 3, artinya tubuh butuh yang lebih. Lucky me, aku bisa cobain SHISEIDO Ultimune. SHISEIDO sendiri sudah ada sejak berpuluh tahun lalu dan memang selalu menghadirkan produk - produk yang berkualitas.


ABOUT SHISHEIDO


Arinobu Fukuhara bekerja sebagai kepala apoteker di rumah sakit angkatan laut pada usia 23 tahun ketika ia dan rekan-rekannya, juga berusia 20-an, mendirikan Farmasi pertama di Jepang dengan gaya Barat. Motivasi mereka datang dari ketidakpuasan pada obat yang tersedia di pasar pada saat itu, dan mereka terinspirasi untuk "mengambil segala segalanya yang baik di dunia ini dan menggunakannya untuk menciptakan hal - hal baru".

Nama "Shiseido" dipilih oleh apoteker muda tersebut, dengan kata-  kata yang diambil dari sebuah kutipan I Ching yang berarti, Do (堂): "rumah", Shi Sei (資 生): "dimana semuanya terlahir". Seluruh kutipannya berbunyi: "Pujilah segala kebaikan di bumi, dimana semuanya terlahir darinya".






What is
Ultimune?


After 20 years of research on skin immunity, Shiseido developed Ultimune. It embodies the essence of Shiseido skincare. It strengthens the skin’s natural powers of defense, enabling it to build its own beauty. And it enhances the benefits of skincare routines that follow. Smooth, supple, with fewer fine lines - skin radiates with a healthy look.


Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune
Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune

 

What is skin
immunity?

Just like your body, your skin has its own immune system. 

SHISEIDO menggandeng Prisa Nasution sebagai brand ambassador dari SHISEIDO Ultimune, karena Prisa memiliki tubuh yang sehat dengan kulit yang bagus. Dilihat langsung, kulit Prisa tidak putih kinclong bak porselen, tapi kulitnya bersih, bercahaya dan terlihat sehat.

Prisa benar - benar menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga secara teratur dan juga makan makanan bergizi. Untuk kulit, jelas Prisa percaya sama SHISEIDO Ultimune. Jadi sejalan nih, tubuh membentuk sistem imun yang baik dari dalam dan SHISEIDO Ultimune memberikan imunitas pada kulit wajah.

Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune






Lower stress = higher immunity.


With less stress, immunity remains strong, to protect skin’s beauty from damage, and maintain its health. Plus, fewer skin problems mean less emotional stress for you. Skin gets into a positive cycle, and so does your self confidence.

Hari gini melihara stress, mau jadi apa ? Capek. Kasihan pikiran capek, badan capek belum lagi kulit yang bisa ikut capek dan kusam. So, happy - happy aja, jalanin hidup dengan baik dan sehat. Memandang sesuatu dari sisi yang positif dan mencoba untuk mengambil hikmah dari semua hal yang terjadi dalam hidup kita hihihihi. Sering - sering ketemu dan diskusi sama orang yang positif ( positif + positif = POSITIF).


SHISEIDO ULTIMUNE 

Power Infusing Concentrate 

Nett 30 ml, 50 ml, 100 ml

BPOM NA 22150101248

Rp. 1.600.000,- (sekitar)

 

Stress is a major factor in out skin's condoition.
Worries, lack of sleep, misuse of time.
It all interrupts the natural restorative process.

SHISEIDO Ultimune ini semacam serum. Digunakan setelah memcuci muka dengan bersih dan menggunakan toner atau skin balancing product. Setelah menggunakan SHISEIDO Ultimune, disarankan untuk menggunakan pelembab. Produk ini bisa di mix dengan produk lainnya juga kok.

Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune
Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune

PACKAGING


Kemasannya terbuat dari kaca yang cukup tebal dengan tutup yang terbuat dari plastik yang juga cukup tebal. Agak berat untuk dibawa traveling. Tp untuk kemasan 30 ml ini masih oke untuk masuk pouch, mengingat khasiatnya dan penggunaannya yang bisa untuk pagi dan malam.


Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune
Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune
Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune

INGREDIENTS





 

 

Exclusive beauty defenders

 
Ultimune ComplexTMAwalnya dikembangkan dan bahan - bahan yang terjadi secara alamiah dikombinasikan untuk memelihara, perisai, dan melindungi kulit.

 

Tumbuhan-memaksimalkan pertahanan

 
Memberikan efek meningkatkan kekebalan tubuh terhadap oksidasi dan zat berbahaya.


 

Fragrance Effect


Memberikan efek rileks dan menurunkan level stress.


Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune
Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune
 
Ada pumpnya, jadi isi produk aman, ngga gampang tumpah dan ngga akan kececeran kemana - mana. 2 - 3 pump cukup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Kadang ada sisanya aku pijat lembut di sekitaran pipi dan bawah mata.


Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune
Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune

TEXTURE / SWATCHES


Watery banget. NICE. Jadi bisa meresap maksimal dengan cepat. So, ngga buang banyak waktu untuk aplikasinya hihihihi. Maklum biasanya kan pagi aku suka dandan buru - buru, jadi butuh produk yang mudah menyerap.


Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune

REVIEW


Pemakaian selama beberapa hari, wajahnya jadi lebih rileks dan cerah. Wanginya enak banget dan bener - bener bikin tentram, aman, nyaman hihihihi. Apalagi ketika digunakan pada malam hari.  Kalau lagi malesssss banget, aku biasanya pakai toner lalu SHISEIDO Ultimune ini. Jadi ngga pake pelembab lagi hihihihi. Menyesuaikan aja dengan kondisi kulit kita saat ini.

Kondisi kulitku sebelum penggunaan tergolong masih normal dengan kondisi udara dan cuaca di Indonesia. Pigmentasi, kekenyalan, kelembabannya masih dalam batas normal tapi perlu ditingkatkan. Mungkin setelah mencoba SHISEIDO Ultimune selama 28 hari baru aku coba tes kondisi kulit lagi, karena idealnya kulit kita beregenerasi dalam 28 hari.


WHERE TO BUY


SHISEIDO Ultimune bisa kamu beli di mal - mal yang ada counter SHISEIDOnya. Kalau mau gampangnya bisa juga beli online di LAZADA (SHISEIDO offical store), duduk manis, klik sana sini, tungguin deh produknya beberapa hari kedepan hihihihi.


Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune
Celebrating Strenght with SHISEIDO Ultimune

Oke then, jangan lupa juga untuk berolahraga, makan makanan yang sehat dan bersih, minum air putih minimal 8 gelas setiap hari. See you on my next blogpost. Have a great day.

#TheStrengthWithinIDN
#ShiseidoIDN



CONVERSATION

2 comments:

  1. Liat kemasannya aja aku udah jatuh cinta vaaaan, dulu aku pernah nyobain yg botol pink itu juga teksturnya lembut bangeeet. apalagi yg ini yaaaa biar kulit gak stress, wah wajib coba nih...*lgsg masuk wishlist*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benerrrr. Lucu ya. Iya loh Rein. Ternyata kulit bisa stres. Ak ngga prnh mikir sejauh itu wkwkkwk

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top