FOREO LUNA play plus, Alat Pembersih Wajah Masa Kini


"Designed to fit you"

Sejak punya anak kecil, aku jadi lebih capek dari biasanya, ditambah lagi dengan segala aktifitas tiap hari. Waktu untuk manja - manjain tubuh dengan facial, dsb sudah tidak ada lagi. Sementara beberapa hari sekali aku masih makeup untuk acara - acara kedinasan atau sekedar keluar rumah dan jalan - jalan.

Pulang kerumah sudah capek dan aku jadi malassssss sekali membersihkan wajah. Karena aku termasuk orang yang harus bener - bener bersih dulu wajahnya baru tidur. Ngga pernah sampai tidur dengan makeup karena takut jadi purging dan jerawatan. Karena males akhirnya jadi suka nunda - nunda bersihin wajahnya, udahannya segala makeup dan debu ya stay lebih lama di wajah.

Cara aku membersihkan wajah dari makeup itu perlu 3 step dan berulang - ulang dari pakai baby oil dulu, baru micellar water dan kemudian cuci muka pakai sabun berkali - kali. Setelahnya kalau habis full makeup, aku masih bersihkan lagi pake micellar water. Huh. Wasting time kan? Dan baru aku tau kalau ternyata baby oil bisa menyumbat pori - pori. Hufts. Pantesan aja komedoan terus ngga hilang - hilang.

So, aku merasa harus cari cara baru untuk bersihkan wajah biar lebih ringkes dan cepat. Jadi aku bisa melakukan pekerjaan yang lain dan jadi lebih rajin. Thanks to technology, aku mulai melirik suatu benda lucu yang namanya FOREO LUNA play plus.


Sekitar 2 tahun lalu aku sudah lihat FOREO di Sephora. Aku penasaran dan mulai pegang - pegang dan coba - coba nyalain tombol on alat canggih ini yang bisa membantu membersihkan wajah. Bentuknya unik, even besar tapi masih enak dipegang dan body silikonnya bikin jadi lebih mudah dibersihkan dari pada menggunakan facial brush biasa.

"We're here to make you happy"



"FOREO LUNA play plus adalah alat pembersih wajah, terdapat silikon lembut yang dapat membersih wajah secara mendalam dengan T-sonic pulsation technology. Alat ini sangat bagus karena membantu untuk memastikan wajah bersih dari debu, polusi atau sisa make up sehingga tidak ada lagi kotoran yang menempel di wajah ketika tidur yang bisa menyebabkan timbul jerawat."

FOREO LUNA 2 to

FOREO LUNA play plus


Butuh bertahun - tahun untuk FOREO menghadirkan beberapa produknya ke pasaran. Awalnya ada namanya FOREO LUNA yang ukurannya masih besar, menggunakan charger, 2x power, memiliki 12 speed, dll. Lalu ada lagi FOREO LUNA go, FOREO LUNA mini 2, FOREO LUNA play sampai ke FOREO LUNA play plus yang ukurannya lebih besar dari FOREO LUNA play.

Begitu ada FOREO LUNA play plus yang kecil mungil dan pas banget di genggaman tuh aku makin gemes dan pengen punya hihihihi. Jadi sebenernya fungsinya sama, untuk membersihkan dengan teknologi super canggih yang menghasilkan denyutan T-Sonic yang akan membantu menghilangkan 99,5% kotoran dan minyak serta sisa makeup dan sel kulit mati.

It works ? YES!!! 

Tapi apa bedannya FOREO LUNA play dengan FOREO LUNA play plus?
Kelihatannya sama aja kok. 

Get More From A Face Cleanser And Spa-like Massage


Secara kasat mata dan kalau dilihat lewat foto aja, FOREO LUNA play dan FOREO LUNA play plus  itu sama aja. Tapi kalau disandingkan bersamaan, FOREO LUNA play plus memiliki ukuran yang lebih besar, yaitu 64 x 60 mm dan FOREO LUNA play plus bisa digunakan sampai 400x pemakaian dan baterainya bisa diganti. Karena itu aku lebih prefer ke FOREO LUNA play plus.


FOREO LUNA play plus

Size : 64 x 60 mm

Rp. 875.000,- di Sephora Indonesia

Made in Sweden



Si mungil silicon permbersih wajah gemes ini punya banyak pilihan warna yang bikin makin gemes dan pengen dimainin trus hiihihi. Kalau aku memilih warna fuchsia karena cantik dan aku banget hehehehe. FOREO LUNA play plus dikemas dalam plastik mika tebal yang transparan. So simpel. Ukurannya mungil dan sangat pas banget di genggaman.

Body FOREO LUNA play plus full silikon medis yang lembut dan ultra-higienis anti bakteri, yang 35x lebih higienis daripada sikat wajah berbulu nilon. Artinya FOREO LUNA play plus tidak menyimpan bakteri yang kedepannya bisa saja membuat masalah pada wajah.


FOREO LUNA play plus juga waterproof, aku dengan gampangnya bisa mencuci dengan air dan juga sabun. Jadi FOREO LUNA play plus ini bisa aku letakkan dimana aja. Meja rias, kamar mandi, ngga jadi masalah. Dan ngga ada perawatan khusus juga, tapi selalu bersihkan dengan sabun setiap habis dipakai.

Aku menggunakan FOREO LUNA play plus untuk 2 kebutuhan. Pada saat cuci muka dengan sabun pembersih wajah dan pada saat aku membersihkan wajah dari makeup. Yes. It works. Jadi sekarang step aku bersihkan wajah itu dengan menggunakan milk cleanser atau sejenisnya dan aku ratakan diwajah dan alis dengan FOREO LUNA play plus.


Segala foundation, concealer dan segala kenangan masa lalu juga bisa luntur dengan baik. Lalu aku gunakan micellar water untuk mengangkat eyeshadow dan maskara dari mata. Setelahnya aku tinggal angkat sisa kotorannya dengan tissue basah 1 - 2 kali saja. Bayangin ketika aku pakai kapas untuk bersihkan seluruh wajah. It takes more than 5 cotton pad. Karena foundation dan bedak itu kan coklat banget ya, jadi susah angkatnya. Setelahnya aku ke kamar mandi dan mencuci wajahku dengan sabun seperti biasa.

Cuci muka juga jadi lebih mudah dengan FOREO LUNA play plus, tinggal ambil sabun secukupnya. Bisa langsung di FOREO LUNA play plus dan bisa juga langsung dioles di wajah. Lalu tinggal klik tombil powernya dan gerakkan memutar keseluruh wajah khususnya daerah hidung yang banyak komedonya.

 
Bersih. Sehat. Waktu yang aku butuhkan untuk membersihkan wajah jadi lebih sedikit dan wajah aku jadi lebih bersih. Nice. Kalau sehari - hari tanpa makeup, aku tinggal apply sabun pembersih di wajahku dan aku ratakan dengan FOREO LUNA play plus. So simple. No need milk cleanser atau micellar water lagi after face wash, aku yakin wajahku bersih.

Even FOREO LUNA play plus terbuat dari karet dan punya silikon halus seperti bulu - bulu gitu, tapi di wajah ngga sakit dan silikon kecil - kecilnya halusssss banget. Sangkin halusnya jadi aku pakaikan juga ke leher hiihihi. Setelahnya wajah jadi lebih segar dan aku semakin bersemangat menjalani hari - hari.


Ukuran FOREO LUNA play plus yang mungil ini juga memungkinkan kita untuk membawanya kemana - mana. Masuk pouch makeup atau tas juga bisa. Dan ngga perlu repot membawa charger. Ini juga yang bikin aku jadi jatuh cinta sama FOREO LUNA play plus. Si kecil ini diisi dengan hanya 1 buah baterai AAA yang bisa untuk 400x pemakaian. Jadi kamu cuma butuh 1 baterai setiap 4.5 bulan sekali (kalau kamu menggunakan FOREO LUNA play plus 3x sehari). Hemat. Silikonnya juga tidak perlu diganti sampai rusak, artinya bisa dipakai sampai bertahun - tahun lamanya.

Thank you so much FOREO yang sudah bersusah payah menciptakan alat revolusioner yang bisa membuat rutinitas membersihkan wajahku jadi lebih mudah dan menyenangkan hihihihi.

CONVERSATION

9 comments:

  1. Wahhh ka Roosss... akupun baru tahu jika baby oil bisa menyumbat pori2.. dan sama juga jika membersihkan muka pasti butuh banyak kapas hiks. Foreo Luna ini simpel banget ya, sekali pakai bisa sekaligus membersihkan, tapi harganya juga lumayan ya ka.. thanks for sharing ka Roos

    ReplyDelete
  2. ini nih alat buat facial wash yang aku liat di postingannya nagita slavina, udah yakin pasti harganya aduhai karena emang sebagus itu yang ternyata buat kulit

    ReplyDelete
  3. udah lama pengen ini..cuma lihat harganya masih maju mundur..hahaha..awet nggak sih?

    ReplyDelete
  4. Wah wah wah....aku baru liat vlognya Nagita Slavina lagi beli beginian, eh trus langsung baca reviewnya disini. Tapi mak...mehong ya, nabung dulu ahh....Btw wajah kamu disini Ocel banget wkwkwkw.

    ReplyDelete
  5. Pengen ini tapi harganya mahal kan ya

    ReplyDelete
  6. Kemarin pas di Sephora KoKas saya lihat nih produk. Imut gemessss, warna-warninya pun ucul bingits. Tapi harganya lumanyun juga yaa, haha..

    ReplyDelete
  7. Ohhhh aku baru tahu itu mbak alatnya buat bersihin muka wajah. Saya kira buat bersihin kuas makeup. Hihihi. Jadi kepingin beli besok. Cusss ke toko

    ReplyDelete
  8. Lucu banget bentuknya, Mbak... Jadi pengen cobain bersihin wajah pake ini. Mana travel friendly pula ya bisa dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
  9. aku pengen banget ini ih, beliiii ah biar muka jadi tambah bersiiiih hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top