Tubuh Bebas Lebam dengan THROMBOFLASH


Untuk kamu ibu - ibu yang punya anak usia mulai 8 bulan pasti mengalami seperti aku, dimana kita jadi sasaran gigitan si dedek bayi yang giginya mulai tumbuh. Oke, 2 gigi dibawah masih bisa diatasilah ya, even rasanya udah sakit dan mengesalkan *hiks.

Nah, lain lagi rasanya ketika 4 gigi atasnya mulai tumbuh. OMG, rasa gigitannya semacam ditusuk berpuluh jarum, sampai merinding seluruh tubuh sangkin sakitnya. Dan tidak jarang lenganku jadi memar setelahnya *hiks. Kadang memarnya biru parah dan nyeri kalau disentuh, tapi kadang hanya agak lebam biasa dan nyeri ketika ditekan.

Untuk aku yang suka menggunakan pakaian dengan lengan pendek jadinya agak terganggu. Sakitnya berhari - hari dan birunya semacam kayak digebukin hihihihi. Lucu juga setiap kali orang nanya kenapa lengannya hihihihi. 'Iya nih, digigit si dedek hehehe".

Memar adalah jenis cedera kulit yang biasanya muncul akibat benturan/pukulan benda tumpul yang langsung mengenai kulit, menyebabkan pecahnya pembuluh darah kapiler (pembuluh darah kecil dekat permukaan kulit). Saat pembuluh darah pecah, maka darah akan bocor dan menyebar ke jaringan sekelilingnya, sehingga menyebabkan rasa nyeri dan perubahan warna pada kulit.

- HelloSehat -

Huh, aku harus cari solusi gimana caranya mengurangi lebamnya supaya lekas hilang. Dan seorang teman merekomendasikan aku untuk mencoba THROMBOFLASH Gel yang mengandung Heparin Sodium 200 IU yang efektif untuk membantu memecahkan pembekuan darah.


ABOUT FAHRENHEIT 

Professionalism belongs to every business level, from the Chairman of the Board to the operators and medical representatives. The job itself is not important, it’s how you do it that counts. There is only one way to take pride in what you do, and that is to do the best you possibly can.  

THROMBOFLASH diproduksi oleh Fahrenheit ( PT. Pratapa Nirmala), salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang sudah sejak 1988 menyediakan obat - obatan oral, injeksi, dll untuk berbagai kebutuhan. Produknya aman dan memiliki sertifikat Halal dari MUI.


THROMBOFLASH Gel

Heparin Sodium 200 IU

Nett 10 gr & 20 gr

BPOM DTL1331534128A1

Rp. 35.000,- s/d Rp. 55.000,-


THROMBOFLASH adalah salep (gel) yang mengandung Heparin Sodium 200 IU dengan fungsi untuk mencegah dan mengobati radang (gangguan) pembuluh darah seperti lebab dan memar setelah operasi, karena jatuh, dsb.


Packaging


Packagingnya adalah box karton dengan berwarna kuning agak jingga muda dengan aksen merah dibagian depannya. Ada berbagai keterangan produk pada kemasannya seperti masa kadaluarsa, nomor registrasi BPOM, aturan pemakaian, dll.

Tanda biru pada bagian box mengartikan bahwa obat ini dijual bebas tanpa harus menggunakan resep dokter. Tapi kamu harus teliti dan mengikuti intruksi penggunaan obat ini supaya tidak menyalahi fungsi dan batas.


Ingredients


Heparin Sodium 200 IU tanpa campuran lainnya.


Teksture


THROMBOFLASH yang aku punya ukurannya 20 mg dengan bentuk tube almunium seperti kemasan salep pada umumnya yang bagian pangkal tubenya tersegel rapih sebelum dibuka. Jadi kamu tinggal menusukkan peniti bersih untuk membukanya atau menusukkan bagian tutup yang agak tajam.


THROMBOFLASH berbentuk gel bening tidak berbau dan agak kental. Ketika kamu sudah membuka kemasannya, maka jangka waktu kadaluarsanya adalah 24 bulan kedepan. Tapi tetap harus menyesuaikan dengan tanggal kadaluarsa yang tercantum ya.


Walaupun bentuknya gel, tapi THROMBOFLASH tidak lengket dan mudah menyerap dengan sempurna di kulit yang lebam dan memar. Penggunaannya hanya untuk bagain luar tubuh, artinya tidak boleh digunakan pada kulit yang luka.


How To Use


Foto diatas adalah keadaan beberapa menit setelah lengan aku digigit si dedek *hikssss. Sakit. Sampai berbekas gigi - gigi kecil yang tajam dan menyakitkan hihihihi. Setelahnya biasanya akan lebam kecil - kecil pada bagian yang tergigit kadang juga bagian kulit yang digigit jadi berwarna keabu - abuan and its still annoying.


Kalau udah gini aku ngga mau tunggu sampai biru banget. Aku langsung kasih THROMBOFLASH tipis - tipis di area yang lebam. Kalau lebamnya sampai biru, aku kasih 2 - 3 kali oles pada bagian yang lebam. Tipis - tipis aja ya, setelah mandi pagi dan sore lalu sebelum tidur. Pengulangannya bisa sampai beberapa hari kedepan sampai benar - benar samar.

Tapi kalau lebamnya sedikit seperti diatas ini, aku hanya menggunakan THROMBOFLASH 1x sama setelah "kejadian" sampai 2 hari kedepan saja, karena biasanya lebamnya sudah hilang. Yay.

Sejak aku diperkenalkan dengan THROMBOFLASH, aku selalu ready THROMBOFLASH di kotak P3K aku. Untuk kejadian darurat, incase ada hal yang membuat aku dan anggota keluarga mengalami memar atau lebam.

Tapi aku tidak menggunakannya kepada si dedek karena usianya masih dibawah 1 tahun. Biasanya salep seperti ini boleh digunakan pada bayi yang berumur 2 tahun keatas atau menyesuaikan dengan resep dokter.

Beberapa diatara kamu mungkin akan bertanya, apakah THROMBOFLASH bisa dipakai untuk lebam pasca tranfusi darah, dsb. Yes. Boleh. Tapi kalau kamu sedang mengkonsumsi obat - obatan tertentu, sebaiknya dikonsultasikan pada dokter. Seperti yang sudah aku bahas diatas, kalau THROMBOFLASH ini kodenya biru, yang artinya penggunaannya terbatas menyesuaikan dengan kondisi masing - masing.

#AksiFlashBunda
#GakTakutLebam

CONVERSATION

24 comments:

  1. Digigit anak tuh emang periih. Mana kadang nggak kira-kira ya, mbak ngegigitnya. Untung sekarang ada salep thromboflash yang sudah bersertifikat halal jadi bisa cepat sembuh deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaa, banget mba. Kalau bisa sekenceng2nya ya hihihi.

      Delete
  2. Enak deh kalau anak lebam langsung teratasi dengan Thromboflash gini.

    ReplyDelete
  3. Salep ini hebat y bunda langsung bisa sembuhkan luka memar n halal lagi

    ReplyDelete
  4. Di oleskan tipis tipis yaa ke luka lebam dari gigitan itu ya...aku juga punya ini di rumah...

    ReplyDelete
  5. Kalo punya anak yang aktif dan lincah seperti anakku, seperti Tromboflash ini wajib ada di kotak P3K di rumah.

    ReplyDelete
  6. aaahhhhhh ada iniii solusi kalau digigit baby hahaha
    ga kepikiran ya
    mending memang beli salep inihh ketimbang pake minyak gosok hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahhahaa, bener mba Qiah. Lbh cepet pulih dan ngga ada baunya lagi hihihihi

      Delete
  7. aku selaku sediain salep lebam untuk anak2 di rumah. tau sendiri kan yeee, mereka itu kalo udh lari2 suka kejeduk lah yg bikin lebam lgs :D. biasanya jidat yg jd korban. makanya slalu aku olesin salep lebam utk pertolongan pertamanya. merk salep yg aku pake beda sih ama thromboflash ini. dulu namanya thrombophob. beda pabrik kali yaa, tp intinya sama2 utk obat lebam. krn kandungannya sama .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhahahhahaha, udah biru jidadnya benjol lagi ya mba. Duh mama jadi pusyinggggg. Iya mba hihihihihi.

      Delete
  8. Waduuuhhh kaakkk.... Gigitan dedek mantep juga yak, sampai biru gitu di lengan. Akupun sering lebam ni, tapi gara-gara nabrak atau ketiban bocah. Eh, olahraga aku juga sering lebam, kenapa ya? Apa aku salah gerak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astagaaaa ampun deh ampunnnn. Ngeriii banget kalau udah digigit hahahaha. Ada gerakan yg memaksa x mba, jd ada pembulu darah halus yang pecah.

      Delete
  9. Salep begini jadi solusi banget apalagi buat anak yang gak suka sama sensasi panas dan perih saat luka.

    ReplyDelete
  10. Punya anak dua laki-laki dan aktif, serng banget mengalami tubuh anak ada lebab di mana-mana, tanpa sadar mereka beraktifitas lalu tak terasa juga ada bagian tubuh yang lebab, lebih seringnya sih dibagian kaki.. duh kalo sudah terjadi seperti itu, paling aku kompres.. dan belu pernah pakai thomboflash ini ka.. well note infonya, harus sedia salep ini di rumah nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha, selama masih kaki kita masih aman ya mba, apalagi ada Thromboflash jadi ngga repot lagi. Salam peluk untuk cah lanang ganteng mba :))

      Delete
  11. Thromboflash, salah satu obat-obatan yang harus ada di P3K rumah nih. Secara ya anakku aktip luar biasa, meleng dikit bisa benjol dia hahahha

    ReplyDelete
  12. Ini bisa dipakai untuk bayi gak ya? Soalnya anak ku masih bayi, sering memar gara gara baru belajar merangkak, jadi sering kejeduk gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk bayi ga disarankan ya mba. Harusnya diatas 2 tahun. Keterangannya udh aku tulis kok diatas.

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top