Tuesday, December 3, 2013

SHOES : Payless

Ceritanya kan sepatuku setinggi apaan tauk... Cakepppp dipakenya, tapi baru 2 jam udh capek (ada bahkan yang baru dipake dr parkiran sampai gereja ehhhhhh aku tuker lagi (hahahahhaha) abis sakit.

Trus, kenapa beli sepatu yang bikin sakit ?????

1. Soalnya CANTIIIIKKKK
2. Murahhhhhhh

Hahahahahhaha, dasar wanita, mungkin banyak kamu yang punya kebiasaan sama. Cuma beli doang udahannya ngeluhh krn sakit.. Hahahhahaa.. Abis gimana yah, yg enak mahal - mahal (BGT) itu sepatu yg katanya enak di kaki, sehat (yg di jual di Ace Hardware) eh harganya paling murah Rp. 700.000,- (dipake sekali - kali untuk gereja atau pesta doang) sayangggg bgtttt.. Udah bisa beli banyak sepatu itu mah hahahhahah (dasarrrr perempuannn).

Nahhhh, satu saat kan jalan - jalan ke Kota Kasablanka (hobbiiiiiii banget jalan kesini, soalnya dekat dan segalanya ada. Cafe -cafe atau restoran misalnya : Duck King, bla bla sampe ke KFC, Burger King, Ta'Wan... dll. Swalayan juga ada Carrefour, Daiso, Sogo. Jadi asikkkkkk kesini hahahhahaha) trus kepengen "nyasar" di Payless (toko yang jual sepatu, tas, dompet, aksesoris).



Payless ada di : Jakarta : Central Park · Lippo Mall Kemang · Kota Kasablanka · Plaza Blok M · The Plaza Semanggi · Gandaria City · Pejaten Village · 

Depok : Margocity ·
Tangerang :  Debenhams Supermal Karawaci · Living World · 
Bandung :  Cihampelas Walk · Paris Van Java · 
Cirebon : Grage Mall · 
Solo : Solo Square 

Website
Ini web luar, tapi beberapa model ada juga di Indonesia kok.

Nah, beberapa sepatu diskon antara 20% - 50%, dan ada beberapa (ya tapi last stock) yang harganya Rp. 100.000,- saja... Zzzzz... Ngiler ngga tuhhh?? Setelah nyoba beberapa jenis (termasuk yang tinggi yg ngga mungkin sanggup makenya) akhirnya aku memutuskan memberi sebuah sepatu merah yg haknya sekitar 5 cm dgn model simple. Mungkin ini model pasaran, tp so whattt ??? Yang penting ngga sakit makenya dan warnanya cantik dannn tak terlalu tinggi. Modelnya seperti ini tapi warnanya merahhhh.


 Women's Janine Pointy Toe Pump (Comfort Plus by Predictions) Red

Semua yang ada tulisan comfort plusnya itu di dalamnya ada busa yang dibikin sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan.



Harga :
Sebelum diskon sekitar Rp. 299.000,- an (yg pasti ngga lebih dari harga ini) diskon 40%, jadi Rp. 179.000,-. Naaaahhh,, ternyat ada diskon lagi 30%, jadi aku bayar Rp. 125.580,- (asik ngga tuhhhhh, murah meriah, merah hahahahahha).

Jadi diskonnya + 30% lagi (untuk produk yang diskonnya 50% kebawah, tapi hanya berlaku sampai 3 Desember 2013).


Dan terbelilah sepatu ini bersamaku... Dgn rencana "jahatku" untuk kembali ke Payless lagi untuk sepatu lainnyaaaa.. Hahahhahaha.


Review :


Ini sepatu cukup enak dipakai, tapi agak sakit juga dibagian jari - jariku karena bentuk jari kaki aku ngga langsing, sementara ini sepatu ujungnya runcing. Tapi warna merahnya cantik, kalau mau simpel aja pake dress hitam trus sepatunya merah gini udah cantik bangettttttt.. hihihihiii..
------------------------------------------------

Karena tekad sudah bulaaaaattt, akhirnya 2 hari kemudian aku ke Kota Kasablanka lagi, dan masuk ke Payless lagi hahahahhha.. Akhirnya coba coba coba sana sini dan jatuh cinta sama sepatu yg di awal udh aku coba (tinggal satu - satunya nomornya pas 7 1/2 or 39.5).

Letoile by Christian Siriano For Payless (Navy Blue)


Dan seperti ini penampakannya saat dicoba - coba.

Harga :
Aduhhhhh harga persisnya lupa, tp sekitar Rp. 299.000,- juga dan diskonnya 40% + 30%. Aku bayar ngga lebih dr Rp. 140.000,-

Review :
Ini sepatu enak bangatttt dipakenya, even dia tinggi tapi entah kenapa di kaki pas. Dan aku bisa berjam - jam pake sepatu ini dengan berbagai aktifitas... Cukup enteng dan pas sekali di kakiku.

------------------------------------------------

Laluuuu satu lagi...

La Femme by Christian Siriano For Payless (Brown)


Dan seperti ini penampakannya saat aku pakai.

Harga :
Sebelum diskon sekitar Rp. 274.000,- an (yg pasti ngga lebih dari harga ini) diskon 40%, jadi Rp. 137.000,-. Naaaahhh,, ternyata ada diskon lagi 30%, jadi aku bayar Rp. 95.900,- (ngga sampe 100rb jadinya hahahahahha).

Review :
Ini sepatu ngga senyaman dua sepatu diatas, dan kamu harus agak hati - hati melangkah karena bahan sepatunya kan dari plastik gitu, kadang kalau cara kamu melangkah terlalu dekat akibatnya sepatu kamu bisa bergesekan dan itu dapat menyebabkan kesandung pas jalan. Tapi untuk yang suka dan biasa pake heels aku rasa ndak ada masalaaaahhhhhh...

------------------------------------------------

Payless ini cukup sering diskon, coba kalau lewat iseng - iseng aja mampir siapa tau lagi diskon. Ukurannya banyak dan modelnya juga banyak dan cantik - cantik, apalagi untuk kamu yang biasa pake highhels.

Ada satu model yang bikin jatuh cinta, tapi apa dayaaaaa.. Ini sangat ketinggian untukku apalagi dibawa jalan jauh, kecuali nih yah pake supir dan turun di lobby kalau dateng ke pesta gitu baru deh bisa pakai ini hihihhihi.



Cantik yahhh, kombinasi pink & gold. Aja juga kombinasi warna krem & hitamnya. Kalau ini harganya Rp. 350.000,-an... Diskonnya antara 30% - 40% deh, jadi harga setelah diskon sekitar Rp. 147.000 sampai Rp. 171.000,-.

Kali ini cinta tak harus memiliki, daripada cantik - cantik tapi aku ngga bisa makenya (atau kesakitan) lebih baik kurelakan dia dimiliki orang lain.. Hahhahahaha.

------------------------------------------------

Nah, model - model di website yang ada juga di Indonesia antara lain yang ini :

 
Trussss liat ini di web luar ihhh kapan ada di Indonesia yaaaa.. Hihhihi



Cantikk yaaaaa, semoga lekas ada dah aku bisa pakainya hahhahaha.

12 comments:

  1. wuahhh ternyata ada harta karun yang belum di explore... thank yuah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di Little Things setau aku modelnya dikit, trus beberapa model agak kurang enak dipakainya. Sementara di Payless ini banyakkkkkkkk modelnya. Even ya tetep sebagian heels sangat berat (bkn cepet capek) tapi ada juga yang nyaman. Rajin - rajin singgah loh mbak yu... Coz diskonnya ngga menentu. Tp mudah - mudahan mau akhir tahun ini ada diskon lagi yaaa... Selamat hunting.. Huhihihihi.. Terima kasih sudah mampir.

      Delete
  2. Itu toko udah jadi langgananku setaon lebih LOL hepi banget di sana mah, soalnya masing-masing sepatu itu di deretin di satu size. Jadi sizeku kan 36, nangkringnya ya di 36 itu sampe pegel mata ini XD Udah ada 4 kalau gak salah sepatu yang kubeli di sana LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakkakakkaka... Asikkkk ya tinggal pilih salah satunya.... Skrng lagi pada diskon jg loh... Tp paling gede sih pas awal bulan itu masih ada + 30% pulaaaaa. Aku bisa muterrrrr muterrr berjam - jam hahahhaa. Tp suka abis stock unt size aku huhuhu.

      Delete
  3. Aduh seneng bgt ada payless di jkt, klu gk salah ini kan dr amrik asalnya
    model bgs dan awet pula, harganya jg terjangkau,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa.. Udah banyak di mal - mal di Jakarta dan sekitarnya ya sis.. hehehehe.
      Model bagus, harga terjangkau, tapi dicoba - coba dulu dengan seksama sebelum membeli, mana yang kira - kira nyaman di kaki.

      Delete
  4. Lagi search keyword Payless, eh nyasar di blog ini.
    Aku juga sukaaaaaa banget beli sepatu di Payless, udah sering banget beli disini. Apalagi kaki aku termasuk ukuran besar, jadi agak susah kalo nyari sepatu di toko-toko lain huhu
    Pernah looh aku beli sepatu di Payless PVJ dan cuma bayar 50ribu ajaaaaaaa, super duper seneeeeeng banget *maklum kantong mahasiswa* hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nur,, salam kenal..
      Kamu ngga nyasar kok.. Hahahahhhahahha..
      Iyaaa banyak barang - barang di Payless yang bagus, dan kalau beruntung bisa dapet pas harga yang murah. Dannn Rp. 50.000,- itu murahhhhhhh bangetttt.. Beruntung dong ya.. hihihi. Sering - seringlah hunting ke Payless, siapa tau dapet barang murah lagi, tapi jangan sampe bangkrut ya :p... Have a good day Nur.

      Delete
  5. sama kaya pacaar yah, buat apa yg cantik atau ganteng kalau ternyta nyakitin #OOT mwaahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahhahahhahahaha... Kalau sepatu sakit bisa dilepas - lepas, atau dijualll atau dihibahkan sama yg lebih pantas memakainya.. Kalo pacarrr.. hahahahhahah kalo nyakitin dibuang ajaaaaa... hahahahhahahha. Ciyeee curhat nih yeeee...

      Delete
  6. Dapet posting kk pas iseng search komentar orang ttg Payless. Aku beli sepatu dua di sini dan kurang beruntung. Satu krn kesalahan sendiri karena tetep kekeuh ambil sepatunya hanya karena model tapi ukuran nggak pas. Yang kedua, ternyata aku nggak ngeh ini sepatu ternyata terlalu nukik (atau jari-jari depanku yang kegedean), jadinya sakit pas dipake kelamaan untuk jalan. :( Oh iya, sekarang kayaknya udah nggak ada lagi ukuran setengah-setengah gitu ya, Kak? Ukuran yg pas di aku kalo di Payless itu sebenarnya 5,5 tapi sekarang ukurannya nggak pake koma-komaan lagi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like