Friday, April 11, 2014

Kiehl's Clearly Corrective (Kiehl's First Haul)




Kalau belum tahu Kiehl's,, ayukkk ayuk kenalan dulu...




Kiehl's ngga pelit ngasih sampel dan bonus travel size (untuk pembelian dengan nominal tertentu) soooo,, kita bisa coba - coba produknya yang lain juga. Ahhh, menyenangkan. Sebelum review produknya, liat - liat dulu yukkkkk counternya Kiehl's Plaza Senayan kayak apa :





(atas) Promo produk Kiehl's terbaru
(bawah) Mr. Bones yang famous itu,, hohohoho


Ini salah satu sudut pada wanita hohohoho


Ini sudut lainnya produk wanita, tapi yang bagian tengah adalah untuk pria


Sok atu, mari dicoba coba... Sebelum beli dicoba dulu, konsultasi..
Biar tidak menyesal kemudian...



(atas) ada produk body lotion dan wewangiannya *orange flower & lychee wangiiiii deh
(bawah) Kiehl's juga mengeluarkan produk untuk bayi, bisa dipakai untuk bayi yang pakai pampers, untuk di tubuhnya dan di wajah juga



Dannnn, berdasarkan konsultasi lagi dengan keluhan kulitku yang berminyak, kusam, dan mulai banyak noda hitam aku disarankan untuk pakai rangkaian yang Clearly Corrective.

Clearly Corrective adalah rangkaian produk untuk mengatasi masalah perbedaan warna kulit, kusam, dan noda hitam. Jadi sederhananya dia membantu mengurangi noda hitam pada wajah dan meratakan warna kulit, yang pada akhirnya membuah wajah kita lebih cerah dan cantik (wooo,, ngarepp hahahha).


Clearly Corrective ada 5 jenis : 

Dark Spot Solution
Adalah serum yang gunanya untuk mengurangi noda hitam pada wajah.

White Hidrating Moisture Emulsion
Adalah pelembab yang dapat memberi kelembapan sampai 24 jam, lebih cair sehingga lebih mudah untuk menyerap.

Deep Moisture Clarifying Cream
Adalah pelembab yang dapat memberi kelembapan sampai 24 jam.

White Purifying Foaming Cleanser
Adalah sabun cuci muka yang membantu mencerahkan wajah dan mengangkat kotoran pada wajah.

White Skin Brightening Exfoliator
Adalah sabun cuci muka mengandung scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki tekstur permukaan kulit.

Activating Toner
Adalah penyegar yang membersihkan menghaluskan kulit.


Tapi, dari semua produk diatas, yang aku butuhkan hanya 4 jenis ini saja :


1. White Skin Brightening Exfoliator
Pertimbangannya adalah karena kulitku yang sedang kusam - kusamnya dan perlu ada pengangkatan sel - sel kulit mati jadi aku disarankan memakai sabun muka yang mengandung scrub ini. Sebaiknya sih scrub dipakai hanya 2 - 3 seminggu, jadi ngga usah setiap hari.


Diformulasikan dengan kompleks ampuh White Birch dan Peony Extracts Pembersih efektif yang lembut, diformulasikan untuk secara dramatis memperbaiki tekstur permukaan kulit dengan mengangkat sel kulit mati, menjadikan kulit tampak cerah dan bercahaya Membantu meminimalkan masalah kulit dan kulit kusam Telah diuji secara klinis oleh Dermatologist, aman dan lembut untuk digunakan Diuji dan dikembangkan untuk kulit Asia.


Komposisi :
Aqua/Water, Myristic Acid, Glycerin, PEG-8, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Polyethylene, Palmitic Acid, Glycerol Stearate SE, Lauric Acid, Coco-Glucoside, Phenoxyethanol, Polyquaternium-7, Lavendula Angustifolia Oil/Lavendar Oil, Hydroxypropyl Tetrahydropyrantriol, Tetrasodium EDTA, Propylene Glycol, Linalool, Sodium Benzoate, 2-Oleamido-1,3-Octadecanediol, Citrus Tachibana/Citrus Aurantium Tachibana Peel extract, Paenoia Suffruticosa Extract/Paenoia Suffruticosa Root Extract.
Harga :
Rp. 320.000,- (125 ml)

Cara pemakaian :
Basahkan tanganmu dan ambil sedikiiiitttt aja trus dibusakan (diusap ditangan sampai keluar busanya) dahulu baru diusapkan pada wajah dengan gerakan memutar, sambil dipijat. Hanya boleh digunakan maksimal 2x dalam sehari (orang - orang tertentu hanya pakai pada malam hari, siangnya mereka pakai yang ngga ada scrubnya).

Teksturnya ada kasar - kasarnya karena mengandung scrub, dan cukup pake sedikiiiii saja (mungkin 1 - 2 milimeter) karena saat dibusakan hasilnya cukup untuk seluruh wajah sampai leher. Saat sudah dibasuh semua sabunnya mudah luruh dan kulitnya tidak berasa kering kayak kalau kamu pake sabun muka yang ada di pasaran.

*batas pemakaian 12 bulan setelah kemasan dibuka.


2. Clarity - Activating Toner
Fungsinya seperti toner pada umunya, untuk menyegarkan kulit.


Komposisi :
Aqua/Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Alcohol Denat, Methyl Gluceth-10, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Sodium Citrate, PPG-6-Decyltetradeceth-30, Citric Acid, Hydroxypropyl Tetrahydropyrantriol, , Propylene Glycol, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Lavandula Angustifolia Oil/Lavender Oil, Disodium EDTA, Linalool, Citrus Tachibana/Citrus Aurantium Tachibana Peel Extract, Paeonia Suffruticosa Extract/Paeonia Suffruticosa Root Extract, Fmla 685532/4 Code F.I.L. D49465/1 

Harga : 
Rp. 350.000,- (250 ml)

Cara pemakaian :
Tuang kira - kira 2 - 3 tetes di telapak tangan atau di jari kamu lalu tepuk - tepuk lembut di seluruh wajah (aku ngga pakai kapas, gunanya untuk menghematttt hahahahhahahha).



Teksturnya sama seperti toner pada umumnya, tapi ini hanya dengan 2 - 3 tetes saja cukup untuk seluruh muka dan leher. Mudah menyerap di kulit dan bikin seger, hanya agak lengket sediiiikkkiiiitttt.

Ada juga dalam ukuran mini (untuk berpergian) dan ini diberikan secara gratis tergantung persediaan. Botol kecil ini luucuuuuuu dan bikin jadi mudah dibawa - bawa.


isi 40 ml

Perbandingan real size dengan travel size 


*keduanya batas pemakaian 12 bulan setelah kemasan dibuka.


3. Dark Spot Solution

Clearly Corrective™ DARK SPOT SOLUTION adalah serum yang bekerja dengan sangat cepat dalam meratakan warna kulit dan menyamarkan noda-noda gelap dalam tujuannya untuk mencerahkan kulit secara merata dan luminositas pada kulit.



Komposisi :
Aqua/Water, Propylene Glycol, Glycerin, Alcohol Denat., PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, Hydroxypropyl Tetrahydropyrantriol, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, PPG-6-Decyltetradeceth-30, Phenoxyethanol, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Hydroxyethylcellulose, Potassium Hydroxide, Citric Acid, Sodium Citrate, Tocopherol Acetate, Lavandula Angustifolia Oil/Levender Oil, Disodium EDTA, Lonalool, Citrus Tachibana/Citrus Aurantium Tachibana Peel Extract, Paeonia Suffruticosa Extract/Paeonia Suffruticosa Root Extract.



Harga :
Rp. 655.000,- (30 ml)

Cara pemakaian :


Cukup teteskan 2 - 3 drop pada jari kamu, dan langsung apply di kulit wajah yang sudah dibersihkan dan diberi toner. Teksturnya seperti air, jadi 2 - 3 tetes sudah cukup dan mudah menyerap di kulit. Serum ini mengandung "booster" untuk produk lainnya yang dipakai setelah serum (pendorong kerja maksimal dari produk yang dipakai sesudah serum, agar hasilnya lebih maksimal). Teksturnya juga seperti air, jadi mudah dibaurkan dan mudah menyerap.


*batas pemakaian 18 bulan setelah kemasan dibuka.


4. Deep Moisture Clarifying Cream


Pelembab, yang mudah menyerap di kulit, memberikan kelembapan sampai 24 jam, dan mencerahkan kulit. Mengandung active vitamin C yang sangat berguna untuk kulit. 



Komposisi :


Activated C

This fast-acting, Vitamin C-derived ingredient offers unique anti-cluster activity to help diminish the appearance of existing discolorations. Activated C within the formula was proven to reduce color intensity of existing dark spots and helps prevent the appearance of new spots and discolorations.



Glycerin & Ceramides
A strong humectant blend, this duo enhances immediate and prolonged hydration, draws moisture from the air to help maintain moisture balance and protects the skin from external aggressors. 



Peony Extract
This traditional Chinese medicinal antioxidant is known to help protect against free radical oxidative damage to the skin. Within the formula, it helps to inhibit the production of melanin, providing for enhanced skin clarity. 



White Birch Extract
A Kiehl’s proprietary ingredient, listed as Hydroxypropyl Tetrahydropyrantriol on the ingredient label, is a sugar derived ingredient known for its ability to restore hydration and nutrients to the dermis and epidermis layers of skin . This potent active increases skin elasticity levels and collagen production resulting in restored skin density, volume and thickness. Works synergistically with Activated C to facilitate discoloration correction for skin clarity.

Harga :
Rp. 600.000,- (50 ml)
(tapi aku hanya bayar Rp. 300.000,- dari temenku yg salah beli produk hahahha asssiikkk)

Cara pemakaian :
Cukup "colek" dua kali pake jari tangan kamu yang beeerrrsssiiihhhh atau dengan spatula (sebenernya spatula sih yang sangat disarankan karena menghindari masuknya kuman - kuman yang tak diinginkan,hahhahhahhaha) dan usapkan diseluruh wajah, kalau ada sisa baurkan juga di leher.



Teksturnya lembut dan mudah menyerap di kulit, seperti krim - krim pada umumnya hanya ini lebih lembut lagi. Kalau diperhatikan, ada butiran halus mengkilap di dalamnya. Jadi saat dipakai di wajah, wajahnya jadi agak mengkilap hihhihiii. Aromanya kayak bau apek hahahahha, tapi memang begitu dari sananyaaaaa, karena tidak mengandung pewangi.



Hanya setelah memakai ini, di kulit jauh lebih berminyak tapi untukku sih ngga masalah. Minyak bisa diangkat pake tissue atau pakai kertas minyak, yang penting mukanya lembab. Ada juga dalam ukuran mini (untuk berpergian) dan ini diberikan secara gratis tergantung persediaan. Jarnya superrr kecil jadi mudah dibawa - bawa.


isi 40 ml

Perbandingan real size dengan travel size 


*keduanya batas pemakaian 12 bulan setelah kemasan dibuka.


----------------------------------------

Sekian untuk skincarenya, sekarang beralih ke varian lain produk Kiehl's, karena sedang ada promo untuk pembelian Rp. 1.900.000,- diberikan cash back sebesar Rp. 200.000,- (untuk 5 - 6 April 2014), dan diracuni sama mbak Deni (spg Kiehl's, Sogo Plaza Senayan) hahahahah. Jadi terbelilah 2 item lagi, diantaranya :


Actively Correcting & Beautifying BB Cream
Seperti fungsi bb cream pada umumnya tetapi Non Comedogenic, silicon free, dan tidak mengandung Paraben. Coveragenya light, mengandung SPF 50 PA+++ dan mengandung vitamin C. 


Komposisi :
Active Ingredients: Homosalate 10%, Octisalate 5%, Octocrylene 5%, Titanium Dioxide 4.5%; Inactive Ingredients: Water, Dicaprylyl Ether, Glycerin, Alcohol Denat., Polyglyceryl-4 Isostearate, Ascorbyl Glucoside, Silica, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Tribehenin, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Disodium Stearoyl Glutamate, Adenosine, Aluminum Hydroxide. May Contain: Iron Oxides, Titanium Dioxide


Harga :
Rp. 390.000,- (30 ml)


Cara pemakaian :
Setelah memakai pelembab, ambil sedikit dan ratakan pada seluruh wajah. Teksturnya juga sangat cari, jadi hati - hari mengeluarkannya. Kalau terlalu banyak nanti malah jadi terbuang, kan sayang. Tidak wangi, dan aromanya pun untukku biasa saja. Hanya untuk kamu yang penciumannya agak sensitif lebih baik dicoba cium aromanya dulu, siapa tau ngga suka.

*batas pemakaian 12 bulan setelah kemasan dibuka.


Ultimate Thickening Shampoo
Sebenernya pas liat - liat webnya Kiehl's sudah kepikiran sama ini shampoo, tapiiiii mengingat budget terbatas jadi aku mengurungkan niatku... Hanya untuk nambah nominal belanjaan biar dapet ini itu hahahahhahaha jadi terbelilah ini shampoo.



Shampoo yang diperkaya antioksidan dengan campuran polimer penebalan rambut, protein alami dan asam lemak Omega-6 sangat penting untuk mencegah penipisan rambut. Dikombinasikan dengan perpaduan Vitamin E dan Rosemary, Peppermint, dan minyak esensial Cedarwood, untuk menciptakan formula lembut yang membantu memperkuat helai rambut untuk tampilan rambut agar tampak sehat dan terasa tebal tampak sehat dan kulit kepala terpelihara.


Harga :
Rp. 250.000,- (250 ml)

Cara pemakaian :
Seperti shampo pada umunya.
*batas pemakaian 12 bulan setelah kemasan dibuka.


----------------------------------------


Dannnn as usuall, hampir selalu ada yang FREE ketika kita belanja, hohohoho. Untuk pembelanjaan Rp. 1.700.000,- bisa pilih 4 buah produk travel size, dan produk yang aku pilih diantaranya :




1. Activating Toner
(sudah dijelaskan di atas)



2. Deep Moisture Clarifying Cream
(sudah dijelaskan di atas)



3. Ultra Facial Cleanser
Pembersih ringan yang diformulasikan secara khusus dengan glycoside berasal dari gula untuk membersihkan kulit dan menghapus riasan secara menyeluruh, tetap menjaga keseimbangan kelembaban kulit. Dengan emolien yang efektif, Squalane, Apricot Kernel Oil, Vitamin E, and Avocado Oil, formula lembut kami membersihkan minyak berlebih dan kotoran di kulit wajah. Dengan PH-seimbang untuk menjaga keseimbangan alami kulit. Telah diuji secara klinis, aman dan lembut untuk digunakan.



Komposisi :


Apricot Kernel Oil is extracted from apricot kernels and has a very high Vitamin E content (aiding fast absorption) and is a trygliceride composed of 75% oleic acid and 20% linoleic acid, and unsaturated fatty acids esterified with glycerin - similar to avocado oil and sesame oil. Found to be highly compatible with the skin. Apricot Kernel Oil moisturizes and softens skin while helping retain clarity and suppleness. Avocado Oil, derived from the fruit of a tropical American tree, is a rich, fatty-acid emollient. Avocado Oil is known to be the most moisturizing of any fruit oil. It is also a natural source of Amino Acid proteins, Vitamins A, D, E, and potassium. Helps to restore the natural moisture of the skin. Squalane is a healing botanical lipid with a high affinity for skin to instantly restore and replenish.



Harga :
FREE
Real sizenya Rp. 265.000,- (150 ml)

Cara pemakaian :
Seperti sabun pembersih wajah pada umumnya
*batas pemakaian 12 bulan setelah kemasan dibuka.


4. Amino Acid Conditioner


Kondisioner harian yang lembut diformulasikan dengan protein gandum dan asam amino dengan tekstur creamy yang ringan, menjadikan rambut tampak sehat dan berkilau. Dengan Pure Coconut dan Jojoba Oils, formula kami yang bebas silikon membantu menjaga keseimbangan kelembaban alami rambut menjadikan rambut lebih kuat dan mudah ditata.



Komposisi :
Amino Acids are fundamental to the human body and construct proteins. When chemically united with fatty alcohol or fatty acid, they have cleansing properties and maintain their mild amphoteric character. Amino Acids are known to moisturize by enhancing the skin's water retention. Coconut oil is an off-white, semi-solid, highly saturated fat expressed from the kernels of the coconut. It is stable when exposed to air. It lathers quickly and is a good skin cleanser commonly used in many skin care formulations. Lathers readily and softens skin. Jojoba Oil is extracted from the beanlike seeds of the desert shrub Simondsia Chinensis and has been traditionally used by both Mexicans and Native Americans for skin care purpose. It reduces transepidermal water loss without completely blocking the transportation of water vapor and gasses, providing suppleness and softness. It is nurturing for the skin and helps to restore skin's natural lipid barrier.


Harga :
FREE
Real sizenya Rp. 250.000,- (250 ml)

Cara pemakaian :
Seperti konditioner pada umumnya

*batas pemakaian 12 bulan setelah kemasan dibuka.



Setelah 4 bonus diatas, masih banyak juga sample yang dikasih, ada produk shampo juga, body lotion, sunblock, anti kerut, dll. Untuk kamu yang pengen coba produk Kiehl's ini, kamu bisa datang langsung ke counternya untuk minta samplenya. Mereka BOROS sample, krn itu salah satu cara mereka mempromosikan produknya. Kamu juga bisa kunjungi wesite dan facebooknya untuk informasi dan promo - promo terbaru.

Website :


Have a nice day

UPDATE
29 Maret 2016

Aku sudah TIDAK menggunakan Kiehl's lagi, alasannya karena kurang ada perubahan signifikan di wajahku even produknya sudah hampir habis. Semua produk diatas habis, yang sisa hanya tonernya saja. Aku kurang suka pake tonernya karena ada rasa agak lengket setelah dipakai. Untuk serum dark spot cukup membantu sedikkiiiiiiit menyamarkan noda bekas jerawat di wajahku, tapi butuh waktu lebih lama lagi harusnya sih. Aku ngga sabaran, aku tau kalau aku ngga bisa bertahan dalam penantian tanpa kepastian *tsahh hahahhaha.

Kalau ada yang mau ditanyakan, monggo ya. Selama bisa aku jawab aku akan jawab berdasarkan pengalamanku dengan produk Kiehl's ini. Mohon maaf kalau editing fotonya masih sangat seadanya hihihi, mampir juga ke post aku yang lain ya. Terima kasih ^^,


27 comments:

  1. wow that's a lot of Kiehl's products! I haven't tried all of them, but the Corrective Spot didn't work on me.
    I'm a new follower btw! Can't wait to see the updates :)

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Michelle,,, long wayyy to goooo...
      It's works for me tapiiiii lamaaaa kali yaaa... Hahahahha...
      Aku updatenya mungkin saat pemakaian 2 - 3 bulan ya, krn pola makan dan tidur yang kurang baik..
      Udh di follow back yahhh.. Thank you... Have a nice day.

      Delete
  2. Hai sis.. :)
    Aku sih lagi cari-cari tempat untuk berobat nih. Soalnya jerawatnya parah.

    Kemarin teman ada ajakin ke Kiehl's, cuma masih mikir soalnya harganya nga nahan. Haha..
    Btw, thanks sudah ngasi review ini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sanz Yu...
      Kalau produk skin care gini yang aku tau kadang tergantung kondisi kulitnya, jadi misalnya kamu pake dan cocok lalu ada perubahan then kamu pake varian yang lainnya... Jadiii berkali - kali belinya...

      Emang harganya mahal coz terbuatnya jg dari bahan - bahan yang aman dan emang mungkin krn namanya udah famous kali yahh,, Tapi better kamu dateng ke beberapa counter dan minta samplenya dulu. Kalau cocok baru diterusin. Sayang kalo udah keburu beli mahal tapi ngga cocok..

      Terima kasih juga sudah mampir yaaa.. hehehe

      Delete
    2. Hai, ak mau jual kiehl's deep moisture claryfying cream ku nih. Masih bener2 baru banget. Ini yg size besar, bukan yg size travelling. Belom ak pake.. Ak salah beli soalnya.. Ak jual hrgnya lebih murah dr aku beli. Kalo ada yg minat bisa kontak di 081234234924.. Dijamin asli brgnya.. Masih ada hrgnya juga kok.. Thanku

      Delete
  3. Halo, aku baru beli Iris extract activating essence treatment sebulan yg lalu. Aku beli karena rekomendasi tmnku bagus bgt trs baca2 reviewnya jg oke. Nah kayaknya di aku kurang cocok, mengenyalkan kulit sih enak bgt tp gatau knp jd muncul bintik2 merah gt kaya mau jerawat. Aku paling parno deh klo masalah muka jd lgsung ku stop. Masih penuh bgt bgt baru kurang sedikit, ga keliatan berkurang malah saking baru dikit dipakenya haha. Aku belinya di counter kiehl's di lotte kuningan dgn harga 650rb masih ada struknya. Kujual di bawah harga itu kokk, klo berminat hubungi 08998585014 yaa terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai... Jadi kalau produk yg baru kita coba memang kadang purging (kulit mengalami reaksi, muncul jerawat2 kecil merah,dll) tp biasanya itu penyesuaian. Kalau aku sudah ngga pake Kiehl's lagi karena ngga ada pengaruhnya di kulit aku hihihiii.. Tapi gapapa, siapa tau nanti ada yg mencari dan berminat mencoba.

      Delete
  4. Halo mau tanya dong say, km kan udah pake kiehls ultimate thickening shampoo? Hasilnya gmn? Apa iya bener menebalkan rambut? Thank you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Aurell..
      Kalau hasilnya di aku shampoo itu bagus. Lbh banyak anak - anak rambut yang tumbuh baru. Kalau rambut sering dibelah di salah satu sisi lama2 kan daerah rambut yg dibelahan itu mengalami penipisan. Nah sejak aku pake shampoo ini jadinya daerah yg nipis itu udah tumbuh anak2 rambut.

      Efektif unt menumbuhkan rambut yang baru sih. Krn ada lbh banyak rambut2 baru yg tumbuh jadi kesannya menebal. Tp kembali lagi, biasanya produk itu cocok2an ya.

      Delete
  5. Lagi cari info nih soal kiehl's line ini buat pencerah kulit.
    Nemu review ini bermanfaat banget :D

    Mampir2 juga k blog aku ya say..
    http://www.anakinai.com/blog/

    Sukses say......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ana, terima kasihhh sudah mampir, senang klo tulisanya bisa berguna..
      Kuncinya sabarrrr yaaa, hahahahhaha.. Soalnya prosesnya biasanya emang agak lama.
      Sip, aku pasti mampir.. Terima kasih Ana..

      Delete
  6. hi...
    ikutan nimbrung nih, aku udah pake powerful strenght en midnight recovery buat malem, clearly corrective en deep moisture clarifying en sunblock yg bb cream buat pagi ohnya ga lupa pake sabun en tonernya lho...yang mau aku tanyain kok malah keluar bintik coklat rada bebayang kaya kena matahari di pipi, itu kenapa yah?, tadi udah sempet mau ke dokter muka tapi ga jadi karena kelamaan nunggu dokternya dateng hihi...kebetulan main ke mall en nanya ke emba yg di kiehls memang keluar dulu bintik2 coklatnya, nanti kl udah pemakaian 8 minggu baru mulai memudar,,,bener ga siy? parno juga siy nunggu 4 minggu lagi, takut ga ilang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Fitri, kalau pengalaman aku ngga ada bintik - bintik coklat, itu kayak flek gitu ya jadinya ? Tapi tipis... Logikanya sih harusnya ngga jadi bintik coklat juga yang keluar, coz biasanya klo penyesuaian itu kulit kita purging kayak jerawat kecil - kecil, nah itu sih katanya biasa, beberapa orang akan mengalami hal spt itu kalau baru pake skincare baru. Tapi ttg bintik ini aku kurang ngerti, emang harus ketemu dokter dulu, siapa tau nih (siapa tau ya) itu emang flek - flek baru yang muncul, entah karena pemakaian skincarenya atau krn aktifitas dibawah matahari.

      Saran aku, even pake sunblock sebaiknya hindari juga untuk berada di area matahari (even sangat sulit sekali). Coz kadang pantulan dari aspal, kaca, dllnya juga punya reaksi ke kulit kita, so jd gampang kluar flek.

      Ditunggu updatenya setelah ke dr kulit ya.. Aku juga jd penasaran huhuhuhu...

      Delete
  7. kira2 kalo untuk masalh jerawat dan bekas2 hitamnya cocoknya produk yg mana yah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diatas sudah saya jelaskan loh :

      Rangkaian Clearly Corrective ini memang untuk masalah noda hitam, kusam, juga untu mencerahkan, dll. Masing masing produk juga sudah dijabarkan fungsinya.

      Dark Spot Solution
      Adalah serum yang gunanya untuk mengurangi noda hitam pada wajah.

      Untuk lengkapnya silahkan datang ke counter Kiehls dan konsultasi langsung dengan BA nya, krn mereka yang bisa merekomendasikan apa saja produk yang cocok untuk masalah kamu.

      Delete
  8. Halo Van
    (lah sok kenal manggilnya Van Van aja)
    Kamu udah ga pake Kiehl lagi kah? (aku baca di komen Sep 2015)
    Kenapa pastinya? Apa produk itu habis semua di pake?
    Muka ku kering nih, ngga pernah pake pelembap krn males bgt pake 1 pelembap pasti panas di muka. Sekali enak dan lembut malah bikin jerawat.
    Nah ini mulai kering lg mukaku, pingin coba produk Kiehls yg ultra cream. Sekalian pingin juga kali ah punya muka kinclong dan puffy kayak pipi bayi. Tau kah produk apa yg bisa bikin muka begitu selain SK-II?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Lia hahahha, gapapa Van aja hahahaha

      Nanti aku update ya, aku udah ngga pake lagi karena hasilnya lama banget ahahahhaha *anaknya gak sabaran. Produknya semua habis kecuali toner. Kalau tentang muka kering emang pelembab jagoannya mba, jangan sampe lupa (aku juga suka males huhuhuhu). Btw pelembab apa gitu yang panas, keras kali itu kandungannya.

      Kalau misalnya mau coba Kiehls itu bisa dateng ke counternya dulu, nanti mereka kasih beberapa sachet untuk kita bisa coba (sesuai dengan masalah kulit kita). Itulah enaknya Kiehl's, krn mereka itu ngga punya iklan di Indonesia jadi promonya lewat free sample gitu.

      Kalau untuk kulit yang kayak bayi itu aku pernah pake masker kefir, hadooohhhh itu bagussss banget. Cuma ya itu, kalau diitung - itung harganya jadi lebih mahal dari pada SK-II hiks. So far belum nemu produk murah yang bisa bagus bgt di muka. Aku lagi coba serumnya dari Skin House (brand Korea, ketik aja di search box) tapi hasilnya belum terlalu terlihat.

      Semoga jawabanku bisa membantu ya

      Delete
  9. apakah semua produk kiehls aman dipakai oleh ibu hamil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kurang tau tentang hal itu mas, monggo silahkan ditanyan ke Kiehlsnya langsung ya hehehehe

      Delete
  10. Halo Roos,
    apakah kamu rekomendasi produk kiehl's? Aku ingin pake produk utk menjaga kelembaban. Mksh.
    Novel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena aku sendiri juga tidak menggunakannya secara terus menerus dan kurang mendapatkan hasil yg aku inginkan, jadi aku kurang merekomendasikan Kiehls. Tapi setiap orang punya jenis kulit dan kebutuhan yang berbeda, saran aku coba produk samplenya dulu aja siapa tau cocok di mba Novel :))

      Delete
  11. Jadi rajin pake kiehlsnya brp lama van?? Lg pengen coba kiehls karna ga bikin purging di awal coba dan ini natural ingredients jd tertarik... btw kulit muka lw aluuss aahh baguuss tauu ini toh rahasianya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kira - kira 2 bulan Tuti hahahhahahaha, ngga telaten gw. Terlalu banyak ritualnya untuk gw jadi males sendiri deh hhuuhuhu *jangan ditiru. Serumnya memang menyamarkan nodanya, tapi lamaaaaakkk.

      Kulit gw gak bagus ah, kering dan komedo. Bagus pas pake masker Kefir dan SK-II. Beneran kenyelll n mulussss *hiks pengen lagi, tapi Kefir mahalll huhuhuhu.

      Delete
  12. hello mba vannn, saya mita.

    saya uda visit ke couter kiehl's dan lgi pake sampelnya.
    memang blm terlihat bedanya..
    cman apa SK II lebih ok dari kiehl's?
    secara harga lebih mahal mana ya?
    ya blm tentu smua yg mahal bagus jga kann..

    kmren wktu di kiehl's saya di twarin rangkaian product mreka.

    lagi galauuu ini, mau beli apa ndaa.

    advice ya mbaaa

    ReplyDelete
  13. Kiehls khasiatnya emang agak lama dan cocok2an juga di kulit. Lebih oke atau ngga memang tergantung kulitnya lagi Dhel.

    Ada yg pake Kiehls bagus bgt, ada yg pake SK-II baru bagus bgt, sementara itu ada yg cukup pake Wardah jg dah bagus. Jd better coba dlu sampelnya atau beli produk yg travel size / trial.

    Rangkaian produk Kiehls seharga 2jt (di tahun 2014), tentunya ada kenaikan harga.

    Klo mahalnya, jelas lebih mahal SK-II. Facial Treatment Essence SK-II itu harganya 1.9jt - 2.3 jt (ukuran 200ml'an). Yg lainnya harganya beragam tp skincarenya start dr sekitar 700an

    ReplyDelete
  14. Untuk produk kiehl's yg Clearly Corrective™ DARK SPOT SOLUTION . Ada minimum umur gk ya? Ap hrs umr 30 keatas ? Ap bisa di pk di bwah umr 30? Trma ksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang saya tau kalau untuk dark spot itu saat darkspotnya sudah kelihatan saja mba. Umur saya blm 30 th kok waktu pakenya, jd gapapa kalau menurut saya.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like