HAUL : "March Haul"

Februari lalu adalah masa - masa penghematan, karena banyak hal lain yang harus dibeli selain makeup hahahahha. So, GADA haul di Februari. Specialnyaaaa Maret ini karena kehadiran si Naked Palette 3 yang udah ditungguuuuu satuuuu tahunnnnn zzzzzz. Gilakkk!!! Ya rejeki ngga kemana, nanti reviewnya di post berikut yaaa hihihihii.

Trus, akhir bulan Maret aku jalan - jalan sama temen baikku semasa kuliah dulu *suittt suittt* ke Gandaria City,, nahhh pas lagi ada SALE di Metro dan pandangan terhenti saat di sudut pernak pernik dan ketemulah sama tas - tas mungil untuk tempat macem - macem, bisa dipakai untuk simpen barang - barang untuk traveling. Ahhh, pas banget aku mau Paskah di kampung hihihihihihi.

Udah ahhh ayuk intip aja ada apa yang baru di Maret lalu.


Tas Makeup Armando Caruso (Biru)


Tas ini untuk menyimpan makeup yang mau kita bawa traveling. Ada 3 kantong yang dua diantaranya bisa dilepas dan dibawa terpisah.
Rp. 259.000,- (diskon 50% + 20%) jadi Rp. 103.600,-

Tas Traveling (ngga tau gimana deskripsiinnya) Armando Caruso (Pink)


Yang ini lebih besar dan totalnya ada 4 tas yang sedang dan kecil gunanya juga untuk menyimpan benda - benda yang kamu mau (bisa untuk traveling dan bisa juga untuk dipakai sehari - hari).
Rp. 349.000,- (diskon 50% + 20%) jadi Rp. 139.600,-



The Balm Nude 'tude Eyeshadow Nice Palette

Passsss banget diskon jadi aku belilah. Sudah aku mau juga sejak pertama melihatnya hhahahaha (dasarrr banyak maunyaaaa).
Rp. 360.000,- (diskon) jadi Rp. 300.000,-

Urban Decay Naked Palette 3
$ 52.00

And as usualll. For FREEEEE

Ini gift dari partisipasi aku jadi juri di Giveawaynya NYX Olshop.
Baik banget deh ibu Dina ini. Senanggggg bisa kenal sama dia.

NYX Single Eyeshadow Fahrenheit
Elf Dual Pencil Sharpener


Udahhh segitu aja belanjanya yahhh, kita liat April ini apa yang bikin bangkrut.
See you.


Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Oh noo~~~~
    ini si gw udah bangkrut duluan XD.
    Tapi kamu ampe numpuk 2 neutral eyeshadow yoo, kalo gw malah lg eyeing bright color #tapi apa daya udah masuk bulan sekarat :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis ini ngga bisa beli another eyeshadow lagiiiii.. Hohohhooo,, Tadinya udah pesen si Coastal yg Revel apa gt lupaaa hahahha yg mirip - mirip Naked 1 & 2.. Tapi udahlah... Enough.. Sayang klo ga kepake..

      Maunya sih pake warna cerah - cerah gitu,, tp bingung mau kemanaa.. Cuma cantik kalau difoto dan beberapa pesta bertema.. Lagi bener - bener malesss deh bersihin makeup mata,,, sepertinya memang harus cari eye remover lain.. Ada ideee Riff??

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.