Tuesday, June 23, 2015

Shizengokochi Facial Soap (Green Tea)


Contains natural green tea extract with a plenty catechin extracted from Kyoto Uji Green Tea as a moisture ingredient. The rich, creamy and bouncing lather removes dead cells and dirt of whitehead, and makes one step brighter and clear complexion.

Shizengokochi Facial Soap (Green Tea)
Penggunaan sabun padat untuk muka sekarang ini menjadi pilihan di Jepang karena tidak menggunakan proses kimiawi dan aman untuk kulit muka.

Mengandung tujuh unsur perawatan alami yang meninggalkan sensasi segar dan halus, serta menjaga kelembaban pada kulit. Memiliki keharuman teh hijau yang menenangkan.
  • Ekstrak teh hijau
  • Asam Hialuronat
  • Collagen alami
  • Jojoba Oil
  • Ekstrak Althea
  • Kandungan Ceramid alami
  • Olive Oil


Didalam kotak ada sabun dan jaring untuk sabun agar mudah digunakan, warna sabun hijau sesuai dengan warna dari extrak teh hijau yang jadi kandungan utama dalam sabun ini. Untuk varian yang satu lagi, Charcoal warna sabunnya hitam, menyesuaikan juga dengan kandungan Kishu Bincho dan Bamboo Charcoal yang tekandung di dalamnya.


Sabun ini keras, ngga mudah sompel - sompel, masukkan sabun kedalam jaring yang tersedia, ketika kamu basahi dengan air maka akan telihat busanya. Terkesima sama busa yang dihasilkan loh, banyak, dan lembut.


Karena fotonya di dalam ruangan jadi ngga bisa bawa bisa banyak - banyak deh hihihihi. Even busanya banyak tapi ngga mudah tumpah atau beleberan juga, busa ini seperti gumpalan awan di langit #eaa...

Setelah mandi kamu cukup menggantungkan talinya, gampang deh. Trus jaring itu kan terbuat dari plastik dan punya serat - serat, secara ngga langsung bisa sekalian untuk gosok - gosok badan biar lebih bersih. Badan bersih, wajah lembut, wangi green tea deh.. Ahhhh cucokkkkk.

Produk ini bisa kamu dapatkan di Watson, Guardian, Grand Lucky, dan beberapa online shop. Harganya berkisar Rp. 65.000,- . Monggo dicoba yuk, untuk keterangan lebih lanjut silahkan dibuka website COW STYLE INDONESIA ya.


Terima kasih sudah mampir...
Untuk update produk - produk baru apa yang aku gunakan, makeup look yang aku buat, atau event - event apa yang aku hadiri,, Monggooo di follow yaaa..

Have a good day and God bless you...

INSTAGRAM  |  TWITTER  |  ASK FM

2 comments:

  1. ross, sabun ini sempet jadi favorit gw, tapi pas udah abis aku belum beli lagi. sempet aku rekomendasiin ke temen ku, eh malah bikin dia jerawatn :D jadi gak enak gw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii Mel.. Busanya asik ya hihhi.. Jd lbh gimana gituuuu.. Abis make ini itu jaring jangan dibuang, pakein ke sabun batangan lainnya.. Itu busanya jg jadi banyak, even ga se'moist produk2nya cow style.. Beda - beda kulit orang sih ya, mngkn dia sensitif atau malah purging..

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like