Walls Cornetto The 1989 Taylor Swift



Siapa yang sukaa sama Taylor Swift????? Hayooooo angkat kakinyaaa *loh
Trusss siapa yang suka sama Cornetto??? Hayooooo ke mini market terdekat.

Senengggg deh hari itu bisa diundang sama Wall untuk merayakan varian terbarunya, Chocoberry, Walls Cornetto mengumumkan sponsor resminya atas Tour The 1989 Taylor Swift. Saya PENCINTA eskiimmm, jaman kecil dulu papa suka banget beliin Conello, tapi kayaknya belakangan lebih terkenal dengan nama Cornetto.

Jaman tahun 1990an, Conello itu termasuk varian eskrim yang bisa dibilang mahal yang bisa dibeli di warung, atau mini dan supermarket. Jadiiiii ketika dibeliin Conello senengnya sama kayak kalo dapet Silver Queen *loh.. hahhahaa. Yang sampe sekarang kedua makanan ini punya rasa yang tetep enak dan makin banyak pilihan rasanya.

Berkembang dengan waktu, Walls kemudian menggandeng Taylor Swift seorang penyanyi yang punya banyak prestasi. Cantik, energik, suaranya bagus, dan yang paling istimewa menurutku yaaaa, Taylor ini ternyata punya gaya dandanan yang cantik dan “masuk akal”, bisa ditiru dan masih bisa terjangkau untuk segala kalangan (ya tentunya harus pinter – pinter mix and matchnya ya, ngga semua yang murah itu ngga bagus kok).


Ini suasana ruangannya, penataan interiornya fresh ya, banyak penggunaan warna – warna putih yang bikin kesan bersih, teratur, dipadukan dengan pink pink Chocoberry jadi seger dan energik.


Disalah satu sudut ruangan ada beberapa foto – foto Taylor Swift, beberapa model sepatu yang mirip dengan yang pernah dikenakan oleh Taylor Swift, brand parfumnya, beberapa album, dan merchandise tentang Taylor Swift. Sepertinya ini koleksi para Fans Club Taylor Swift Indonesia.


------------------------------------------


Cornetto kembali memberikan kesempatan untuk

Menonton konser The 1989  World Tour

dari Taylor Swift langsung di Los Angeles


Cornetto, mengumumkan sponsor resminya atas tur dunia superstar global Taylor Swift bertajuk The 1989 World Tour. Kolaborasi ini merupakan bagian dari perayaan yang dilakukan oleh Cornetto seiring dengan peluncuran Chocoberry, rasa baru yang menghadirkan perpaduan antara es krim cokelat dan stroberi dengan ujung cokelat. Untuk pertama kalinya Cornetto akan memberikan para fans dengan kesempatan untuk menonton pertujukkan Taylor Swift secara langsung di Staples Center di Los Angeles – untuk merasakan pengalaman yang tidak terlupakan.


Beberapa orang memasuki ruangan sambil menari - nari ala Taylor Swift di lagu Shake It Off, mereka adalah tim dari Walls Cornetto dan salah satunya adalah juru bicara Fans Club Taylor Swift Indonesia.




“Cornetto merupakan brand yang berkomunikasi dengan konsumen music kami. Dengan album barunya yang memecahkan rekor, 1989, merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk kembali menjadi sponsor resmi tur Taylor Swift,” kata Andrie Kurniarahman sebagai Brand Manager Walls Cornetto.



Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Cornetto telah meluncurkan desain Pack Taylor Swift Chocoberry limited edition. Untuk merayakan semangat para penggemar Taylor Swift, selain rasa chocoberry Cornetto juga didesain dalam packaging yang serupa: semua rasa didesain dengan image Taylor Swift pada tutup cone-nya dan berisi kode yang dapat ditukarkan dengan point selama masa promosi.

Andrie menjelaskan, “Tahun ini, kami kembali menghadirkan promo dengan hadiah yang makin seru dan menarik untuk konsumen kami. Para penggemar Cornetto sudah dengan antusias memperebutkan berbagai merchandise ini, lebih cepat dari kita mengucapkan kata ‘tukarkan’.”


Rama Mahardhikajuru bicara fans club Taylor Swift Indonesia, tidak bisa meredam antusiasmenya, "Sebagai perwakilan Fans Club Taylor Swift Indonesia, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Walls Cornetto yang telah menunjukkan dukungannya  terhadap idola kami dan memberikan kita kesempatan untuk bertemu Taylor Swift lagi.  Kami sangat gembira atas kesempatan kedua yang dihadirkan oleh Walls Cornetto - kali ini di Los Angeles, semoga!  Tahun lalu, kami cukup terobsesi mengkoleksi semua merchandise yang berhubungan dengan Taylor Swift dari promo Walls Cornetto. Tahun ini, hadiah yang ditawarkan bahkan lebih heboh lagi!”


Acara kemudian ditutup dengan penampilan anggota Fans Club Taylor Swift Indonesia, mereka menari dan bernyanyi bersama.

Sooooo,, it's a wrappppp...

Untuk kamu yang mau ikutan nonton konsernya Taylor Swift ayooooo buruan beli Cornetto yang bertanda khusus dan daftarkan ke www.wallscornetto.com.


Terima kasih sudah mampir ya.
Have a good day and God bless you.


Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. seru banget sih jeng acaranya cornetto.
    kirain lagi ada taylor swiftnya juga.. *ngarep*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa nih yaaaa Clara, kapannn gitu TS dateng beneran hahahhahaa.. Dandan macam dia gapapa deh ya, asal beneran dateng *lohhh hahhahaha...

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.