Wednesday, June 24, 2015

Unveils The Excellence in Me with L'Oreal Excellence Creme - Purple Brown


Dari dulu ngga pernah punya rambut pendek, (foto ki-ka) 2012 rambutnya panjang, 2013 rambut panjang juga, 2014 awal agak pendek (agakk loh yaaa, hahahha), 2014 akhir udah panjang lagi, dan terakhir foto paling kanan itu di 2015 udah panjang juga, jadiiiii pengen dong potong lagi hihihii.

Pertama dan terakhir kali ganti warna rambut itu sekitar tahun 2009 ahahahhahahha, lama yaaaa cyiiiinnnn.. Nah itulah makanya kepengen lagi menambah warna dan model rambut, ceritanya mau buka lembaran baru nih kayak Dian Sastro.. hehehhee.. Dannnnn seperti sebelumnya, aku pake L'Oreal Excellence (waktu itu dark brown) kali ini juga mau pake L'Oreal lagi dannnnn kepo sama warna purple brown. Sok ayuk liat gimana gampangnya untuk membuka "Lembaran Baru" dalam kehidupan ini dengan serunya warna baru yang bisa bikin mood naik dan ringannya rambut ini bikin aku cukup menghemat waktu untuk menata rambut.

Kamu bisa warnain rambut kamu sendiri, ngga usah pake mangkok - mangkok untuk mencampur, atau sisir ini itu, cukup shake shake shake aja.. Dannn sisir dari pangkal ke ujung, udah deh. Gampang banget cat rambut sendiri dengan L'Oreal Excellence ini.


Pengen punya rambut yang agak pendek soalnya suka rontok dan udah bosen curly - curly kelamaan kalau mau kemana - mana, ngeringin rambut juga jadi lama. Terinspirasi sama model - model rambut diatas ini jadiiii aku minta deh bantuan mama tercinta untuk potongin rambutmu. Step ini di skippp aja yaaaa.. So... Langsung yuuukkkkkkk...



Sebelumnyaaaaaa, untuk kamu yang belum pernah ngecat rambut sebelumnya, inilah isi dari box L'Oreal Excellence, ada pewarna, developer, conditioner, serum, sisir aplikator dan ada sepasang sarung tangan dan lembaran petunjuk pemakaian produk ini, hanya ngga ikutan difoto hihihii.


Pertama yang kamu harus lakukan adalah mengaplikasikan serum pelindung (nomor 1) sebelum pewarnaan (jangan skip langkah ini ya) untuk melindungi batang dan ujung rambut kamu dari kimia pewarnaan, agar ngga mudah kering dan bercabang. Jadi meskipun rambut kamu diwarnai, tapi tetap sehat dan lembut.

Buka kemasan serum, lalu aplikasikan serum keseluruh rambut kamu dari pangkal rambut, batang rambut, dan JANGAN LUPA aplikasikan juga ke ujung rambut kamu secara merata.


Kedua, ambil krim pewarna (nomor 2) lalu campurkan dengan krim developer (nomor 3), keluarkan seluruh isi dari tube krim pewarna seperti contoh di foto sebelah kanan ya. Tube krim pewarna terbuat dari besi seperti kemasan salep, jadi akan lebih mudah jika kamu melipat bagian bawahnya sampai semua isi dalam tube habis.


Ketiga, kemudian tutup kembali botol krim developer yang sudah tercampur tadi, lalu kocok dengan tenaga sampai kedua cairan itu tercampur rata (warna botol developer akan berubah kalau sudah tercampur). Setelah tercampur kamu bisa patahkan tutup botol developer (agar cairan yang tercampur tadi tidak meluap).


Keempat, ganti tutup botol dengan tutup yang berbentuk sisir, diselah - selah tutup sisir itu ada lubang yang agar isi krim pewarna bisa keluar, jadi pengaplikasian pada rambut akan lebih gampang. Kamu ngga perlu sisir tambahan atau mangkuk lagi.


Kelima, jangan lupa sebaiknya kamu pakai alas diatas bahu untuk menghindari produk tumpah (bisa handuk yang warnanya gelap atau juga koran) dan kena ke baju. Sebaiknya juga kamu pakai baju warna hitam, jadi kalaupun ada yang tumpah ngga jadi luntur kemana - mana deh.

Tapi meskipun begitu, produk L'Oreal ini ngga mudah tumpah, dan kemungkinan kececeran sedikit sekali, karena intensitasnya yang ngga terlalu cair, agak kental dan mudah meresap ke rambut.

Keenam, setelah rata diaplikasikan keseluruh rambut, selanjutnya jepit rambut kamu dan tunggu kira - kira 30 menit, agar produk menyerap sempurna pada rambut.

Ketujuh, setelah 30 menit bilas rambut kamu dengan shampo, dan gunakan conditioner (nomor 4) setelahnya, lalu bilas kembali. Conditioner ini membantu rambut kamu jadi makin sehat dan superrrrrrr lembbuuuuuuttt bangetttt.. ASLI!!!

-----------------------------------------------------------------


Setelah rambutnya kering, ayoookkkkkk curly sana sini mulai dari bawah, kanan, kiri, biar kesannya agak bervolume, soalnya rambut aku itu helaiannya tipis tapi banyak. Jadi meskipun banyak cuma tetep kelihatan tipis *nah lohhhhh... hahahhaa


Selanjutnya bagian depannnnn dan kemudian poni gak jelas ini,, poni membantu sekali untuk bikin wajah kelihatan lebih fresh, tapiiii kalau poni sepanjang itu ya susah liat dong hahahahha... Oke thennn I'M DONE!!!


Agak sulit mengabadikan warna sebenarnya dibawah lampu, soalnya dasar warna rambut aku memang hitam dan belim pernah di bleeching, dsb. Jadi kesannya tetap hitam tapi tapi pas udah agak deket baru deh kelihatan coklat keunguannya... Im soooo happy with this color.

L'Oreal punya banyak pilihan warna yang ciamiiikk, dari hitam pekat (biasanya dimulai dari nomor 1) sampai ke warna merah, blonde, ungu, dll. Makin kecil nomornya makin gelap warnanya, semakin besar nomornya semakin terang warnanya.

Hair DONE!!! Color DONE!!! Polka Dot DONE!!! Yayyyy,, im ready to singgg sama cewe - cewe cantik yang punya suara ciamikkkk... hihihiiii (miss the arranger Kak Siska Napitupulu)


Untuk keterangan lebih lanjut, dan varian warna yang bisa kamu pilih, monggo kunjungi : 


Terima kasih sudah mampir...
Untuk update produk - produk baru apa yang aku gunakan, makeup look yang aku buat, atau event - event apa yang aku hadiri,, Monggooo di follow yaaa..

Have a good day and God bless you...

INSTAGRAM  |  TWITTER  |  ASK FM

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like