Thursday, December 3, 2015

Launching NEW Ovale Facial Mask Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara


“Life is made up of a few moments all strung together like pearls. Each moment is a pearl, and it is up to us to pick the ones with the highest luster. If we do not have time to do great things, take a few gentle moments and do small things in a great way.” 

Pernahkah mendengar tentang Ovale??? Pastinya pernah dong, secara Ovale adalah brand pertama yang mencetuskan pembersih wajah praktis tanpa menggunakan milk cleanser lagi hihihii, aku pemakai Ovale dari jaman SMA euy... Nahhhhh sekarang ada produk baru yang Ovale akan launching. Penasaran kan pastinya produknya apa yang bisa bikin kulit kita jadi cerah berseri secantik mutiara??? Yuk, mari dibaca liputannya berikut ini.


Nah sekarang Ovale hadir dengan produk barunya : OVALE FACIAL MASK BEDAK DINGIN. Masker wajah yang terbuat dari tepung beras dan diperkaya ekstrak mutiara, memberikan sensasi dingin alami dan menjadikan kulit wajah tampak kencang dan cerah berseri.

Dan pada kesempatan itu, Ovale mengundang banyakkkkk sekali beauty blogger untuk mencoba produk Ovale dan berbagi pengalaman dengan narasumber, Naysila Mirdad yang adalah brand ambassador Ovale Facial Mask Bedak Dingin, dan juga beauty blogger Sasyachi.


Ternyata Naysila Mirdad juga sudah mengenal dan menggunakan bedak dingin sejak masih remaja, diperkenalkan oleh mamanya, Lidya Kandao yang juga sudah menggunakan bedak dingin. Jaman dulu bedak dingin itu dibuat secara manual, tumbuh beras, dicampur bahan - bahan lainnya. Merepotkan sih, jadi agak menyita waktu kalau rutin perawatan dengan menggunakan bedak dingin.

Sementara Sasyachi yang memiliki keturunan Kalimantan juga menggunakan bedak dingin sejak turun temurun oleh anjuran dari orang tua dan neneknya. Di Kalimantan orang menggunakan bedak dingin juga untuk aktifitas diluar rumah, untuk melindungi kulit dan menghaluskan kulit.

Mamaku juga pengguna bedak dingin, dan dari remaja aku juga sudah menggunakan bedak dingin. Tapi proses pembuatannya yang lama dan ribet bikin jadi suka males dan akhirnya ngga pake lagi.


Nah, ini yang Ovale hadirkan untuk kita semua pada wanita (pria juga bisa loh), produk bedak dingin dari Ovale ini PRAKTIS. Ngga perlu tumbuk - tumbuk beras, atau campur ini itu yang menyita waktu dan kesabaran hahahahhaha.

Ovale bedak dingin ini sudah berbentuk seperti butiran mutiara yang dikemas khusus agar bisa digunakan beberapa kali dan tidak merusak kualitas produk. Satu kemasan Ovale bisa digunakan sampai dengan 3x pemakaian. Butiran Ovale Facial Mask Bedak Dingin tinggal dihancurkan lalu dicampur dengan air, kemudian digunakan pada wajah dan bilas dengan air bersih setelah kering.


Pada kesempatan itu Ovale juga mengajak blogger untuk berkreasi dengan butiran mutiara, pita, benang, gunting, untuk membuat kreasi headband. Nahhhh, biar ada bedanya dengan teman - teman yang lainnya, aku tambahkan bunga - bunga di headbandku, dan bunganya boleh nyolong dari meja hahahhahahha.


Pas lagi asik jait sana - sini, eh sempet masuk juga fotonya di Liputan 6, sama neng Rifka hihihih. Bunga besar di kepalaku itu bikin aku memenangkan bingkisan cantik dari Ovale, sementara pemenang lainnya Auzola bikin kreasi cantik dengan pita - pita hihihihi. Isinya apa yaaaaa, nanti aja lihat di post aku yang lainnya ya.

Photo belongs to Ririe

Foto rame - ramenya lupaaaaa, jadi foto sedikit - sedikit aja sama blogger lainnya yaaa. Thanks to Ririe untuk fotonyaaa yaaaa. Jangan lupa pake Ovale Facial Mask Bedak Dingin, udah bisa dibeli di supermarket - supermarket kok, dan harganya sangat terjangkau. Ngga sampe 20ribu per sachet.

See ya girls... Mwahhhh


6 comments:

  1. hahhaaa,
    bunga pembawa berkah yah mak XD XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunga hokiiiii hahahhaha, tapi yang bikin hoki itu mutiara yang ada di inti bunga itu tuh yang bikin mereka milih tuh hihihihi...

      Delete
  2. Cuantik nya.. oooh teryata ini yaaah yang bando yang menang ituuuh?? Selamat ya vani.. *peyuuk dari jauh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunganya emang tantikkkkk tanteee.. hahhahahahah..
      Mwahhh mwahh mwahhh.. Peluk tante dari Serpong *loh hahahhahaha

      Delete
  3. Roos, kemaren gak foto, padahal kita semeja sampe akhir acara :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita foto, tapi selpihh sukaseksih.. Ngga ada yang fotoinnn huhuhuhuhhuu.. Ya udah gapapa deh nanti kita foto - foto lagiiii hihihihi

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like