Saturday, May 28, 2016

SK-II Facial Treatment Essence "Wings Of Change"


SK-II hadir kembali dengan design botol Facial Treatment Essence yang baru, "Wings Of Change" itu tema yang diangkat yang berangkat dari metamorfosis seekor ulat sampai menjadi kupu - kupu. Facial Treatment Essence atau yang lebih sering kita dengar dengan singkatan FTE adalah produk unggulan SK-II yang banyak dicintai oleh orang - orang di seluruh dunia. SK-II Facial Treatment Essence mengandung 90 % pitera yang merupakan bahan yang mengandung berbagai kebaikan untuk kulit.


METAMORFOSIS YANG MENGAGUMKAN TELAH DIMULAI

Sebagai simbol utama sebuah metamorposis yang mengagumkan, kupu-kupu menginspirasi desain dan motif botol SK-II Facial Treatment yang penuh warna-warna dan hanya tersedia secara eksklusif untuk musim ini.Metamorfosis sempurna seekor kupu-kupu adalah cerminan dari sebuah perubahan mengagumkan yang juga dialami oleh jutaan wanita pengguna setia SK-II di seluruh dunia. Bersama SK-II mereka bisa menikmati indahnya kulit sebening kristal yang pada akhirnya mampu mengubah hidup mereka.



Bincang - bincang bersama Susan Bachtiar dan Domique yang adalah Brand Ambassador SK-II Indonesia

WINGS OF CHANGE

Metamorfosis mengagumkan seekor kupu-kupu inilah yang kemudian menjadi inspirasi film persembahan SK-II musim ini: WINGS OF CHANGE. Melanjutkan tradisi untuk selalu berkolaborasi dengan seniman dan pekerja seni berbakat, kali ini SK-II menggandeng sutradara berkebangsaan Perancis yang menetap di Jepang, Tom Kan dan trio ballerina asal Perancis untuk menghidupkan konsep simbolik ini kedalam sebuah film penuh inspirasi.

Tom Kan, seorang sutradara video musik kawakan yang telah banyak bekerja untuk artis-artis internasional seperti Daft Punk, Air hingga Wachowskis, menerjemahkan konsep Wings Of Change menjadi sebuah proses perubahan sempurna seekor ulat dari kepompong hingga menjadi seekor kupu-kupu yang anggun. Dengan penampilan elegan para balerina dan animasi proses perubahan kupu-kupu yang diproyeksikan secara digital, film ini mampu menampilkan sisi klasik dan kontemporer sebuah pertunjukan musik, teater dan seni visual. *filmnya bisa ditonton DISINI



SEBUAH METAMORFOSIS PENUH WARNA

Perpaduan elemen klasik dan modern ini pula mampu menggambarkan filosofi SK-II sebagai produk perawatan kulit pilihan. Selalu mengandalkan keaslian sumber bahan utama berupa Pitera, yang terus dipadukan dengan inovasi terdepan untuk menghadirkan produk perawatan kulit dan kecantikan terbaik di dunia. Dan seperti halnya seekor ulat yang berubah sempurna menjadi kupu-kupu yang anggun, desain botol SK-II yang penuh warna ini mungkin merupakan sebuah metamorfosis teranggun dari SK-II sejauh ini.




SK-II memiliki banyak rangkaian produk yang sesuai dengan berbagai masalah kulit, kusam, warna kulit yang tidak merata, noda hitam, dll. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik memang sebaiknya gunakan rangkaian produk SK-II secara teratur. Ada beberapa orang yang kurang cocok dengan produk SK-II, tapi yang cocok juga sangat banyak, salah satunya aku.

Aku menggunakan SK-II sudah hampir 1 tahun, so far yang aku gunakan baru FTE dan Stempower (pelembabnya), hasilnya adalah kulit yang ngga terlalu rewel (jerawat pasti ada lah, apalagi pas mau mens, dll). Terakhir aku skin check itu tahun lalu, hasilnya jauh lebih bagus dari sebelum menggunakan SK-II. Aku sempet cheating juga dengan produk lain sih, tapi ya balik - balik lagi deh ke SK-II.



Pas sekali ada mba - mba BA yang siap membantu, jadi aku skin check lagi. Cukup dengan mengisi bulan dan tahun lahir, lalu BA mendekatkan alat yang namanya Magic Ring ke slah satu bagian pipi lalu mesin akan merekam kondisi kulit kita dan hasilnya bisa kita lihat di tab. Lalu BA akan menjelaskan kondisiku kulit kita dari kekenyalannya, noda hitamnya, tekstur kulitnya, kerutan, dll.




Berikut ini hasil dari skin check kulitku. Thank God for the result. Angka 65% itu sudah cukup baik (diatas 50% sudah baik), Yang perlu aku perhatikan adalah bagian kerutannya. Ya namanya umur bertambah, kerutan pasti ada dong, tapi kita bisa menjaga kondisi kulit agar selalu dalam kondisi terbaik dan ngga makin buruk. Skin age 16 tahun itu cukup membanggakan hahhahahahah, mengingat tahun 2016 ini aku memasuki usia 30 tahun. Yayyyyy, bye bye aging hahahhahahhaa.

Selain menggunakan produk skincare seperti SK-II, jangan lupa juga perhatikan pola hidup kita, makanan yang kita konsumsi juga sangat berpengaruh besar terhadap kesehatan kulit kita. Even aku masih sangat ngga bisa ngatur jam tidur (makanya kantung mata segede perutnya Winnie The Pooh), tapi makanan yang aku konsumsi bisa dibilang cukup sehat. Aku tidak mengkonsumsi soda, sangat jarang mengkonsumsi minuman botol (mungkin dalam tiga bulan cuma 2 kali), tidak merokok, minum sangatttt jarang, dan suka sekali dengan daging, susu, keju, telur, ayam, ikan, cumi, udan hahhahaha jadi laper ya.

Oia, hampir lupa bilang. Secara berkala aku suka mengeluarkan komedo sendiri (tentunya dengan tangan yang bersih dan alat - alat yang sudah disterilkan loh ya), bekas kemerahannya suka aku kompres dengan SK-II semalaman sampai kapas kering (kapasnya tipiiiiisss aja, kalau ada kain kasa sebenernya lebih baik). Aku menggunakan SK-II juga dengan cara yang unik, kalau Susan Bachtiar dan Dominique menggunakan spray botol jadi bisa disemprot aja. Kalau aku agak sayang ya kalau pake spray botol, jadi cara aku adalah dengan dituang - tuangkan ke jari kayak lagi pake minyak angin hihihihihi. Kalau ada sisanya di jari biasanya aku usapkan ke leher dan juga ke seluruh tangan biar tangannya ikutan halus juga hahhahhahah. Oke, that's all about SK-II Facial Treatment Essence "Wings Of Change".

See you and have a great day

14 comments:

  1. gw ga kuat van pencet komedo sendiri di hum, yang ada baru 1 menit udahan aahh sakit, padahal mah komedonya belom keangkat, hahahaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ngga kuat jangan, kalau lo nanyis nanyis nanti gada yang puk puk hahhahahahahhaha. Pake scrub aja, komedo lo yg alus kan? Klo gw agak mengeras, jadi bruntul2 klo ga dikeluari hihihihihi *iyuh hahhahahhaa

      Delete
  2. Pengen nyoba SK II tap mahal amaat, *baper*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, mahal emang kalau di counter. Ak biasanya beli online atau nitip temen, bisa lebih murah hehehhehehe.

      Delete
  3. Pantas, wajahmu kinclong Van. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiyah MakPon, kalau yg begini kinclong, gimana yg gak kinclong hahahahhahaa

      Delete
  4. akh gw ngiri ama angka nya,
    hahahah ~~~~


    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin lo sempet tes kah Rif? Mang gimana hasilnya? Pasti bagus juga ahhh

      Delete
  5. SK-II ini yang menarik adalah image brandnya menurutku. Padahal maksudnya 'hanya' skincare, tapi pesan-pesan yang diusung di tiap iklannya itu bagus sekali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. SK-II itu bisa bikin iklan bagus karena produk mereka juga bagus mba Winda. Jadi ngga cuma "kemasannya" iklan dan produk yang bagus, tapi gimana cerita SK-II sampe ditemukan dan bermanfaat bagi banyak orang juga bagus, hehheheheh.

      Delete
  6. Belum pernah coba produk Sk-II. Banyak review yang bagus sepertinya. Mudah-mudahan ada rezeki nyobain. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo dicoba mba Haya, banyak yg jual travel sizenya. Dimulai dari travel size aja dulu biar tau cocok apa gak.

      Delete
  7. nah..tes skin check gitu yang saya inginkan, mengingat umur sudah...sudahlah -_-
    Kalau balik lagi ke SK-II berarti cocock banget dong ya. Yang gak cocok itu bikin penasaran, hehehe.
    Jaga2 pola tidurnya kak, pengalaman nih saya kebanyakan begadang mudah capek. Mending tidur cepat trus bangun ntar malamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kebetulan aku termasuk yang cocok mba Lidha, apalagi klo dipake kompres. Sangat efektif untuk aku hihihihi. Pola tidur ak dah kebalik2 ini, benerinnya susah. Kalau malam, even ngantuk, rasanya justru pengen kerjain apa gitu. Semangatnya ada aja. Mudah2an nanti bisa kembali normal. Terima kasih mba Lidha.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like