Birthday Gift Idea for Boyfriend


Hellow there

Hayooo, siapa yang pacarnya, suaminya atau mungkin papa dan abangnya yang akan berulang tahun dalam waktu dekat? Udah kepikiran belum mau kasih kado apa belum? Bingung ya kalau udah urusan kasih kado sama laki - laki, karena pilihannya ngga banyak. Beda halnya dengan kasih kado untuk perempuan. Dari kepitan rambut, syal, hijab, sampe ke makanan bisa dijadiin hadiah hhihihi.

Karena aku pernah merasakan kebingungan yang sama jadi ada baiknya sesekali aku membahas tentang ide hadiah untuk para lelaki. Aku pilih beberapa benda dibawah ini berdasarkan seleraku hahahahhaha dan hampir bisa dipastikan akan disukain banyak lelaki sih karena modelnya yang simpel dan elegan *tsahhh.


1. Jam Tangan


Aku suka banget dengan model - model jam tangannya Daniel Wellington ini, karena modelnya yang sangat simpel dan elegan. Menurut aku model begini ngga akan lekang oleh waktu dan cocok dipakai sehari - hari ataupun untuk dipadukan dengan pakaian formil.

Bentuknya sama semua, perbedaan hanya di tali jam dan warna dari lingkaran jamnya, ada yang gold dan ada yang silver. Tali jam ini bisa diganti - ganti dan talinya ada juga yang dijual terpisah, so si penerima kado jam tangan Daniel Wellington ini bisa gonta ganti gaya sesuai seleranya. Asik kan.

Yang diatas ini talinya kulit dengan warna yang netral untuk tampilan yang lebih formil, untuk dipadukan dengan stelan jas, kemeja, pakaian resmi kantoran atau gaya kekinian yang atasannya rapih dengan kemeja lalu bawahannya pakai celana pendek bahan yang kece dan sepatu bertali. Kebayang kan kerennya.

Kalau yang dibawah ini modelnya lebih santai, talinya berwarna warni yang bisa disesuaikan dengan selera si pemakainya. Nah, untuk model yang ini, enaknya bisa juga dipakai sama perempuan hihihi, jadi bisa samaan deh jamnya. Warnanya juga lebih beragam tapi masih simpel dan tetep keren.

Menurutku jam tangan itu highly recommended item untuk dijadikan kado sang kekasih, suami, papa tercinta. Karena jam tangan punya fungsi yang sangat berguna dan awet bertahun sampai berpuluh tahun, worth every penny. Temukan koleksi Daniel Wellington ini hanya di ZALORA.


2. Kemeja


Untuk kamu yang tau ukuran baju pasangan kamu, ngga ada salahnya juga menghadiahkan baju. Even konon katanya kalau masih pacaran jangan kasih baju, nanti putus. Mhhh, percayalah jodoh ditangan Tuhan hihihhi dan ngga ada hubungannya baju dengan putus.

Kalau kamu kadoin pacar kamu baju, yang akan terjadi adalah pacar kamu jadi makin kece karena pake baju baju hihihihi. Apalagi kalau pacar kamu punya badan yang bagus, model - model baju dibawah ini akan makin bikin dia kelihatan keren.


Kemeja dengan warna polos tuh pasti dia udah punya, so better cari kemeja yang punya sedikit corak. Sedikit aja, biar kelihatan beda tapi ngga jadi norak. Selain itu, tekstur bahan juga bisa jadi pilihan. Bahan licin - licin mah udah biasa, coba deh bahan - bahan yang beda kaya kemeja lengan panjang warna merah dibawah ini. 


Kalau kamu suka gaya yang lebih casual, kamu bisa pilih kemeja yang berlengan pendek, juga dengan pertimbangan bahan yang berbada ataupun modifikasi dari dua warna yang berbeda seperti gambar dibawah ini. Keduanya sama - sama keren dan kekinian, jadi pasti yang make jadi makin ganteng. 


Trus solusinya gimana kalau pacar, suami, abang atau papanya punya size yang jauh dari bodyfit? Mhhh, mungkin jadinya ngga akan sekeren model diatas, tapi jangan sedih dulu. Kita bisa pergi ke tukang jahit langganannya kan, bikin deh baju seperti model diatas yang menyesuaikan dengan ukuran si pemakai. Problem solve.


3. Sepatu


Aku suka juga melihat model sepatu simple seperti ini. Kayaknya model - model ini juga yang lagi hitz belakangan ini. Mungkin kamu sering melihat juga ada model - model sepatu perempuan yang seperti ini. Nah, jadi bisa "kembaran" deh. Asik kan, jadi semua senang hihihihi.

Tapi, jangan lupa untuk benar - benar memastikan ukuran kakinya dulu. Jangan sampai kekecilan dan jangan juga kebesaran. Eh, tapi kalau agak besar sih ngga apa ya, karena kan sepatunya menggunakan tali dan bisanya masih menggunakan kaos kaki dulu.


4. Tas


Memang tidak banyak lelaki yang suka menggunakan tas, tapi tas ini ternyata banyak fungsinya dan bisa juga mendukung kerja dan penampilan. Dibawah ini ada beberapa contoh tas untuk laki - laki yang aku suka (YES, yang aku suka :)). Modelnya simple dan lacinya juga lumayan banyak, untuk berbagai kepentingan.

Aku sering melihat lelaki yang menggunakan tas dengan model seperti ini. Memang isinya tidak terlalu banyak, tapi cukup untuk menyimpan dompet, hp, kunci mobil, notes, pulpen, dll. Modelnya juga oke, gampang dibawanya dan tidak banyak makan tempat.


Beberapa lelaki juga mulai suka menggunakan tas kecil dan tipis seperti ini. Ukurannya sebesar notebook dengan beberapa kantong didalam dan diluar. Biasanya fungsinya untuk membawa ipad atau mungkin dokumen - dokumen penting dengan ukuran kecil.


Sebagian lain masih suka dengan postman bag, yang modelnya agak besar dan bisa digunakan untuk membawa notebook atau laptop dan dokumen lainnya yang lebih banyak. Tentang warna, aku lebih menyarankan warna yang netral seperti hitam, coklat, abu - abu atau biru. Karena warna - warna tersebut lebih mudah di mix and match sama baju, tas, dll. Hayooo, kamu suka yang mana? Monggo dipilih sesuai dengan kebutuhan birthday boynya.


Selanjutnya hadiah lain yang bisa kamu berikan kepada pacar, suami, abang atau papa masih banyak lagi. Bisa buku, jam meja, notes, pulpen yang keren dengan ukiran nama, ikat pinggang, dasi, parfum, alat olahraga seperti barbel, boxing gloves, kacamata, dll.

Oke then, segitu aja ya tulisan kali ini
Semoga membantu

Selamat Ulang Tahunnnnn Pak Pacar (suami, abang, papa hihihi)


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like
Back
to top