GabaG, Cooler Bag Baby Jaman Now


Finally, i have my own GabaG. Produk yang jadi wishlist aku dari hamilll hihihi. Akhirnya aku punya juga dan modelnya lebih kekinian. Jadi GabaG ini bukan tas sembarang tas hihihihi. GabaG adalah cooler bag. Tas penyimpanan untuk ASIP bagi para pejuang ASI. Ibu kekinian harus punya tas yang kekinian juga dong biar tetep kece ketika dibawa berpergian #GabagJelajahIndonesia yang hadiahnya adalah liburan bersama GabaG ke Pulo Cinta WOW.

Caranya gampang aja, kamu cukup beli #tiketkemanapun di @tiketcom dan jangan lupa posting semua aktifitas kamu dengan GabaG selama berpergian dan upload di Instagram dengan hastag #GabagJelajahIndonesia #GabagIndonesia #Gabagers #TiketKemanapun lalu mention juga ke @gabagindonesia @gabagreview dan @tiketcom plus 3 orang teman kamu.


Ibu yang menyusui secara teratur biasanya memproduksi cukup banyak ASI, sehingga ASInya bisa diperah (pompa) dan disimpan untuk kemudian diberikan lagi kepada bayi saat tidak memungkinkan melakukan direct breastfeeding. Sementara yang namanya berpergian kan ngga mungkin nenteng kulkas hihihihihi. GabaG cooler bag inilah yang akan jadi penolong untuk menjaga kondisi ASI yang baru ibu perah agar tetap baik sebelum kemudian dikonsumsi atau dimasukkan kedalam kulkas.

Makin kesini desain cooler bag yang dihadirkan GabaG menjadi lebih beragam. Nah yang aku punya ini yang Pop Serie - NURI. Ukurannya lebih kecil dari serie GabaG lainnya dan warnanya lebih "kekinian" dan tidak terlalu kekanak - kanakan.


Kalau aku yang pake, kelihatannya masih kayak anak kuliahan gitu kan? hihihihi *maksa. Tapi bener deh, untuk motif yang Pop Series ini emang bagusss dan aku banget. Sempet GALAU maksimal menentukan mau yang CERI atau NURI. Tapi karena pertimbangan suami terkasih suka warna biru, akhirnya aku pilih yang biru. Kesannya lebih sporty.


Jadi cooler bagi GabaG ini ada dua bagian. Atas dan bawah yang masing - masing ada seletingnya sendiri. Ada kantong kecil di depan dan kedua kantong pada setiap sisinya. Pada bagian depan dan belakang didominasi dengan warna orange pada coolerbagnya dan motif biru orange pada bagian tasnya. Bagian belakang ada kantong transparan yang bisa diisi nama pemilik, foto, dsbnya supaya tidak tertukar.


Seperti biasa, logo GabaG ada di bagian depan. Simpel aja dan ngga banyak makan tempat. Ini juga yang bikin aku suka dengan cooler bag GabaG ini. Lalu seletingnya terbuat dari karet yang ada tulisan GabaGnya juga. Nice.


Tas seperti ini akan digunakan paling tidak sampai 2 tahun kedepan bahkan lebih. Apalagi kalau anak mulai besar biasanya kita akan mulai mengajaknya traveling. Memastikan kualitas tas bagus dan didukung dengan jahitan yang baik dan tali yang kuat adalah penting untuk aku.


Nah, ini dia bagian dalam dari cooler bagnya. Ada lapisan khusus yang melindungi makanan didalamnya untuk tetap dingin. Tapi jangan lupa menambahkan GabaG hot and cold gel pack. Loh loh loh? Hot juga? Iya donggggg, gel pack GabaG ini bisa digunakan untuk menjaga ASIP tetap dingin dan juga bisa digunakan untuk menjaga makanan tetap hangat. Kalau mau dingin, kamu tinggal membekukan gel packnya di freezer. Sementara kalau mau hangat, kamu bisa merendam gel packnya di air panas.

PRICE ?
Rp. 259.000,-
(garansi 6 bulan)

WHERE TO BUY ?
Toko - toko bayi, Online



Thank you GabaG Indonesia

Sudah membantu para mama untuk memberikan ASI eksklusif pada bayi - bayi gemes dan makanan yang tetap hangat. Sekaligus juga membuat mama Indonesia tetap kece dan trendy.


CONVERSATION

3 comments:

  1. Setujuuuuuu! Gabag memang membantu banget buat nyimpan ASIP sementara selama nggak bisa BF. :) thanks for sharing Kak Roosss.... :)

    ReplyDelete
  2. Yakali Mom, bawa kulkas. Wkwk
    Aku juga sukak banget sama si Nuri ini. Dan merasa bangga tas kesayangan direview di blog ini. Hihhi

    ReplyDelete
  3. Tasnya kece banget yaa van. Enggak keliatan tas untuk mommy2 bawa peralatan bayi hehhee

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top