THAI Cosmetics Body Care with Strawberry Ekstract

 

"Cintailah Produk - produk Indonesia"


Begitulah tagline dari brand Thai Cosmetics karya anak bangsa ini. Muncul dengan beberapa varian body care yang ditujukan untuk membuat wanita Indonesia memiliki kulit yang bersih, cerah, sehat dan terawat dengan baik.

PD. TRI PUTRI AYU adalah perusahaan manufacturing & distribution kosmetik yang sangat berpengalaman di bidangnya. Perusahaan kami juga menciptakan produk - produk dalam negri yang mempromosikan hasil bumi Indonesia untuk dapat dipromosikan ke negara lain dengan bertujuan mengharumkan nama bangsa Indonesia, yang sangat berpengalaman dibidangnya.

Dengan motto menciptakan kosmetik yang natural dan alami dengan kualitas yang terjamin oleh tenaga - tenaga ahli yang professional sehingga manfaat dari kosmetik kami dapat dirasakan secara baik oleh konsumen.

MEMILIKI SERTIFIKAT BPOM DAN HALAL

Semua produk Thai Cosmetics memiliki sertifikat Badan POM dan HALAL dari MUI. Mutu dan kualitas sangat diperhatikan untuk menciptakan produk perawatan terbaik bagi konsumen. Saat ini produk Thai Cosmetics seputar perawatan rambut dan tubuh, untuk produknya sendiri terbagi berdasarkan bahan dasarnya. Ada yang honey, strawberry, goat milk, papaya, dll.

Nah kali ini aku akan sharing produk Thai Cosmetics yang strawberry, diantaranya ada body wash, body scrub dan body lotion. Semua wangi strawberry yang segar dan manis. Love it.


THAI COSMETICS
Strawberry Body Wash 250 ml
Nomor BPOM : NA 18140700412
Rp. 18.200,-

Semua produk Thai Cosmetics ekstrak strawberry punya wangi yang sama, termasuk body wash ini. Segarnya tahan lama dan bikin kulit kita wangi tahan lama dan lebih lembut.


Tekstur body washnya kental, jadi cukup pakai 1 - 2 pump saja bisa untuk membersihkan seluruh tubuh. Rasanya juga ngga lengket dan lembut di kulit. Untuk kondisi tertentu misalnya kamu lagi keringetannn banget, baiknya kamu juga menggunakan Thai Cosmetics body scrub untuk mengangkat kotoran pada kulit.


THAI COSMETICS
Strawberry Body Scrub 200 gram
Nomor BPOM : NA 18130701374
Rp. 20.500,-


Aku agak terganggu dengan produk scrub (lulur) yang butirannya kasar. Karena jadinya sakit di kulit, apalagi ketika kita menggosok daerah lengan, dada, paha dsb. Tapi senengnya pake Thai Cosmetics body scrub ini butirannya lembut dan tidak terlalu banyak.


Teksturnya lembut juga dan gampang digunakan pada kulit baik dalam keadaan kering maupun lembab. Tapi jika kulit kamu cenderung kering, sebaiknya kamu basuh dulu tubuh kamu dengan air, baru kamu scrubing dengan Thai Cosmetics body scrub. Jangan lupa juga untuk mengembalikan kelembaban kulit setelah mandi dengan Thai Cosmetics body lotion.


THAI COSMETICS
Strawberry Body Scrub 200 gram
Nomor BPOM : NA 18130103062
Rp. 20.500,-


Selain bisa membantu mengembalikan kondisi kelembaban kulit sehabis mandi, Thai Cosmetics body lotion juga akan membuat tubuh kita wangi lebih lama, halus dan juga lembut. Dengan pemakaian secara teratur Thai Cosmetics body lotion juga bisa membantu mencerahkan kulit kamu. Ahhh seneng kan, udah wangi sepangang hari, cerah pula.


Teksturnya kental tapi mudah diblend dan tidak lengket, bahkan hampir seperti air. Jadi cukup mudah menyerap. Bahan dari produk Thai Cosmetics body lotion juga adalah air. 1 - 2 pump juga cukup untuk tubuh bagian atas. Lalu 2 pump lagi untuk paha dan kaki. Dijamin kamu akan wangi sepanjang hari.



WHERE TO BUY ?
Kamu bisa beli produk ini di TOKOPEDIA
https://www.tokopedia.com/thaicosmetic 

MORE INFO :
Email : info@triputriayu.com 
 021 - 29321071 / 087774435688 
Jl. Raya Cijengir No. 89 Desa Kadu, Kel.Binong, Kec.Curug, Tangerang, Banten

#thaicosmetic #skincarehalal #ThaiCosmeticxBCC


 

Share this:

CONVERSATION

3 komentar:

  1. Iya body scrub nya butirannya lembut m hasilnya kece

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kamu udah coba juga ya. Aku coba varian lain, yang honey juga enakkk wanginya

      Hapus
  2. Aku udh kebayang seger wanginya mbaaa. Aroma buah itu slalu enak, dan bikin rileks.

    Kayaknya kalo produk2 yg identik Ama Thailand, aku ngeliatnya LBH banyak buah2an deh aromanya. Ga masalah sih, malah suka :). Apalagi harganya terjangkau bgt gini dan udh BPOM yg penting

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.