Heavenly Blush Greek Yogurt, Taste Good


Saat hamil aku naik sekitar 12 kg. Beratku menuju 71 kg hahhahaha gede ya cyinnn. Setelah melahirkan memang turun cukup signifikan tapi belum kembali ke normal. Beberapa baju dan celana masih kesempitan. Tapi yang namanya ibu menyusui harus banyak makan dan (katanya) harus juga banyak ngemil supaya produksi asinya banyak.

Tapi makan juga ngga sembarangan makan, ngemil juga ga sembarangan ngemil. Aku pribadi sukaaa sekali minum susu. Selama menyusui, aku mengkonsumsi susu rata - rata 1 liter perhari. Tapi tetep aja masih terasa kurang. Aku perlu asupan lain untuk membuat kualitas ASI lebih baik.

So, aku iseng - iseng coba Heavenly Blush Greek Yogurt yang baru aja beberapa bulan ini launching di Indonesia. Rasanya agak beda dengan yang terdahulu. Heavenly Blush Greek Yogurt lebih kental, lebih creamy. Dengan tekstur dan rasa seperti ini, Heavenly Blush Greek Yogurt ini cocok dijadikan cemilan ibu menyusui hihhihi. Minumnya sambil sarapan oatmeal atau dengan biskuit oatmeal terasa lebih enak.


The process for making regular and Greek yogurt starts off the same: milk is first heated, then cooled to the desired fermentation temperature (106-114°F) before bacterial cultures are added. The mixture is then left to ferment until the bacteria grows, produces lactic acid, and gels the milk proteins to produce regular yogurt.

To make Greek yogurt, regular yogurt is strained extensively to remove liquid whey and lactose, leaving behind a thicker-textured yogurt. - www.thekitchn.com

Heavenly Blush Greek Yogurt ini ternyata berbeda dengan yogurt lainnya. Greek Yogurt ternyata memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan yogurt lainnya. Kandungan lemaknya lebih sedikit, proteinnya 2x lebih banyak dibanding yogurt biasa, sodiumnya setengah dari yogurt biasa, karbohidratnya juga setengah dari yogurt biasa. Greek Yogurt juga mengandung potasium, vitamin B12, prebiotik, dll.


Heavenly Blush Greek Yogurt enak dinikmati saat dingin maupun dalam suhu ruangan. Bisa juga digunakan sebagai bahan masakan. So, mulai sekarang aku menambahkan Heavenly Blush Greek Yogurt dalam list makanan sehat aku untuk menjaga tubuhku dalam kondisi yang baik supaya aku bisa kasih supply ASI dengan kualitas yang baik ke bayiku.


Sepertinya belum ada yang mengklaim kalau yogurt bisa dijadikan ASI booster. Aku juga tidak bilang Heavenly Blush Greek Yogurt bisa dijadikan ASI booster. Tapi untuk aku pribadi, segala makanan dari sapi dan turunannya ampun untuk menjaga kondisi ASIku tetap stabil. Tidak pernah berlebihan, tapi cukup untuk dikonsumsi bayiku.

Oke then, selamat menikmati Heavenly Blush Greek Yogurt

taste goooooodddd...


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top