BETADINE Feminine Wash, untuk Daerah Kewanitaan yang Bersih dan Wangi


Kamu pasti pernah deh berkegiatan, seharian, olahraga, keringetan dan tidak sempat ganti - ganti pakaian dalam. Pulang - pulang kerumah daerah kewanitaan rasanya ngga nyaman, lembab dan aromanya kurang sedap.

Hal ini pasti sering terjadi pada beberapa wanita, khususnya yg tinggal di Indonesia dgn iklim tropis seperti ini. Udara panas dan bikin kita mudah keringetan. Hal itu yang aku alami, dalam persiapan senam Poco - Poco Nusantara dalam rangka pemecahan Guinness World Record 5 Agustus 2018 lalu.


Latihan pagi sore selama hampir sebulan dan standby di Monas sejak 04.00 pagi sampai siang hari bikin daerah kewanitaan jadi ngga nyaman. Jd aku harus prepare untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan agar nyaman dan wangi sepanjang hari.

Beberapa waktu lalu aku pernah sharing tentang Betadine Feminine Hygiene yang aku suka banget disaat - saat keputihan. Aku jelas mempercayakan daerah kewanitaan ke Betadine karena track record Betadine yang untuk spesialis luka dan pengalamanku dengan Betadine Feminine Hygiene yang lalu. It works really well.

Tapi Betadine Feminine Hygiene tidak bisa digunakan setiap hari, karena itu Betadine mengeluarkan varian baru untuk membersihkan daerah kewanitaan sehari - hari, namanya Betadine Feminine Wash yang tersedia dalam bentu foam, liquid dan wipes.



"Betadine™ Feminine Wash Foam Daily Use Gentle Protection Immortelle, is designed exclusively for feminine hygiene needs. It nourishes and supports growth of your healthy intimate flora for natural protection against feminine discomforts."

BETADINE FEMININE FOAM
BPOM Calendula NA49171600094
BPOM Witch Hazel NA49171600101
Netto 100 ml
Rp. 50.000,- (kurang lebih)

Yang paling bikin aku penasaran sama Betadine Feminine Foam ini adalah kemasannya bisa mengubah cairan menjadi foam. Yang artinya dapat membantu kita untuk menghemat pemakaian produk. Betadine Feminine Foam punya tugas untuk membersihkan daerah kewanitaan dan membuatnya wangi. Aromanya segar dan manis. So, dijamin daerah kewanitaan kita akan bersih dan harum sepanjang hari.

Berbeda dengan sabun biasa, Betadine Feminine Foam akan menjaga keseimbangan pH daerah kewanitaan kita yang berada antara 3.5 - 4.5, kalau penggunaan sabun biasa pHnya berkisar di 9 - 10. Jauh banget kan bedanya, jadi jangan heran kalau daerah kewanitaan kamu bisa beraroma tidak sedap saat menggunakan sabun biasa. Plus NO SLS (Sodium Laureth Sulfate) yang bisa membuat kering daerah kewanitaan dan NO Paraben sehingga aman digunakan ibu hamil dan menyusui.
  • Soap, Paraben, Colourant FREE
  • Contains Prebiotics
  • Gynaecologically tested
  • Moisturises gently
  • Helps maintain natural pH
  • Hypoallergenic

 
INGREDIENTS

Mengandung PREBIOTIK yang bisa membantu pertumbuhan bakteri baik/normal flora sehingga dapat memberikan perlindungan alami pada area kewanitaan. Dengan menjaga kesehatan normal flora membuat area kewanitaan dapat memproteksi dirinya sendiri. Serta IMMORTELLE yaitu bunga abadi yang tumbuh di Perancis, merupakan antioksidan alami.


Botolnya memang agak besar, karena pumpnya sendiri juga sudah besar. Dirancang sedemikian rupa supaya ketika ditekan, maka produk yg keluar akan berbentuk busa/foam.

Cukup 1/2 - 1 pump tergantung kebutuhan, krn busanya akan membersihkan daerah kewanitaan dengan baik. Bisa digunakan 2x sehari sewaktu mandi atau menyesuaikan dengan kebutuhan. Dibasuh keseluruh bagian daerah kewanitaan dari depan ke bagian belakang. Lalu dibasuh sampai benar - benar bersih dan tidak ada busa lagi.


BETADINE Feminine Wash (foam) memiliki 4 varian :
  • Gentle Protection Immortelle (Ungu) – pembersih kewanitaan sehari-hari dari bahan alami Immortelle untuk menjaga kesehatan alami kewanitaan. (Merupakan versi original BETADINE Feminine Wash).
  • Fresh & Active Lemon Verbena (Hijau) – menggandung Lemon Verbena yang memberikan sensasi kesegaran di area kewanitaan, cocok untuk wanita aktif, berkeringat karena aktivitas outdoor atau berolahraga.
  • Odour Control Witch Hazel (Biru) – mengandung Witch Hazel yang dapat bantu mengatasi bau tak sedap di area kewanitaan, cocok untuk wanita yang sibuk seharian ataupun berada di udara lembab.
  • Moisturizing Calendula Oil (Pink) – mengandung Calendula yang mengandung kelembapan yang pas di area kewanitaan, cocok untuk wanita yang mengalami kering pada area kewanitaan, seperti wanita yang baru melahirkan atau sudah menopause.

Jadi pas banget ya dengan kebutuhan aku sebagai wanita yang baru melahirkan dan yang daerah kewanitaannya cukup lembab hihihi. Oia, Betadine Feminine Foam juga bisa digunakan untuk wanita hamil dan menyusui.

BETADINE FEMININE LIQUID
Netto 50 ml
Gentle Protection Immortelle BPOM NA49171600093
Rp. 26.000,- (kurang lebih)

Kalau untuk traveling, aku lebih menyarankan kamu membawa Betadine Feminine Liquid ini, karena bentuknya yang slim dan pasti bisa masuk pouch toilettris kamu. Tapi aku belum ada rencana traveling dalam waktu dekat ini, jadi aku masih setia sama Betadine Feminine Foam hihihihi.


BETADINE FEMININE WIPES
10 lembar
BPOM NA49171600099
Rp. 13.500,- (kurang lebih)

This is my favorite. Selalu ada di tas aku kemanapun aku pergi. Karena aku suka minum, jadi dikit - dikit pasti ke toilet. Nah, toilet umum kan beda - beda ya, ada yg kondisinya kurang layak dan airnya ngga bersih.


Yang paling aku suka dari Betadine Feminine Wipes ini adalah bahannya yang 100% Biodegradable, artinya mudah terurai dan bisa langsung di flush di toilet. Jadi menggurangi pembuangan sampah di toilet umum ya. Apalagi ketika sedang menstruasi, kebayang kan pasti ada sedikit banyak darah dari menstruasi yang menempel ke wipes. Kalau membuang ke tempat sampah kan ngga bisa langsung juga, biasanya akan dibungkus dulu dengan tissu yang artinya menambah banyaknya penggunaan tissu dan sampah.

WHERE TO BUY ?
Semua Betadine Feminine Foam, Liquid, Wipes ini bisa kamu beli di Guardian, Watson, AEON, juga berbagai supermarket favorite kamu. Plus tersedia juga di online. So, very easy to find.


<  

CONVERSATION

4 comments:

  1. Aku pake ini. Dan efeknya jadi ga gampang bau trus keputihan juga berkurang :)

    ReplyDelete
  2. Belum nyoba nih betadine feminim coba akh

    ReplyDelete
  3. Kayanya aku mau cobain semua deh. Perlu banget yang begini-begini, yang wipes ini ga bikin lengket di miss V kan ya Roos?

    ReplyDelete
  4. Aq penasaran juga sama betadine yg foam

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top