Monday, March 30, 2015

Maybelline Grand Launching "Clear Smooth All In One" & New Brand Ambassador


Tepat tanggal 24 Maret 2015 yang lalu, aku diundang sama si cantik Elnienesia seorang Beauty Blogger yang udah senior di dunia perbloggeran.. hihihihi.. (mamanya unik ya, dan cuma ada satu di dunia ini kayaknya.. hiihihiiii..) untuk menghadiri Grand Launching produk baru dari Maybelline daaannnn Brand Ambassador terbaru juga.

So exited,, penasaran,, kepop kepop deh pengen tau apa sih produknya, dan apa sih keunggulannya... Nahhh akhirnya cuzzzzz pergilah aku ke Foundry 8 SCBD, tempatnya pas di belakang Pacific Place. Ini salah satu tempat ngeHits anak muda Jakarta untuk nongkrong, makan minum cantik, atau perhelatan acara - acara seruuu kayak Grand Launching produk Clear Smooth All In One Maybelline ini pastinya.. hahahahha.


Nahhhh,, acara dibuka oleh Ivy Batuta, MC yang udah khatam di dunia perMC'an hihihihiii.. Lalu ada sambutan dari Mr. Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Product Division L’OrĂ©al Indonesia. Beliau berkata "Sebagai brand kecantikan nomor satu di dunia yang mengusung visi kecantikan yang menginspirasi, Maybelline New York percaya bahwa setiap remaja putri memiliki karakterisitik dan kecantikan yang berbeda-beda, termasuk di Indonesia. Kami memahami keunikan remaja putri Indonesia dan berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi baru pada produk kecantikan kami yang dapat menjawab kebutuhan mereka. Kami juga ingin menghadirkan sosok inspiratif bagi mereka, dan menunjuk Eva Celia sebagai brand ambassador baru Maybelline New York untuk Indonesia. Kami melihat Eva memiliki karakter Maybelline girl yang penuh bakat, cerdas, percaya diri, aktif, dan kreatif yang bisa menginspirasi para remaja putri."

Mungkin ada yang bertanya, kenapa Grand Launchingnya produk bedak ?

Monika Ardianti, Business Unit Manager Maybelline New York Indonesia mengungkapkan “Ada banyak remaja putri yang belum berani menggunakan makeup, padahal dengan memakai produk riasan yang tepat mereka bisa memiliki wajah yang cantik namun natural. Solusi untuk mendapatkan tampilan wajah seperti ini terletak pada penggunaan bedak. Sebagai item kecantikan yang paling mendasar, bedak yang berkualitas mampu bertahan sepanjang aktivitas remaja putri. Maybelline New York - Indonesia menjawab kebutuhan ini dengan memperkenalkan bedak two way cake Clear Smooth All in One yang multiguna.”


Produk Clear Smooth All In One (03 Natural).

Nah, trus apa bedanya sama produk yang terdahulu, kayaknya sama aja ?

Produk terbaru dari Maybelline New York - Indonesia ini memiliki All in One benefits : menyerap minyak di wajah lima kali lebih baik dibanding bedak biasa dengan daya tahan 12 jam, sehingga wajah terlihat cantik natural dan bebas kilap. Bedak ini dilengkapi perlindungan SPF 32 PA+++, guna menangkal bahaya sinar UV A dan UV B matahari, memberikan rasa nyaman dan ringan di kulit wajah. Tersedia dalam lima pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit remaja putri Indonesia dan aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekali pun.

Banyaaaakkkkkk banget ngga tuh bedanyaaaa, nah nah nah kan seru kan kan kan,.. Aku jadi makin kepop, apalagi seinget aku.. Produk Maybelline yang terdahulu itu non comedogenic, yang artinya produk ini tidak menimbulkan komedo (atau memancing timbulnya komedo). Daannnnnn Clear Smooth yang baru ini pun ternyata non comedogenic.. Yipppyyyyyyyyyewwwww


Trus, kenapa Eva Celia yang dipilih menjadi Brand Ambassador terbaru Maybelline ?


Eva Celia ini adalah perwakilan remaja Indonesia yang aktif, berbakat, dan berprestasi. Dia pintar bernyanyi, main musik (dengan bakat orang tua yang luar biasa dibidang musik) dan dia juga pintar berakting. Membaca beberapa tulisan dari blogger lainnya tentang bagaimana rendah hati dan ramahnya Eva Celia tentunya sudah sangat pas kalau Eva menjadi Brand Ambassador Maybelline.

Sukaaaaaa lihat mukanya, even mamanya Indo, tapi Eva ini cantiknya Indonesia sekali, kulitnya sawo matang, dan anaknya kelihatan sederhana. Ada beberapa foto di Instagramnya tentang perjalanannya ke berbagai wilayah di Indonesia, ngga takut panas dong ya nih anak hehehhe... Seruuuuu, bisa bertahan dan beradaptasi dengan berbagai situasi. Eva PAS banget sebagai perwakilan banyak wanita Indonesia. Dia INDONESIA BANGET!!!! hahhahahhahah



Eva Celia berbagi cerita bahwa ia menyukai riasan wajah yang praktis dengan hasil coverage yang medium dan tahan lama, “Saya memiliki mobilitas tinggi dan tidak terlalu menyukai riasan wajah yang berlapis - lapis. Dengan menggunakan bedak Clear Smooth All in One dari Maybelline New York, saya sudah bisa memiliki riasan wajah yang natural, bebas minyak, terlindungi dari bahaya sinar UV, dan tahan lama.” Terpilihnya Eva Celia sebagai brand ambassador Maybelline New York - Indonesia terbaru juga merupakan momen pertamanya merepresentasikan diri sebagai makeup brand ambassador.

Selanjutnya ada Official Makeup Artist Maybelline New York - Indonesia, Ryan Ogilvy berbagi tips mudah kepada remaja putri Indonesia bagaimana cara merias wajah yang tepat untuk momen-momen pertama mereka, seperti hari pertama sekolah, travelling, dan pesta. Makeup items yang cocok dipakai untuk setiap pengalaman rias pertama adalah bedak Clear Smooth All in One, hypercurl mascara, dan baby lips loves color lipbalm. 



“Remaja putri tidak perlu ragu untuk merias wajah pada momen-momen pertama yang akan dilaluinya. Justru dengan penggunaan makeup yang tepat dan sesuai kesempatan akan meningkatkan rasa percaya diri dan menjadikan momen-momen pertama tersebut sebagai momen yang tak terlupakan,” tutur Ryan Ogilvy.

Tiga item terpenting yang harus dimiliki remaja Indonesia untuk moment pertama adalah Maybelline Clear Smooth All In One, Hypercurl Mascara, dan Baby Lips. Simpellll banget,, selanjutnya untuk event tertentu kamu hanya tinggal menambahkan blush on, eyeliner, dan lipstick. Harga untuk produk - produk Maybelline ini tentunya terjangkau untuk remaja putri Indonesia, tetep bisa tampil cantik dengan harga yang pas di kantong.

Tiga item wajib, Maybelline Clear Smooth All In One, Hypercurl Mascara, dan Baby Lips.


Terakhir, ada fashion show dari Maybelline Girls Search. Maybelline juga kembali menggelar pencarian wajah Maybelline "Maybelline Girls Search" periode 2015. Kontes ini bertujuan untuk mengapresiasi remaja putri Indonesia agar berani bermimpi dan mengejar mimpi - mimpinya itu dengan penuh percaya diri.



Maybelline Girls Search bersama Eva Celia.




(ki - ka) Mr. Yannis Rodocanachi, Eva Celia, Monika Ardianti, Ryan Ogilvy, dan para gadis cantik Maybelline Girls Search.

Kemudian acara ditutup dengan makan bersama (lagiiiii... hahahah) foto - foto bersama, dan wawancara dengan narasumber. Yang diundang kali ini bukan hanya blogger, ada juga pers, tamu - tamu undangan lainnya. Selesai acara aku langsunggg cuuuuuuzzzz muleh hahahahhaha (dasar) dan bener kan ya feelingnya. Ngga lama pulang eh katanya hujannnn deras... Uhhh susahnya kalau hujan dan jam pulang kantor pasti macat dan susah cari taxi.. huhuhuhuu

Yowessss,, yuk intip dikiiiiit souvenir yang dikasih sama Maybelline... Ada Clear Smooth All In One yang realsizenya dan ada refillnya, Hypercurl Volume Express Mascara, Baby Lips, dan Make Up Remover... Uhhhhhh sangat butuh makeup remover ini,.... hihih so happy.. Oiaaaaa,, ada juga agenda A Secret Playground dengan desain yg cantik dan remaja bangettttt (berasa remaja... hahahhaha).


Untuk informasi lebih lanjut, bisa main ke sosial medianya Maybelline yaaa..



Terima kasih sudah singgah yaaaaaaa.. Have a good day...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like