Wednesday, May 27, 2015

Launching 1-DAY ACUVUE DEFINE


Aku adalah salah satu (atau mungkin satu - satunya ahhahahhahaha) orang yang baru berani menggunakan contact lenses di usia hampirrrr 30 tahun hahahahahaa.. Yang lainnya kayaknya santai - santai aja dong pake contact lenses dari SD bahkannnn,, tapi temen - temen aku rata - rata waktu SMP sudah mulai coba pake contact lenses.

Dannnnn bahagiaanyaaa tuh ketika produk yang aku pakai untuk pertama kali adalah produk yang BERKUALITAS (jangan lupa baca juga tulisan tentang Pengalaman Pertama dengan 1-Day Acuvue Define ya). Kenapa sebelumnya ngggaaaaakkk jadi - jadi untuk mencoba pake contact lenses itu karena masih takut pake produk yang langsung kontak dengan mata, takut iritasi, takut kecolok, takut nempel (hiiiii seremmmm), dll. Tapiiiiiiii semua hal - hal itu tersingkirkan setelah mempelajari lebih detail lagi ttg 1-Day Acuvue Define ini, baca testimoni beberapa blogger dengan 1-Day Acuvue Define bikin makin yakinlah untuk jadi pengguna 1-Day Acuvue Define ini juga. 


Dannn kebahagiaanku makin makin setelah dapat undangan Launching produk 1-Day Acuvue Define.  Hari itu dress codenya bernuansa biru - biru, sesuai dengan brand Acuvue yang berwarna royal blue. Sambil menunggu acara dimulai, para tamu dipersilahkan untuk menikmati snack terlebih dahulu, ada makanan - makanan cantik penguggah selera.



Acara dibuka oleh MC, lalu ada sambutan dari ibu Indriyati Sumarsono, Country Director Retail Group
PT. Johnson & Johnson Indonesia.


Produk 1-Day Acuvue Define resmi di launching!!! YAYYYYYYYYYY


Lalu ada mas Rian Surachman sebagai Brand Manager dari Acuvue (PT. Johnson & Johnson Indonesia), menjelaskan tentang sejarah penggunaan berbagai alat makeup yang digunakan untuk mempertegas garis mata, lalu bagaimana kemudian perempuan diseluruh dunia menilai bahwa mata adalah bagian terbaik yang paling menarik dari keseluruhan tampilan wajah dan bagaimana wanita menganggap mata yang indah adalah mata yang tampak sehat.


Lalu ada ibu Cheni Lee sebagai Professional Affairs Manager Johnson & Johnson Vision Care Indonesia menyampaikan keunggulan - keunggulan yang dimiliki oleh 1-Day Acuvue Define, diantaranya :
  • NYAMAN, berkat Teknologi Lacreon : Satu - satunya lensa kontak kecantikan yang memiliki bahan pembasah yang terkunci di dalam lensa, untuk mempertahankan kelembapan hingga 20 jam untuk kenyamanan di penghujung hari.
  • AMAN, berkat Teknologi Beauty Wrapped In Comfort : Teknologi BWIC menempatkan pigmen pewarnaan di antara dua lapisan material lensa yang tipis dan transparan (Etafilcon A), untuk mencegah kontak antara pigmen pewarna dengan mata, sehingga mata tetap terjaga kesehatannya.
  • SEHAT, berkat perlindungan UV Protection : Acuvue adalah satu - satunya merk yang memiliki standart perlindungan UV yang diakui secara internasional. Contact lenses anti UV membantu melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya.


Setelah itu ada testimoni dari Istiarina Putri (Celebrity Beauty Blogger). Tia, panggilan akrabnya, kerap menggunakan contact lenses untuk menunjang penampilannya juga sebagai blogger, dia juga menggunakan contact lenses untuk waktu yang lama, dan 1-Day Acuvue Define adalah produk yang tepat untuknya karena bisa membuatnya menjadi lebih cantik, dan juga nyaman digunakan meskipun Tia menggunakan riasan mata juga.

Sementara Rani Eva Dewi  yang adalah Pemenang MTV 2014 Dare To Be VJ Kontes merasa lebih nyaman jika menggunakan contact lenses saat beraktifitas, dan 1-Day Acuvue Define membuatnya merasa lebih percaya diri ketika berbicara di depan kamera ataupun di depan orang lain.

Terakhir ada Marcella Aprilia Lonatrista, Pemenang Kontes #PengalamanPertama 2015. Marcella menggunakan contact lenses sejak kelas 4 SD, dan profesinya sebagai dokter dan juga pemain biola professional membuatnya lebih nyaman menggunakan contact lenses. Katanya, "Memakai kaca mata saat perform di panggung sungguh membuat saya tidak nyaman dan kurang enak juga dipandang".


Terakhir, acara di tutup dengan makan siang dan foto - foto dengan undangan lainnya. Pada hari itu aku pakai contact lenses 1-Day Acuvue Define yang Accent Style (Black) mulai dari jam 10.30 trus selesai acara masih jalan - jalan lagi, latihan nyanyi lagi,, baru pulang dan lepas contact lensesnya sekitar jam 23.00, soooooo lebih kurang aku pake selama 12.5 jam, tanpa kemerahan, tanpa kepegelan, tanpa tetes mata. YAYYYY!!!!!



Ayoooooo, siapaaaa yang belum cobaaa produk ini ayoookkk cuzzzz segera ke optik - optik terdekat, harganya Rp. 390.000,- /box (isi 15 pasang) tapi sekarang lagi ada promo Rp. 650.000,- untuk pembelian 2 box. Ada 3 pilihan warna yang tersedia :


  • 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ Brand Contact Lenses VIVID STYLE (Brown)
  • 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ Brand Contact Lenses NATURAL SHINE™ (Gray-Gold)
  • 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ Brand Contact Lenses ACCENT STYLE (Black)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link - link dibawah ini :


Terima kasih sudah mampir yaaa,,, boleh yaaa aku-nya di follow hihihiiii.. 
Thankkkkkk youuu...

Have a good day

INSTAGRAM  |  TWITTER  |  ASK FM

12 comments:

  1. oh lw accent style toh, pantesan paripurna jadinya mata lw mak :P :P
    eits deh, makanan nyaaa itu lhooo, banyak space nyaaaaaa, hahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooohhhh,, paripurna apannnnn makkkk... ahahahahhaha..
      Makanannya banyakkk tapi makan SECUKUPNYA,, jadi badannya tetep SINGSET donggg ahhhhhhhh... Sama kan kitaaaa LANGSING sehatttttttt ahahhahahahahhahahaaa... Kapan kita meet up pakeeeee yaaaa, biar foto - foto macam 4L4Y ahahahhahahha...

      Delete
  2. aaaaaah.. seru banget acara nya kaya nya.. kamu tambah cantik lhooo jeng^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa mba Dine,, acaranya seru.. Ramee.. dan biruuu - biruuuu.. Kamu yang makin cantikkk,, aduhhh gemes liatnya langsingggg banget pulaaaa,, padahal anaknya sudah besar hihihiiii... Cerita dong rahasianya *lohhh hiihihihiii

      Delete
  3. Demi apa udah mau 30an? Aku kira masih 23an gituuuu. Nice post <3

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demiii Acuvue yang melekat di mataku Rieee hihihihiii.. Iyaa nihhh tahun ini 29 hahahahahhaa,, semogaaaaa terus keliatan 23 yah ahahhahahhaa....

      Delete
  4. Kamu paling suka softlensnya warna apa kakaaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sukaaaa semuaaaa kakakkkk hihihihiii,, jadi biar bisa ganti - ganti dong...

      Delete
  5. Ahh it was so nice to meet you & Rifka there >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Me tooo Clare.. HIihhiii.. Ayok ketemu lagi yukkk...

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like