Kawaii Beauty Japan Blogger Meet Up SL Lounge


Yayyyyyyyy,, blogger meet up yayyyy yayy yayyyy... Sabtu minggu lalu ada blogger meet up bersama Kawaii Beauty Japan, kali itu acaranya di SL Lounge, lokasinya tepat di seberang Grand Indonesia (sederetan dengan 7 Eleven).

Seperti biasanya, kalau acaranya Kawaii Beauty Japan itu PASTI,,, SELALU,, SERUUUUUU!!! Jadi sangat disayangkan kalau sampe kelewatannn hihihihihiii... (siap - siap digebukin masa hahahahhaha..). Nahhhhh selain SL Lounge, ada pula Eminaaa (aahhhhh OSEEMMM!!! Aku kepoop banget soalnya dengan produknya Emina), lalu ada ZAP (aahhhh ini juggaaa seruuu,, si penghilang bulu - bulu hihihihihiii), lalu ada Heavenly Blush (yogurt enakkkkkk yang sehat bisa bantu kamu untuk diet juga,, asik banget kannn) ada juga Cow Style (Thankssssss God, aku sukaaaaa banget pake sabun - sabunnyaaa,, wangi susu, lembut pulaaa.. hahahahah).


Pertama - tama ada presentasi dari ZAP, penasarannn kannn apa aja yang disampaikan sama ZAP??? ahahahahhah.. Nanti aku share informasinyaaa di post - post berikutnyaaa. Nah, yang presentasi itu namanya dr. Vani hihihihiii.. Dokter cantik ini menjelaskan tentang teknologi IPL yang digunakan ZAP untuk menghilangkan bulu - bulu secara permanen, kedepannya ZAP bukan hanya menyediakan treatment untuk hair removal, tapi juga treatment kecantikan lainnya, salah satunya yang sudah tersedia di ZAP adalah Photo Facial, Face Rejuvenation, dll.


Setelah presentasi dari ZAP, boleh donnng yaaa foto - foto rame - rame hihihihii.. 


Sambil istirahat sejenak, ayooo sambil makan,,, sembari makan ini si Condon Bleu,, hihihii. Lalu ada Mr. Yamato dari Kawaii Beauty Japan menyampaikan beberapa pertanyaan kepada blogger seputar online shop, kedepannya Kawaii Beauty Japan akan menyediakan juga produk - produk yang bisa kamu beli secara online.. Yayyyyyy... Ditunggu updatenya ya Kawaii Beauty Japan.


Nexttt,, ada Emina, ini adalah produk ASLIII Indonesia, satu perusahan sama Make Over dan Wardah, tapi Emina ini target marketnya untuk remaja Indonesia yang baru belajar makeup, makanya produk - produknya dikemas dalam desain yang unik, warna - warna pastel yang cerah, dan harganya pun terjangkau.


Tersedia beberapa pilihan warna eyeshadow, ada juga bedak padat, dan bedak taburnya, BB cream, lipstick, blush on, lipgloss, dll. See, desainnya lucu yaaaa,, softttt banget warnanya... Suka liatnya deh.


Counter Emina baru ada di Bandung, tapiiiiii segera hadir di Jakarta juga kokkkkk,, SEMANGAT menunggu yaaaa,, dan stay tune trus di facebooknya Emina,,, reviewnya akan aku ulas juga di post berikutnya.


Ini produknya yang bikin aku kepoopp kepopppp,, jadi yang kanan itu adalah blush on, bentuknya tube gitu, nanti akan keluar krim warna putih, pas dioles di kulit baruuu deh warnanya berubah jadi pink, soft pink gitu... Ahhh cantikkkk...


Menungguuuuu tim dari Emina pilih - pilih pemenang makeup challenge by. Emina, aku foto - foto dulu boleh yaaaa sama Amanda dan Hani.. hihihihiii.. So happy to meet all of youuuuuu.. MWAHHH..


Nahhhh,, ini fotonya sama Marga Apsari, salah satu tim dari Kawaii Beauty Japan, wanita satu ini penuh senyummmm,, ramaahhh sekali dan selalu ceria.. hihihihiii...


Pose apa sihhh ini,,, ga penting dehhhhh bzzzzzz.. Yaaa namanya juga perempuan ya buuu,, hahahahah ada aja gayanya untuk foto - foto.. Itu pose judulnyaaaa : Im Sooo Hapyyyyyyy wahahahhahaa...


Upsss.. Upssss.. Apa ini.. hahahahhaha, pulang - pulang bolehlah ya bersama kekasih hatiku tercintaaa,, hahahahha sudah lelah seharian bekerja,, ayoooooo refresh dulu yuuukk,, makan dulu yukk hahhahaha...


Sooooo,,, post - post berikutnya akan tentang ZAP, Emina, dan Cow Style. 

Terima kasihhh sudah mampirrr yaaa..

Have a GOOD DAY...

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Seruuu yaa... penasaran sama si cow style. Kayaknya bagus. Aku bersedih harus ke Bandung saat itu T__T
    BEAUTY BLOG | WWW.NONAHITAMPAHIT.COM

    BalasHapus
  2. iiiih... aku karena pulang duluan nggak kebagian si CherryBelle-nya.... huhuhuhu....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.