Emina Cosmetics


(foto diambil dari Website & Facebook Emina lalu diedit kembali)

EMINA,, hayooooo siapa yang belum kenal sama Emina... hehhee. Atauuu siapa yang sudah jadi pelanggan Emina??? Emina ini produk makeup buatan Indonesia satu perusahaan dengan Make Over dan Wardah. Target market Emina adalah remaja Indonesia yang baru mulai belajar untuk memakai makeup. 

Sejauh ini counternya baru ada di kota Bandung, jadi kamu kamu kamu warga Bandung yang penasaran mau coba produk ini cuzzzz langsung deh ke BIP atau katanya sih ada juga di Ciwalk. Harganya dibawah Rp. 100.000,- memang disesuaikan dengan kantong para remaja.


Karena target marketnya remaja, jadi design packagingnya juga disesuaikan dengan remaja. 
Pemakaian warna - warna pastel, desain packagingnya lucuuuuu dan bikin gemessss.


Berikut adalah produk - produk yang aku dapat dari Emina Cosmetics waktu event Kawaii Beauty Japan Beauty Blogger Meet Up, SL Lounge (jangan lupa baca keseruan lainnya di KBJ Gathering itu ya... hihiiii)


BB Cream


Emina memulai ritual makeupnya dengan BB Cream, foundation terlalu "berat" untuk keseharian anak remaja, so... BB Cream memang pilihan yang tepat. Ringan dipakai dan memberikan efek cerah dan sehat. Mengandung pelembab, primer, antioksidan juga ada Vitamin C dan E pula lohhh.


Dari desain dan warnanya aja bikin kepengen punya kan kan kannn, nahhhh begitulah perasaanku saat melihat produk - produknya Emina hahhahahaha... Kalau diperhatikan lebih dekat, tulisan di packaging kardusnya agak timbul (embos) untuk aku pribadi ini membuat kesan mahal (even harganya ngga mahal) seneng banget sama produk - produk yang harganya terjangkau tapi juga memperhatikan model dan detail kemasannya.


Untuk kamu yang concern sama Paraben, produk ini bebas dari Paraben. Kandungan terbanyak adalah air dan Ethylhexyl Methoxycinnamate, yang digunakan untuk menangkal sinar UV, tapi meskipun begitu jangan terlalu lama terpapa sinar matahari.

CC Cake


Ini adalah kombinasi dari bedak dan foundation yang di kemas dalam bentuk compact powder. Memberikan tampilan yang matte dan halus. Desainnya simpel, warnanya cerah, dan ada sedikit tulisan logo Emina.


Di dalamnya ada kaca dan tempat sponge yang terpisah, hal ini penting jadi produk tetap bersih.


Kandungan di dalamnya hampir sama dengan kandungan yang ada di dalam bedak pada umumnya, hanya saja Emina menambahkan Apricot Oil yang berfungsi untuk menjaga kelembaban, agar mudah diratakan, dan menjadikan lebih tahan lama.

Mineral Loose Powder


Bedak tabur adalah salah satu sahabat pertama remaja Indonesia, bedak tabur lebih ringan dan mudah diaplikasikan. Emina menghadirkan bedak tabur yang halus dan akan kelihatan lebih natural ketika digunakan memberikan tampilah yang bersih dan segar.


Perpaduan antara Lauroyl Lysine dan Mica secara sinergis memberikan riasan wajah yang halus. Dilengkapi juga dengan oil absorbing powder yang mampu menyerap minyak pada wajah sehingga kulit bebas minyak seharian.

Pressed Eye Shadow


Setelah urusan wajah selesai, saatnya mampercantik bagian mata dengan eyeshadow, ada beberapa warna eyeshadow yang tersedia, salah satunya warna netral diatas ini. Untuk remaja yang baru belajar pakai makeup, warna - warna netral itu kudu wajib mesti harusss punya, soalnya bisa dipakai dalam berbagai acara.


Komposisinya bisa dilihat di foto berikut, produk ini pun bebas dari Paraben.

Lip Shine Liquid


Lucu yaaaa dengan desain karakter kartun yang lagi pegang balon.. mungil gampang dibawa - bawa di dalam kantong kah atau di makeup bag kah, tingginya sekitar 8.5 cm dengan isi 4.5 ml.


Komposisinya bisa dibaca diatas ya,, produk ini mengandung Propylparaben tapi termasuk pada urutan - urutan terakhir yang artinya kandungan sedikit.


Untuk update - update lainnya dari Emina silahkan mampiiirrr ke..



Berikutnyaaaaaa makeup look dengan semua produk diatas.... Yayyyyyy...
Terima kasih yaaa sudah mampir...
______________________________

For Latest Update From IMTHEONLYDAUGHTER Please Follow :


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.