Tuesday, May 12, 2015

Makeup Of The Day : Simple Eye Makeup & Latte Confession


Latte Confession adalah salah satu produk La Splash yang BEST SELLER, paling sering SOLD OUT,, bzzzzz,, nungguinnya lamaaaaa bokkkkkk.. Tapi tapi tapi untungnya saya punya stock hihihiiii... Ini warna cantik sekali dipakai sehari - hari.. Even di warna kulit sawo matan kayak saya, tetep masuk. Ngga terkesan timpang dengan warna kulit tapi ngga pucet juga. Pokoknya bagusssssss...

Biasanya saya gunakan warna Latte Confession ini dengan makeup yang juga simple, biar kesannya fresh, ngga kebanyakan produk yang dipakai tapi tetep rapih dan juga fresh. Even untuk look ini saya memakai bulu mata palsu, tapi tetep berkesan natural.


Tampilan seperti ini bisa kamu pakai untuk ke kantor, atau hangout santai sama temen - temen, ngopi - ngopi cantikkkkk (ihhh gaul amat sihhh hihihihi), atau juga untuk dating sama kekasih tercintaaaaa...


Detail untuk produk - produk untuk look diatas bisa dilihat dibawah ini :

Alis : Anastasia Beverly Hills, Ebony
Pakainya tipis - tipis saja, yang penting gap antara bulu alis kamu bisa samar.

Eyeshadow Base : L.A Girl Concealer, Pure Beige
Concealer juga bisa digunakan sebagai eyebase loh... hihihihiii..

Eyeshadow : Naked Palette 3, Nooner
Warna coklat muda ini biasanya digunakan sebagai dasar gradasi untuk tumpukan warna eyeshadow lain diatasnya, dapat membuat tampilan menjadi lebih natural juga.

Eyeshadow : Naked Palette 3, Burnout
Warna pink agak mengkilat ini selalu jadi favorite aku kalau makeup simple begini, soalnya it can bright your eyes dan warnanya cocok untuk segala kesempatan hihihii..

Eyeliner : Silky Girl Gel Eyeliner
Berhubung ini satu - satunya eyeliner yang dipunya,, ya mau ngga mau pake ini hahahha, even cepet kering,, yaaa biarlah dari pada ndak ada.. bzzzzzz..

Mascara : Maybelline Rocket Volum Express
Maskara bisa merk apa aja sesuai dengan selera kamu, kalau bulumatanya sedikit, bisa di layer beberapa kali. Tapi jangan lupa disisir lagi pake sikat alis ya. Biar tidak menggumpal.

Eyeliner : NYX Wonder Pencil, Light
Ini digunakan pada garis mata bagian dalam, untuk menambah kesan mata yang besar dan segar.

Bulu Mata Palsu : Blink Charm
Kamu bisa pakai bulu mata apa saya yang natural, jangan lupa sesuaikan panjangnya dengan panjang mata kamu juga yaaaa. Dan potong bagian yang tidak terpakai.


Lips : La Splash Lip Couture, Latte Confession
Sebelum mengunakan produk bibir yang matte, biasakan untuk mengunakan lip balm saat pertama kali kamu mulai duduk di depan kaca. Nahhh,, pada saat mau menggunakan Latte Confession ini baru hapus sisa lip balm dibibir kamu tadi.

*aku biasakan diri untuk memakai lip balm sebelum tidur, jadi saat bangun pagi dan mau makeup, bibir aku tetap lembab dong dong dong...


Face : L.A Girl Concealer, Pure Beige dan MAC Select Sheer Pressed, NC 35
Untuk sehari - hari aku tidak menggunakan foundation atau BB Cream, membiasakan diri hanya dengan concealer dan bedak saja, untuk mengurangi timbulnya jerawat ahahahaahhahha..


Sedikit kenarsisan yaaaa,, hihihiiii...


Nahhhh ini entah kenapa abis keringin rambut, bentuknya jadi begini... Agak - agak kayak hantu gimana gitu sih sebenernya, apalagi kalo panjangnya sepinggul... hiiiiiiiii (serem liat muka sendiri) hahahha...


Ini inspirasiiiii sederhana untuk tampilan diatas,, hahahhaa,, jangan lupakan sepatu yang bak jangkar kapal ini,, sapa tau ketemu orang jahil dijalan, sepatu bisa dijadikan senjata.. hahaha...

Nahhhhhh untuk yang kepengen latte, tapi stocknya sudah habis dimana - mana, ayoooo monggo mampirrrrr.. hihihiii,, READY STOCK, masih banyakkkkk,, jangan sampe kehabisan, karena nunggunya berbulan - bulan... bzzzz *sangkin larisnyaaaa cyinnnnnn. Oiaaa,, ini produk juga disebut - sebut sebagai dupenya dari Lime Crime "Riot" karena warnanya mirip dan harganya terjangkau.


Terima kasihhhhhhh sudah mampirrrr ke blog aku yaaa.. Have a good dayyyyyy...

6 comments:

  1. oh ini yang kau bilang yah mak :DDD
    cakep mak #lalu melototin dompet~~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg gw bilang yang mana nihhhhhh ahahhahahhaa... Tinggal 1 bijiii bokkk.. wkwkwkkwkwkwkw...

      Delete
  2. LA Splash hasilnya dry banget ya. I'm not a fan of lip color like that but the color is gorgeous.
    Padu padan sepatu sama clucthnya aku sukaaa! Orangeeeee! :D

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Gadis... Untungnya yang warna Latte ini ngga kering pecah - pecah gitu di bibir aku. Aku pake kuas waktu aplikasiinnya, jadi bisa lbh rata.... hihii.. Wahhh sukaaa orange yaaaaaa... Btw terima kasih ya sudah mampirrrrr... Salam kenal.

      Delete
  3. Hallo mau tanya anastasia nya beli dimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ninin, dulu belinya di @rosebellecosmetics udah banyak kok yang jual :)

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like