Bio Oil, Sahabat Kehamilanku


For honest,

Bio Oil adalah salah satu produk yang ngga akan aku berhenti beli hihihihi. Mau di endorse ataupun ngga, aku ngga akan pernah berhenti sharing tentang bagusnya produk ini (terlebih lagi sama orang - orang disekitar aku yang punya masalah dengan bekas luka atau yang akan dan sedang hamil. Karena aku udah rasain sendiri khasiatnya dan Bio Oil bekerja sangat baik untuk (bahkan) menyembuhkan kan menghilangkan bekas - bekas luka yang mama aku punya.

Dari awal launching Bio Oil, aku sudah tau Bio Oil memang disarankan digunakan oleh ibu hamil. Dan aku memang sudah berencana untuk menggunakan Bio Oil saat aku hamil nanti. Karena aku ngga mau perutnya gurat - gurat sana sini. Aku sering sharing tulisanku tentang Bio Oil sama beberapa teman yang sedang hamil hihihihi, padahal waktu itu aku sendiri belum coba khasiatnya untuk kehamilan. Dan seneng banget ketika tau ternyata temen - temenku juga menggunakan Bio Oil. TOS!


Tapi ada yang pernah bilang kalau strechmark saat kehamilan itu pasti terjadi. Mhhhh, are you sure ?. Buktinya mamaku sendiri punya perut sangat mulussss tanpa strechmark sama sekali. Yes, bersih, mulus, no strechmark at all. Padahal dulu treatmentnya justru setelah melahirkan dan hanya dengan kapur sirih dan jamuan - jamuan lainnya.

Ya emang kata siapa ibu hamil ngga boleh punya perut mulus ?

Sekarang teknologi sudah makin canggih. Para ilmuwan canggih diluar sana telah menciptakan produk Bio Oil yang hadir sebagai solusi untuk membantu mencegah dan mengurangi strechmark. YAY. Lucky us. So, apa salahnya toh dicoba? Kan bawaan badan tiap orang beda - beda hihihihi.

Aku menggunakan Bio Oil saat kehamilan bukan semata - mata untuk membantuku mencegah strechmark. Tapi juga untuk membantu melembabkan kulit aku, bikin jadi halus lembut dan juga membantu untuk mengurangi rasa gatal.

Yes, saat hamil itu perut terasa gatal, apalagi di trimester akhir. Kulit tuh berasa merekahhhhh seperti mau pecah. Dan aku menghindari untuk menggaruk - garuk perutku, kalau gatel aku hanya usap - usap saja pake Bio Oil.


Aku punya semua ukuran Bio Oil hihihihi, dari yang pertama kali keluar 60 ml (ini adalah botol ke empat yang aku punya hihihih), ukuran yang 125 ml (ini adalah botol ke kedua) dan terakhir si mini 25 ml yang selalu ada di tas aku. Yes, im addicted to this product.

Baca juga : "Bio Oil VS Glue Gun"

Aku menggunakan pada wajah sebagai pelembab hampir setiap hari (kadang - kadang lupa sih karena udah ketiduran hihihihi) dan saat kulitku lagi beneran kering kerontang, aku suka pake Bio Oil sebelum menggunakan makeup. Sedikit aja kok, paling setetes untuk seluruh wajah dan leher.



Kalau kamu kerumahku, kamu akan menemukan Bio Oil dalam berbagai ukuran di beberapa sudut rumah hihihihi. Di meja samping TV, di tempat tidur dan juga di meja makeup. Kenapa? Supaya aku ngga lupa untuk pake Bio Oil kapanpun aku merasa perlu. Memang disarankan untuk menggunakan Bio Oil minimal 2x sehari sesudah mandi, tapi Bio Oil tetap bisa digunakan kapanpun kok.

And im so excited saat tau kalau Bio Oil kini hadir dalam kemasan 25 ml. Duhhhhh gemes banget. Mungil parah. Lucu. FIX gemes banget. Si mungil ini bisa masuk kantong, tas makeup, dsb. Asik banget kan? Jadi bisa bawa Bio Oil kemanapun tanpa keberatan. Ya, tas perempuan berat euy hihihihi.


Dari bentuk botol sama persis seperti dua ukuran sebelumnya. Desain pada kemasannya juga ngga jauh beda. Hanya saja kalau Bio Oil yang ukuran 60 ml dan 125 ml itu logo Bio Oilnya warna orange, kalau di Bio Oil 25 ml warnanya putih. So simple. Ada keterangan singkat pada bagian belakang kemasan untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan Bio Oil.


Berikut perbandingan antara Bio Oil 125 ml dan 25 ml, kecil yaaaa. Lucu deh. Bio Oil kemasan 125 ml harus banget di stock untuk dirumah, tapi jangan lupa untuk selalu sedia Bio Oil 25 ml di dalam tas hihihihi.

Dibawah ini adalah botol keduaku setelah hamil dan sebentar lagi aku mau meluncur ke Guardian atau apotik terdekat untuk stock Bio Oil hihihihi. Aku agak boros pake Bio Oil. Pada saat tertentu juga aku membersihkan makeup dengan Bio Oil.

Yes, Bio Oil juga bisa berfungsi sebagai cleansing oil. Terutama saat makeup aku agak tebal dan seharian. Kalau pake baby oil suka ngga mempan, pake milk cleanser suka bikin perih. So, solusi untuk aku ya pake Bio Oil. Sisa makeup terangkat dengan baik dan wajahku jadi lembab.


So, gimana biasanya cara aku menggunakan Bio Oil pada masa kehamilan?

Dan gimana tampilan perutku di trimester ketiga ini ?

Simpel aja kokkk, setiap hari sehabis mandi aku selalu usapkan beberapa tetes Bio Oil ke perutku. Langsung aja ke perut supaya penyerapannya lebih maksimal. Lalu ratakan sambil pijat dengan lembut pada perut bagian depan, samping, dada, sampe ke pinggang, punggung dan bokong. Hampir semua bagian aku usapkan Bio Oil.


Bio Oil dengan cepat meresap di kulit dan rasanya itu ngga lengket tapi kelihatan glowingnya. Jadi kamu ngga perlu merasa takut menggunakan Bio Oil karena males dengan minyak yang akan lengket sana sini. Wanginya juga enak dan relaxing. So, kalau kamu pake pas sebelum tidur tuh kayak pake aroma therapy oil hihihihi.

Dan bisa dilihat sendiri kalau perutku mulus tanpa strechmark. Biasanya strechmark mulai muncul pada trimestes terakhir dan makin parah dan parah lagi. Even sekarang tidak ada muncul strechmark, bukan berarti aku akan berenti pake Bio Oil loh ya. Aku akan tetap rajin untuk pake Bio Oilnya sampai dengan melahirkan nanti. Supaya hasilnya maksimal dan strechmark bener - bener ngga muncul (ya, kalaupun nantinya ada at least tidak separah seharusnya lah ya).


Bio Oil kini bisa kamu dapatkan di berbagai toko, Guardian, Mothercare, Sociolla, dll. Harganya sangat terjangkau melihat dari banyaknya fungsi dan manfaat dari produk ini. Biasanya di Guardian tuh suka diskon hihihihi, sok atuh kalau pas diskon langsung cusss diborong.

Rp. 60.000,- (25 ml)
Rp. 120.000,- (60 ml)
Rp. 200.000,- (125 ml)

Oke then, itulah rahasia perut mulus di masa kehamilanku. Produk yang akan selalu jadi sahabatku hihihihi. Harganya sangat terjangkau, fungsinya banyak, ukurannya juga beragam dan it works for me. Semoga bermanfaat untuk kamu ya dan untuk kamu yang lagi hamil, semangatttt menjalani seluruh prosesnya ya.

DISCLAIMER :
Foto dan tulisan yang digunakan pada tulisan ini adalah milik WWW.ROOSVANSIA.COM. Saya yang jadi  modelnya, saya foto sendiri, saya edit sendiri dan saya nulis sendiri. Jadi, tidak diperkenankan menggunakan foto - foto dan tulisan tersebut tanpa ijin dari WWW.ROOSVANSIA.COM. Show some recpect ya cyinnnn.

Have a great day

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top