Madame Gie by. Gisella Anastasia


Hello there,

Satu lagi nih brand baru menghiasi keindahan ragam kosmetik lokal by artis hihihih. Madame Gie Cosmetics by. Gisella Anastasia (mamanya Gempi si anak perempuan mengemaskan). Harganya sangat amat terjangkau dengan kualitas produk yang cukup bagus.


MADAME GIE COSMETICS


Gisell menghadirkan brand Madame Gie di tahun 2018, produk kosmetik lokal dengan harga ekonomis untuk wanita Indonesia. Dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kosmetik terjangkau dan aman  bagi kesehatan (produk Madame Gie terdaftar di BPOM).

"Memukau sepanjang hari, ya Madame Gie"


Jadi sekarang, ngga ada alasan untuk beli makeup palsu yaaaa. Branded tapi palsu juga bukannya bikin kamu cantik, tapi banyak resiko yang bisa kamu hadapi dalam jangka panjang. Ada Madame Gie yang murah, dengan berbagai jenis produk dan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Madame Gie ada eyeshadownya, eyebrow pencil, lipstick, blush on, cushion, dll. Jadi semua lengkap dong. Kamu bisa bikin full makeupnya dengan produk yang harganya amat sangat mursidah ini hhiihihi. Kalau aku sangat tertarik dengan produk liquid lipsticknya yang punya banyak warna cantik.


Madame Gie Lip Liquide

BPOM :
410 Envy NA11181303039
411 Poppish NA11181303041
406 Burlesque NA11181300034
401 Duchess NA11181300039 
Rp. 29.900,-

OMG,  harganya hanya tiga puluh ribu kurang seratus perak sajaaaa. Murahnya keterlaluan kan? Jadi aku cobain 4 warna yang dia punya. Envy, Poppish, Burlesque, Duches. Waktu itu aku beli di Makeupuccino pas baru - baru keluar dan harganya masih Rp. 25.000,- aja. Tapi sekarang sudah naik jadi Rp. 29.900,- tetep murahhh yes.


PACKAGING


Packaginya seperti lipstick pada umumnya. Tube dengan bagian transparan yang menampilkan warna si lip liquidnya sendiri. Jadi gampang milih warna apa yang mau kamu pake. Packagingnya disegel plastik tanpa box dan ngga ada keterangan apapun. Jadi aku juga kurang tau ingredient dan berapa ml isi dari produk ini.


APLICATOR


Aplikatornya gagang biasa dan ujungnya kaku banget hihihihi. Sesuailah ya dengan harganya. Tapi even begitu, makenya gampang kok. Banyak juga produk yang jauh lebih mahal dengan aplikator yang serupa.


SWATCHES


Diatas ini swatches masih basah dan dibawah yang udah kering. Setelah kering warnanya agak menua sedikit ya. Hasil akhirnya matte tapi ngga langsung ngeset kok, jadi masih ada waktu untuk rapihin produknya sebelum ngeset.

Wanginya kayak permen gitu, aroma vanila gitu. Nice. Pigmentasinya lumayan. Tapi kalau bibir kamu agak hitam, kamu butuh more than 1 layer ya biar bisa menutup warna bibir dengan sempurna.


Rasa di bibir mirip kalau kamu pake liquid lipsticknya Colorpop. Tapi si Madame Gie ini sedikit lebih ringan. Removing produk yang matte gini baiknya dengan makeup remover yang mengandung oil ya. Kalau aku biasanya pake Nivea Double Effect Eye Makeup Remover supaya tuntas terangkat dengan baik.


Setelah aku pake remover yang mengandung oil, aku cuci wajahku dengan facial foam supaya makeupnya hilang dan wajahku benar - benar bersih. Oke then, untuk swatchesnya di bibir ada dibawah ini ya. Semoga bisa membantu kamu menemukan warna yang pas untuk karakter dan kebutuhan kamu.


WHERE TO BUY


Semua produknya Madame Gie udah ada di Makeupuccino. Kamu bisa order  lewat web, aplikasi, shopee, atau langsung ke toko offlinenya di Rumah Makeupuccino, Jl. Bengawan No. 15, Bandung.


ENVY


Warna merah darah terang yang berani. Cocok nih untuk acara malam atau kamu yang pengen jadi pusat perhatian hihihihi. Seperti namanya x ya "Envy", akan bikin orang disekitar kamu jadi envy sama kekecean kamu pas pake lip liquide ini.


POPPISH


Dasarnya juga warna merah, tapi ini agak orange. Jadi kesannya kayak merah bata gitu. Untuk orang yang warm undertone kayaknya kurang cocok ya, karena ketika dipakai akan bikin kesan warna gigi kamu jadi menguning. Hiks. Aku ngga cocok pake warna ini. But, kalau kamu sudah terlanjur beli dan taunya ngga cocok, kamu tinggal mix aja dengan warna lain yang kamu punya. Kesannya kayak ombre lips gitu aja hihihi *problemsolve.


BURLESQUE


My favorite. Ini seperti kebanyakan warna lipstickku hihihi. Entah kenapa selalu suka dengan warna seperti ini. Kayak dusty pink gitu. Warnanya kalem, simpel tapi masih kelihatan kalau dandan. Cocok deh untuk sehari - hari. Burlesque ini yang paling sering ada di tas aku.


DUCHESS


Warnanya ngepink, tapi masih soft dan cocok juga dipake sehari - hari. Apalagi kalau kulit kamu putih, pasti cocok banget deh pake warna ini. Ditambah pake baju - baju nuansa pastel. Uhhhh cantiknya. 

Kalau ada temen kamu yang ulang tahun atau untuk tukeran kado, seru banget deh kalau dibeliin lipstick Madame Gie ini hihihi. Kebayang gimana senengnya dia kalau kamu kasih 4 lipstick sekaligus ahhh so happy.

Thank you ya udah mampir.
Semoga bermanfaat :)) XOXO

CONVERSATION

15 comments:

  1. Murah bangettt... Bener tuh, gak ada alasan beli makeup palsu lagi. Orang udah banyak yang murah, berkualitas, dan pastinya sudah ada ijin BPOM.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Lia. Untuk harga segitu juga kualitasnya lumayan.

      Delete
  2. I love your post dear! I want to congrats you on this beautiful blog, it's so inspiring, so powerful, so unique. My blog is about fashion, beauty, and lifestyle. If you want you can follow me so we could be great blogger friends!

    http://herecomesaajla.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Wow! Harganya affordable sekali harganya. Shade yang kamu review pun menggemasan semua warnanya ya.

    ReplyDelete
  4. Kaget banget pas baca harganya!! Murah meriah banget yaaa! Dan kalo liat reviewnya sih kayaknya ga ada ruginya buat coba 1-2 warna hihihi... suka deh yang burlesque dan duchess..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberrrr mba Tian, jadi beli banyak jg ga sesek ya hihihih. Sok, dicoba

      Delete
  5. Burlesque cantik banget asli! Aku suka warna-warnanyaaa euy

    ReplyDelete
  6. emang murah banget ya si MadameGie ini..sesuai taglinenya cantik ekonomis.. cuma gak tahu kenapa, sejak nyobain lipmattenya ussy yang dissy dan ternyata nggak banget..aku merasa agak paranoid sama produknya artis..hiks hiks

    ReplyDelete
  7. Haaa harganya semurah itu roos? Kenapa dia bisa lebih murah dibanding lokal lainnya ya? Tapi aku jadi mau cobain dong. Beli di Makeupucinno aja ya....

    ReplyDelete
  8. Duchess, warna guuuueh banget. Brw, itu serius harganya segitu??? Woooow banget yaaak 😱 terimakasih sharing swatches lipstick terbarunya mommy 😘

    ReplyDelete
  9. Waah harganya cukup terjangkau ya Mbak Roos, pengen koleksi ah, lagi seneng koleksi lipstik untuk ombre nih

    ReplyDelete
  10. Awww.. apa lagi ini ka.. baru aja udinda beli gincu baruuuu.. ini ucul banget packagingnya.. warna warnanya ugakkkk haha mau coba jugaaa.. thanks ratjun kebaikannya kakak

    ReplyDelete
  11. Murah banget yaa... Suka warna-warnanya juga. Pengen coba deh terutama yg Burlesque & duchess

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top