NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover


This is my HOLY GRAIL banget!!!

Yang harus selalu aku stock karena aku sering sekali makeup-an. Aku sudah coba beberapa makeup remover yang mengandung oil ini, tapi menurut aku yang paling kece adalah NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover. Selain harganya yang sangat masuk akal (sering banget diskon), gampang dicari dan ringkes (even botolnya agak besar, tapi masih enak untuk dibawa kalau traveling).


NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover

Nett 125 ml

BPOM NC16171200897

Rp. 55.000,- (Tokopedia disc Rp. 88.000,- /2 pack)


NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover dikemasnya di botol plastik bening, jadi dengan gampang kita bisa lihat isi dari produknya. Tutupnya mantap menjaga produk supaya ngga tumpah kalau dibawa dalam tas (makeup pouch). Sebotol NIVEA Double Effect ini aku bisa habiskan sekitar sebulan, karena memang aku sering makeup. Yang aku suka juga dari kemasan NIVEA Double Effect adalah bisa dipake lagi.

Misalnya kamu mau traveling, daripada kamu beli wadah lagi untuk shampo dan sabun cair, dsb. Better kamu pindahin aja ke botol bekasnya NIVEA Double Effect karena bagian atasnya itu bisa banget dibuka. Nah, dengan begitu secara tidak langsung kita juga membantu mengurangi sampah plastik kan (go green hihihihi). Yay.


INGREDIENTS :


Aqua, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Phenoxyethanol, Sodium Chloride, Trisodium EDTA, Caprylyl/Capryl Glucoside, Benzethonium Chloride, Helianthus Annuus Seed Oil, CI 60725, CI 61565, Centaurea Cyanus Flower Extract

Untuk produknya sendiri tuh ada 2 bagian, yang bening dan si oilnya sendiri yang warna biru. Kamu harus mengocok botolnya dulu sampai oil dan airnya menyatu, baru efektif untuk membersihkan wajah dari makeup.


Even sehari - hari aku ngga makeup full, tapi maskara itu penting untuk aku. Nah, aku punya maskara yang susah bangettttt dibersihin kalau pake makeup remover lainnya. Hayo, kamu yang punya maskara Loreal Lash Paradise mana suaranya hihihihi.

Tapi kalau pake NIVEA Double Effect ini efektif banget bisa membersihkan dengan baik. Makeup untuk mata yang superrr waterproof maupun makeup wajah. Ya, aku pake produk yang sama untuk membersihkan seluruh makeup wajah aku, baru setelahnya aku cuci muka dengan sabun lagi. Makanya aku secinta itu dan harusss banget nyetok pas diskon hihihihi. Yes, sering kok ada diskonnya produk - produk NIVEA di Tokopedia.




So, kalau NIVEA Double Effect aku udah abis, aku langsung buka official storenya NIVEA di Tokopedia. Official store artinya dari Nivea langsung ya, barangnya pasti asli dan sering banget diskon sampai 20%, lumayan banget kan. Aku juga ngga ngerti kenapa di toko - toko makeup offline gitu bisa lebih mahal. Kadang aku lihat harganya bisa Rp. 62.000,- huh, sementara di official store Tokopedia cuma Rp. 44.00,- aja dong. Sok, dilihat sendiri nihhh.


"Belanja cerdas sesuai kebutuhan"

Jadi perempuan, cinta makeup, butuhhh makeup, dsb harus jadi pinter. Hunting diskon itu ngga salah dan ngga nyusahin orang lain kok (kecuali suami yang ngebayarin) hihihi. Tapi kalau kita bisa belanja hemat, kenapa ngga kan. So, rajin - rajin deh buka aplikasi online untuk lihat mana produk yang kita butuh dan lagi diskon.

Bulan Maret ini banyak banget promosi dari Tokopedia yang ngga bisa dilewatkan. Promo Tokopedia Maret Mantap ini akan berlangsung sebulan penuh. Dan yang aku suka, official store juga ikutan. Jangan lupa untuk cek Kalender Promo Tokopedia setiap hari supaya kamu tau kapan waktu yang tepat untuk belanja barang kebutuhan kamu.


Have a great day
Selamat belanja hemat

CONVERSATION

4 comments:

  1. Bulan ini juga saya pakai produk Nivea dan suka sama hasilnya yang cukup ngangkat makeup dan sisa kotoran di wajah. Tapi baru tahu kalau dia ada berbagai type ya, awalnya dikira all skin type gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk eye removernya cuma ini aja say, kalau yg micelar waternya baru banyak tipe

      Delete
  2. Kamu udah pernah cobain remover make up eye & lips nya pixy belum?
    kalau di compare dengan nivea ini gimana ya?
    aku mau coba, tapi ragu...
    takut bikin bulu mata rontok, secara akuni sensitipan orangnya :-(
    Bahkan salah pakai micellar water aja bisa bikin langsung beruntusan parah banget, padahal sebelum dipakein bedak padat udah aku alasin pake pelembab wajah, which is kan gak susah yaa utk remove sisa make upnya dua tiga kali swipe udah bisa langsung bersih tapi ini malah jadi beruntusan, huhu :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku lbh suka sama NIVEA. Kalau Pixy ngga bsa angkat semua makeup dgn bersih jd hrs berkali - kali.

      Kalau bulu mata gampang rontok, kamu jangan pake maskara yg waterproof. Pake yg biasa aja spy gampang dibersihin.

      Kalau unt wajah coba pake Cetapil yg memang diperuntukkan untuk wajah yg sensitif.

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top