Catrice X Makeupuccino Beauty Blogger Gathering #instalook


Hellow there Sisterpuccino,

Ini adalah event beauty blogger pertama aku sejak pindah ke Bandung. Im so excited, karena aku diminta bantu ngehost acaranya Catrice X Makeupuccino Beauty Blogger Gathering ini. Yay. Seneng bisa ketemu para beauty junkie di Bandung yang cantik - cantik dan kece banget hihihi.

Acaranya diadakan di Rumah Makeupuccino Jl. Bengawan No. 15, Bandung. Jadi hari itu, si resto ditutup khusus untuk blogger aja hihihihi. Kalau kamu anak Bandung, kamu pasti tau Makeupuccino, trus kalau kamu makeup junkie, kamu juga pasti tau makeupuccino. Lebih dari 5 tahun Makeupuccino "membantu" pada beauty junkie dengan menghadirkan makeup - makeup ciamik dengan harga terjangkau.

Me and ibu Dina (owner Makeupuccino)

Baca juga : "Why i love Makeupuccino"


Jadi hari itu bener - bener hari yang menyenangkan, karena kami mengexplore berbagai makeup baru dari Catrice Cosmetics. Bukan cuma 4, 5, 6, 9 produk loh, tapi DUA BELAS. Duhhhh kebayang kan gimana bahagia dan geregetnya bisa dapat 12 produk terbaru tren autum / winter #instalook Catrice Cosmetics sekaligus hihihihihi.


ABOUT CATRICE COSMETICS


Catrice Cosmetics adalah brand Eropa, foundernya Christina Oster-Daum pada tahun 2004 dan sampai saat ini telah tersebar di kurang lebih 50 negara. Catrice Cosmetics memberikan kualitas produk yang sangat baik dengan harga yang terjangkau.

Catrice Cosmetics punya 4 filosofi kecantikan, luxury inspired makeup, driven by innovation, everyone is a makeup artist at heart, cruelty free. Sebagian besar produk Catrice Cosmetics diproduksi di Eropa seperti, Germany, Italy, Poland,


Berbagai gliterry produk yang bisa bikin look kamu super kece dan berkilau ada disini hihihihi. Aku tuh sukaaaa banget sama highligternya, eyeshadownya, maskara, ahh semua kece. Semua produk yang aku dapet akan aku review disini. Dan yang paling penting, SEMUA produk ini harganya under Rp. 100.000,- gila kan. Keren!! Afordable banget.

Tapi sebelum aku ajak kamu baca reviewnya, aku mau kasih lihat keseruan kami waktu itu. Dari mulai unboxing package dari Catrice Cosmetics, trus ada games makeupin temen berkelompok juga loh. Ahhh, sesama beauty blogger di Bandung jadi makin akrab satu dan yang lainnya. So happy.

Kania Dahlan, Me and Flo (Catrice Cosmetics Indonesia)

Ada 5 kelompok seru yang dikasih challenge dengan beberapa thema makeup yang harus mereka buat dengan berbagai produk Catrice Cosmetics and with NO tools at all dalam waktu hanya 15 menit hihihi. Seru banget liat kehebohan para beauty junkie kece ini.

Im so happy jadi bagian dari pencinta makeup yang bisa seseruan bareng Catrice Cosmetics dan Makeupuccino. They're so nice. Aku juga seneng banget karena dengan kehadiran makin banyak produk - produk Catrice Cosmetics, aku bisa lebih leluasa merekomendasikan produk makeup untuk sahabat dan keluargaku yang baru mau belajar makeup.


As you know, newbie pasti punya budget terbatas untuk belanja makeup. Jadi kalau dengan harga yang murah mereka bisa dapet makeup yang berkualitas, kebayang kan betapa bahagiannya kita semua hahahahhaha.

Oke then,
here's the review


GLOW DEWY GLITTER


Sekarang udah ngga jaman makeup simpel yang warnanya seputaran coklat atau pink. Sekarang jamannya glowing everywehere hihihihi. Makin berkilau makin cantik, makin kece dan pastinya kamu bisa jadi pusat perhatian dan inspirasi hihihihi.


Glowdoscope Highlighter Palette 010

Nett 6 gram, made in Taiwan

BPOM NA 47181206099

Rp. 80.000,-


Kalau eyeshadow palette kan udah biasa, sekarang gilirannya highlighter dibikin palette. So, kita akan lebih gampang mau pilih - pilih warna highlighter apa yang paling sesuai dengan look kita. Packaginya plastik transparan biasa, seperti pada produk Catrice Cosmetics pada umumnya.

Ada 5 warna highlighter, rosegold, silver dengan aksen ungu mirip dengan artic glow, gold, silver, silver dengan aksen warna hijau ketika sudah di apply. Semuanya punya tekstur creme, tapi jadi kering kayak powder kalau sudah di apply. Ambil dikit aja dulu baru di build up. Kalau langsung banyak jadinya nanti gumpal.

INGREDIENTS :
DIMETHICONE, MICA, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, POLYETHYLENE, POLYMETHYL METHACRYLATE, TOCOPHERYL ACETATE, PHENOXYETHANOL, MAY CONTAIN/[+/-]:  CI 77491 (IRON OXIDES), CI 77499 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE). AND/UND INGREDIENTS: DIMETHICONE, MICA, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, POLYETHYLENE, POLYMETHYL METHACRYLATE, SILICA, TOCOPHERYL ACETATE, PHENOXYETHANOL, CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE).



Arctic Glow Highlighting Powder

Nett 8 gram, made in Italy

BPOM NC24181206084

Rp. 95.000,-


Ini "porsi" yang cukup besar untuk sebuah highlighter sih, untungnya highlighter bisa dipakai juga jadi eyeshadow, belek artis, dll hihihihi. Warnanya silver dengan aksesn kayak marbel gitu. Pas di apply, ada efek warna ungunya.

Jadi ini highlihter superrrrr banget sih menurut aku. Cocok dipake sama kamu yang suka jadi pusat perhatian dan berani explore dengan makeup. Untuk bikin makeup thematic lucu juga, si artic glownya bisa jadi bintang - bintangnya hihihihi.


INGREDIENTS :
MICA, TALC, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, DIMETHICONE, ISOPROPYL PALMITATE, POLYSORBATE 20, SIMMONDSIA CHINENSIS (JOJOBA) SEED OIL, TOCOPHERYL ACETATE, ACRYLAMIDE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE COPOLYMER, MAGNESIUM ALUMINUM SILICATE, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, CAPRYLYL GLYCOL, ISOHEXADECANE, SORBITAN STEARATE, LAUROYL LYSINE, TIN OXIDE, POLYSORBATE 80, HEXYLENE GLYCOL, NYLON-12, SORBITAN OLEATE, SILICA, CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE, PHENOXYETHANOL, SODIUM DEHYDROACETATE, CI 77007 (ULTRAMARINES), CI 77491 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE).



INSTA READY

 

Goodbye Pores Prime and Fine Poreless Blur Primer

Nett 30 ml, made in Italy

BPOM NC24180301868

Rp. 95.000,-


Ini salah satu primer yang dimiliki Catrice Cosmetics. Fungsinya bikin kita jadi manusia tanpa pori - pori hihihihi. Supaya tekstur wajahnya jadi lebih baik, rata dan ngga ada tampilan bolong - bolong si pori - pori.

*sebelahnya ada Prime and Fine Lightening, fungsinya untuk membantu menerangkan warna foundation kalau ada foundie kamu yang kegelapan. Perbandingannya tergantung seberapa gelap foundie kamu. So, kamu harus trial error ya.

Makenya cukup dikit - dikit aja karena dia mengandung silicon gitu, jadi pastikan kamu apply dengan baik dan merata supaya produknya bisa masuk sempurna dan mengisi pori - pori kamu. Kalau kebanyakan, biasanya dia jadi susah di blend, karena ngga ada "tempat" lagi untuk produknya mengisi.


Pastikan juga wajah kamu lembab sebelum pakai produk ini. Kulitku agak kering dan berkomedo, jadi produk ini kurang cocok untuk aku pakai. Karena ngga bisa ngisi pori - poriku yang berkomedo. Tapi kalau kulit kamu bebas komedo, kamu pasti cocok pake produk ini.

INGREDIENTS :
DIMETHICONE, CETEARYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, TAPIOCA STARCH, AQUA (WATER), POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, DECYLENE GLYCOL, BHT, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, PHENOXYETHANOL, CI 77491 (IRON OXIDES), CI 77492 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE).



The Blazing Bronze Collection Eyeshadow Palette

Nett 10 gram, made in Italy

BPOM NC24181206093

Rp. 95.000,-


Ada 4 pilihan warna lainnya untuk eyeshadow ini, tapi menurut aku warna bronze ini yang paling kekinian. Secara warna merah keunguan jadi juara banget dikalangan makup junkie masa kini hihihihi. Warnanya keluar banget. My favorite ketiga dari kiri, warnanya cantik bgt.

Semua warnanya glittery. Warna - warna yang gelap keluar semua. Kalau warna - warna yang terang harus beberapa kali swatch dulu. Kamu harus ambil dikit - dikit dan build up lagi, karena kalau kebanyakan jadinya powdery.


INGREDIENTS :
DIMETHICONE, CETEARYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, TAPIOCA STARCH, AQUA (WATER), POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, DECYLENE GLYCOL, BHT, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, PHENOXYETHANOL, CI 77491 (IRON OXIDES), CI 77492 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE).



#insta To Go Blur Stick 101 Nude

Nett 4 gram, made in Germany

BPOM NC16180301791

Rp. 80.000,-


Ini tuh si mungil penolong. Sangat mungi, so handbag approved. Nice. Jadi fungsinya seperti namanya "blur stick", untuk bikin blur bagian - bagian smile line (sudut bibir yang pecah) atau kerutan yang keluar setelah beberapa lama bermakeup.

Bentuknya stick, teksturnya lembutttt banget. So kamu tinggal apply diwajah dan ratain dikit dengan jadi. Seru banget kan, ada produk yang justru dipake after makeup. Blur stick ini juga bisa dipakai dibawah makeup seperti primer pada umumnya. Satu produk dua fungsi. Nice.


INGREDIENTS :
CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, ETHYLHEXYL PALMITATE, ISOSTEARYL ISOSTEARATE, ISOPROPYL MYRISTATE, SILICA, POLYETHYLENE, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, MYRISTYL LACTATE, HDI/TRIMETHYLOL HEXYLLACTONE CROSSPOLYMER, POLYMETHYL METHACRYLATE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, TALC, OZOKERITE, TOCOPHERYL ACETATE, TOCOPHEROL, COCOS NUCIFERA (COCONUT) FRUIT EXTRACT, BHT, CI 77491 (IRON OXIDES), CI 77492 (IRON OXIDES), CI 77499 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE).


BE A PRO



Lighting Illusion Loose Powder (Banana)

Nett 11 gram, made in Italy

BPOM NC 24180400362

Rp. 100.000,-


Ini powder terbarunya Catrice Cosmetics yang warnanya kuning (banana) tapi waktu diapply diwajah ngga bikin jadi kuning. Kemasannya simpel banget dan ukurannya juga masih travel friendly. Aku berharap banget bisa cocok sama bedaknya ini huhuhuhu.

Partikel bedaknya cukup halus, tapi poor me. Bedak ini ngga bisa masuk ke pori - poriku. Mungkin karena kulitku yang kering dan berkomedo tadi, jadi aku butuh bedak dengan tekstur yang jauh lebih halus. Difoto ini aku ngga pake bedaknya Catrice Cosmetics ini, karena kalau dipaksain hasil akhirnya malah bikin kerutan dan komedo aku jadi lebih kelihatan.


INGREDIENTS :
ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, TALC, ILLITE, CALCIUM SODIUM BOROSILICATE, TIN OXIDE, PHENOXYETHANOL, SODIUM DEHYDROACETATE, CI 77492 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE).



Brow Colorist Semi Permanent 010 Light

Nett 3.8 ml, , made in Italy

BPOM NC24181206102

Rp. 75.000,-


Ahhh, aku suka brow colorist ini, karena dengan pemakaian teratur selama 2 minggu berturut - turut. Brow colorist ini akan kasih warna halus di alis kamu, kayak semi sulam alis gitu. Tapi HARUS teratur loh ya.

Ada 3 warna yang bisa dipilih sesuai dengan warna alis atau rambut kamu. Aku punya yang light yang bisa ngebantu nerangin alisku kalau aku ngga sengaja bikin kegelapan hihihihi. Travel friendly banget dan lumayan cepet keringnya. Brushnya kecil dan melancip diujung, jadinya bisa lebih presisi.


INGREDIENTS :
AQUA (WATER), GLYCERIN, MICA, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, POLYMETHYL METHACRYLATE, PANTHENOL, CELLULOSE, ACRYLATES COPOLYMER, POLYISOBUTENE, PEG-7 TRIMETHYLOLPROPANE COCONUT ETHER, XANTHAN GUM, SCHINUS TEREBINTHIFOLIUS SEED EXTRACT, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, PHENOXYETHANOL, SODIUM DEHYDROACETATE, CI 77491 (IRON OXIDES), CI 77492 (IRON OXIDES), CI 77499 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE).


ATHBEAUTY XXX PROVEN



Blush Box 050 Burgundy

Nett 6 gram, made in Italy

BPOM NC24181206086

Rp. 73.000,-


Ini jadi blus favorite aku sepanjang masa. Kualitasnya bagussss, warnanya super pigmented, halusss banget, builtable, gampang diblendnya, kemasannya juga simpel dan harganya sangat amat terjangkau banget hihihi. Pilihan warnanya ada 6 dan untuk warna yang coklatnya bisa dibikin jadi bronzer juga. Keren ya.

Dipake seharian masih tetep oke, sweat dan waterproof. Tapi kalau wajah kamu berminyak, mungkin akan sedikit pudar. Sedikittttttt aja kok.

INGREDIENTS :
TALC, DIMETHICONE, ZEA MAYS (CORN) STARCH, ZINC STEARATE, MICA, TRIETHYLHEXANOIN, ZEA MAYS (CORN) GERM OIL, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, TOCOPHERYL ACETATE, SILICA, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, HYDRATED SILICA, DECYLENE GLYCOL, VP/HEXADECENE COPOLYMER, DIMETHICONOL, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, ISONONYL ISONONANOATE, TIN OXIDE, PHENOXYETHANOL, CI 15850 (RED 7), CI 19140 (YELLOW 5 LAKE), CI 77491 (IRON OXIDES), CI 77492 (IRON OXIDES), CI 77499 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE).


STORY TELLING



Light Correcting Serum Primer 020 Sunlight

Nett 14 ml, made in Poland

BPOM NC38180301792

Rp. 88.000,-


Glowing everywhere hihihihi. Kamu bisa dapat efek glowing ala makeup junkie di Instagram dengan produk ini. Bisa kamu pakai jadi base makeup atau dimix dengan foundation kamu. Tapi ngga semua foundation bisa dimix sama serum primer ini ya.

Aku prefer untuk mix foundation yang cair banget, supaya bisa ngeblend dengan baik. Kalau foundationnya agak pekat, fix ngga bisa nyatu dan pas di apply di wajah jadinya ngga nempel dan gumpel.

Kalau kamu ragu - ragu foundie kamu bisa ngga dimix sama serum primer ini, better kamu trial error dulu atau ngga sama sekali dari pada makeupnya jadi ngga maksimal. And make sure you shake it well. Karena kalau produknya ngga nyampur dengan baik, jadinya ngga bagus juga.


Kalau kamu shake well, maka teksturnya akan cair dan mudah di blend. Tapi kalau udah diblend, produknya cepet nyerap dan keringnya. So, better kamu pakai perbagian wajah aja dulu, misal bagian pipi kiri dulu, lanjut pipi kanan, hidung, dagu, dsb. Jangan langsung dot keseluruh wajah baru diblend ya, karena jadinya susah banget untuk diblend. Oia, wanginya enak deh, aroma bunga gitu hihihi. Coba ya kalau suatu saat Catrice Cosmetics ngeluarin parfum dengan aroma seperti ini hihihihi. Nice.

INGREDIENTS :
AQUA (WATER), PROPYLENE GLYCOL, MICA, CAPRYLYL GLYCOL, GLYCERYL STEARATE, OLEYL ALCOHOL, MAGNESIUM ALUMINUM SILICATE, STEARIC ACID, HEXYLENE GLYCOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, CARBOMER, TIN OXIDE, POTASSIUM HYDROXIDE, PHENOXYETHANOL, PARFUM (FRAGRANCE), HEXYL CINNAMAL, LINALOOL, CI 77491 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE).



The Little Black One Volume Mascara

101 Like Jackie O, made in Italy

Nett 11 ml

BPOM NC24181206087

Rp. 88.000,-


Aku suka maskara ini, karena aplikatornya yang kayak sisir. Jadinya produknya bisa bener - bener ngecover bulu mata kita tanpa bikin gumpel. Aplikator yang begini juga memudahkan kita untuk aplikasikan produknya di bulumata bawah.

Efeknya bikin bulumata jadi lebih panjang tapi tetep terkesan natural. Ada pilihan yang ga waterproof juga. Tapi aku prefer yang waterproof of course hihihi. Kalau aku mau kesan bulumata yang lebih tebal, biasanya aku tinggal pakai false lashes atau timpa sama maskara lainnya jadinya bulumatanya ngga ngegumpel - gumpel kayak kalau kita ngga pake the little black one.

INGREDIENTS :
AQUA (WATER), COPERNICIA CERIFERA (CARNAUBA) WAX, GLYCERYL STEARATE, ACRYLATES COPOLYMER, CERA MICROCRISTALLINA (MICROCRYSTALLINE WAX), PALMITIC ACID, STEARIC ACID, EUPHORBIA CERIFERA (CANDELILLA) WAX, BUTYLENE GLYCOL, C12-16 ALCOHOLS, RICINUS COMMUNIS (CASTOR) SEED OIL, AMINOMETHYL PROPANOL, POLYVINYL ALCOHOL, TOCOPHEROL, TROPOLONE, LECITHIN, CAPRYLYL GLYCOL, 1,2-HEXANEDIOL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, SODIUM DEHYDROACETATE, PHENOXYETHANOL, CI 77499 (IRON OXIDES).



Dewy-Ful Lips Conditioning Lip Butter

030 dr. DEWlittle, made in Italy

Nett 8 ml

BPOM NC24181304357

Rp. 80.000,-


Lipgloss juga lagi ngehits banget belakangan ini. Cocok untuk bikin kesan bibir yang sehat dan pas dipadupadan dengan dewy look skin glass. Kemasannya tube simpel yang gemes dengan tube yang punya warna sesuai dengan isinya.

Warna dr. Dewlittle yang aku punya adalah warna yang paling tua dan paling cocok sama warna kulit aku. Pigmentasinya bagus untuk itungan lipgloss (lipbutter). Seperti namanya, produk ini akan bikin bibir kamu lembab (mengandung shea butter) dan basah.

Transfer pasti, namanya juga gloss. Tapi sesekali kita perlu pake lipgloss supaya kelembaban bibir tetap terjaga dan jauh dari bibir kering juga pecah - pecah. Bisa juga dipakai jadi topper.


INGREDIENTS :
HYDROGENATED POLYISOBUTENE, HYDROGENATED POLYDECENE, ETHYLENE/PROPYLENE/STYRENE COPOLYMER, SILICA DIMETHYL SILYLATE, BUTYROSPERMUM PARKII (SHEA BUTTER), CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, POLYETHYLENE, BUTYLENE/ETHYLENE/STYRENE COPOLYMER, BHT, DIETHYLHEXYL SYRINGYLIDENEMALONATE, ALUMINUM HYDROXIDE, CITRIC ACID, AROMA (FLAVOR), CI 19140 (YELLOW 5 LAKE), CI 45410 (RED 28 LAKE), CI 77491 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE).

Nah, amazing kan sama semua produknya Catrice Cosmetics yang sangat terjangkau dengan kualitas yang bagus. Semua produknya udah punya ijin dari BPOM dan aman, sudah masuk di Indonesia dan ada di Makeuppucino offline dan online. Cuz kamu tinggal melipir ke Jl. Bengawan No. 15 atau order di webnya.


Ini hasil akhirnya aku pake (almost) full face makeup with Catrice Cosmetics. Look ini bisa dipake untuk cocktail party, dating sama pacar (or suami, like i do), reunian (biar mantan nyesel pernah nyakitin kamu) atau untuk ketemu calon mertua hihihihi.

Selamat meniru yaaaa
Jangan pernah berhenti berkreasi, inget filosofinya Catrice Cosmetics

"everyone is a makeup artist at heart"

See you
#CatriceXMakeupuccino #instalook

Share this:

CONVERSATION

19 komentar:

  1. aku paling suka sama highlighter dan eyeshadownya <3 mantul banget hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren ya hihihi. Kita bisa bkn look yg ala - ala princes yg turun dr galaxy hihihi

      Hapus
  2. Saya juga pengguna produk Catrice.
    Highlighternya emang yang paling juara dibanding produk lainnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes mba. Coba juga deh bronzernya. Cakepppp

      Hapus
  3. Aku baru tau kalo mbak sudah pindah ke bandung ya...hiks...knp pindah...btw aku jg pake catrice

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiihihi, menyesuaikan dgn dimana suami bertugas mba hihihi. Ayooo pake lagi yg lainnya :))

      Hapus
  4. Benar ka Roos aku termasuk yang lowbudget soal make up hehe.. catrice ini harga terjangkau dan hasilnya di kulit juga nampak menawan yaa.. mau cantik ngga harus mahal ya.. tinggal kitanya piter2 cari makeup yang bagus dan harga masuk budget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng banget kan mbaaa. Ada makeup yang rata2 harganya under 100k tapi buatan Eropa dan kualitasnya cakeppppsss

      Hapus
  5. wow banyak sekali varian produknya dan mostly pigmented semua gitu ya. Aku tertarik sama beberapa produk Catrice yang ini: Glowdoscope highlighter pallete
    Arctic glow highlighting powder
    The blazing bronze collection eyeshadow pallete
    Brow colorist semi permanent

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, banyakkkkk. So dicobaaa hihihi. Aku sangat recommend si eyeshadownya

      Hapus
  6. Keren memang produk Catrice ini. Begitu masuk di drugstore Indonesia langsung diserbu para beauty yang sudah menantikannya. Aku juga pake bronzer nya yang natural banget di muka, palet eye shadow, highlighter nya yang bikin muka fresh, juga setting spray. Dan so far gak ada masalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhhh, mbanya udh coba setting spray Catrice yaaa. Aku belum euy. Katanya bagus ya. Tar deh aku coba juga.

      Hapus
  7. Jadi si primer itu ga cocok kalo berkomedo ya Roos, hhm idungku komedo kayanya deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gini Machan. Primer tuh ada banyak macemnya. Ada yang sekalian untuk ngisi pori (pore filler) ada juga yang untuk meratakan warna kulit, ada yang untuk bikin matte, ada yang malah bikin glowing. Ada juga yg sifatnya melembabkan.

      Nah, kalau kita komedoan dan kering, bisanya kurang begitu cocok dengan primer yg mengandung silicon (pore filler). Gitu. Tapi Catrice punya banyak primer kok, bisa disesuaikan dgn kondisi kulit kita.

      Hapus
  8. aku pribadi belum kenal dengan Catrice belum pernah nyobain produknya juga.. tapi kayanya jadi tertarik nyobain blush onnya..soft pinknya cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang baru beberapa tahun masuk Indonesia mba, cobain deh. Banyak produknya yang bagus dan terjangkau.

      Hapus
  9. Kok keren sih... jadi pengen koleksi aku mba, asik juga banyak variasinya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, selamat mengkoleksi ya mba Ayu hihihi

      Hapus
  10. Ada bulu mata satuan ga ?aku suka pk tuk se hari2.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.