Sunday, February 8, 2015

Why i LOVE Nyx Olshop [Makeupuccino]


Holaaaa holaaaaaa (lagi agak produktif nih kayaknyaa,, ahahhahahha #agak hahahha).. Aku kembaliiiii dan kali ini adaaaaa ceritaaa SERUUUUUUU lohhhhhhhhhhhhhh... Hihihiiii...

Kalau kamu pernah baca beberapa postingan aku yang lalu, mungkin kamu akan seringgggg banget baca kata - kata NYX Olshop [Makeupuccino].. Apa sihhh ituuu,, jual apa sih disituuuu,, dimana sihhh lokasinyaaa.. hohohohooo.. Okeeeeee,, okeee,,, aku akan ulas satu - satu kenapaaaa, apa, gimana, dimana dan lainnyaa yang mungkin jadi pertanyaan kamu - kamu kalau baca kata - kata NYX Olshop [Makeupuccino].


Apa sih NYX Olshop [Makeupuccino] ???

NYX Olshop [Makeupuccino] adalah salah satu online shop di Indonesia yang menjual produk - produk kecantikan (makeup). Basisnya di Bandung, tapi pengiriman bisa ke seluruh Indonesia (menggunakan jasa JNE).


Apa saja produk yang di jual NYX Olshop [Makeupuccino] ???


Produknya banyaaaaaaaaaaakkkkkk,, awalnya NYX, waktu itu brand NYX lagi buming - bumingnya dan produknya belum ada di Indonesia. Segala jenis produk NYX yang ada di web'nya bisa kamu pesan di NYX Olshop [Makeupuccino].

Lalu ada brand - brand lain seperti ELF, Milani, China Glaze, Wet n Wild, Rimmel, lalu masuk lagi produk high-end seperti Sugar Pill dan Lime Crime, lanjut ada OCC, juga.

Dan kesini ada BH Cosmetic, Coastal Scents, NYC, L.A Girls, L.A Color, City Color, dll... Nahhh yang trakhir ini masuk EOS.. Yihaaaaaa... Dibawah ini contoh produk yang bisa kamu pesan di NYX Olshop [Makeupuccino].


*foto - foto diambil dari Google


Bagaimana dengan harganya ???


Nahhhhh ini diaaa kenapa aku suka share ttg NYX Olshop [Makeupuccino], harga yang mereka berikan itu MASUK AKAL. Barang dijual sesuai dengan harga yang masuk akal untuk kantong kita. Artinya perbedaan harga di US ngga jauh beda dengan harga yang mereka tawarkan.

Kalau kamu iseng buka di Instagram, BANYAKKKKKK orang yang jual Lime Crime sampe 400rb. Nah coba deh cek di NYX Olshop [Makeupuccino]... Lime Crime yang Velvet di 305rb. Aduhhhhh ngeri banget klo kita sampe beli yang 380rb - 400rb. Itu udah dapet satu NYX Softmate.. Huhuhuhuhuuuu...

NYX Olshop [Makeupuccino], punya distributor sendiri yang langsung bawa barang dr US (banyakan produk US) dan ada juga produk yang mereka pesan langsung dari website resminya. Aku rasa untuk mbak Dina, sang owner ini... Untung ngga perlu muluk - muluk, yang penting perputaran modal dan barang baik. Dan mbak Dina ini seneng kalau perempuan - perempuan Indonesia ini cantik - cantik,, bisa eksplore kreatifitas dalam makeup dll.. Hihihihiii.. (benerrr kann kann kannn mbak yu??) hahhahaha...

Salah satu banyak produk yang pernah aku beli di NYX Olshop [Makeupuccino]

Kok harganya bisa murah ??? 

Bagaimana dengan kualitas barang dan keasliannya ???


Sekarang kan banyak BeautyBlogger yang review produk - produk yang mereka punya dan sangat gampang cari informasinya di Google. Terkadang mereka membandingkan produk yang asli dan yang palsu (aku baru liat video ttg DIY EOS Lip Balm di Youtube dan yang dia beli dari Ebay itu ternyata palsu, baunya tengik).

Nahhh,, sebelum beli produk kan kamu bisa cari reviewnya untuk membedakan mana yang asli dan palsu. Kalau kamu sudah pernah pakai produk yang dibeli dari NYX Olshop [Makeupuccino], sudah bisa dipastikan kamu tau bedanya. Barang KW biasanya kemasannya lebih asalllllll, ukuran tidak sesuai dengan yang dijabarkan di web aslinya juga, baunya tengik, dll.

NYX Olshop [Makeupuccino], menjamin barang yang dijualnya asli dan ada GARANSI UANG KEMBALI. Selama 3 tahun ini aku jadi pelanggan NYX Olshop [Makeupuccino], aku selalu dapat barang yang bagus dan aku tau kalau itu asli.

(kiri) produk bibir yang aku pernah pesen di NYX Olshop [Makeupuccino].
(kanan) produk yang di sponsorin sama NYX Olshop [Makeupuccino] untuk first giveaway aku.


Kenapa sih kamu promosi mulu ??? 
Kamu saudara ya ??? (ini pertanyaan paling konyol sih.. ahahahhahaha)


Gini yaaaaa,, aku tau nih penyakit perempuan yang ngga bisa liat barang bagus dikit,,, bawaannya mau punya ajaa.. Nah tapi kalau kita beli di counter langsung kan harganya mahal,, Krn mereka harus bayar sewa toko di mall dengan AC dan musik - musiknya.. Mereka juga harus bayar paper bagnya, gaji spg, dan model - modelnya.

Nah karena itu aku mulai cari onlineshop yang jual produk yang aku mau, waktu itu aku mau pesen NYX Round Lipstick. Di counter harganya 65rb, nah di onlineshop harganya 35rb - 36rb (jauh ya harganyaaa.. huhuhuhu).. Satu saat aku dapetlah salah satu onlineshop yang namanya juga ada nyx - nyxnya... Pesanan pertama oke.. Aku pesen 2 macem lipstick, tapi yang terakhir aku inget banget aku pesen yang Tearose.. Kok kayak udah dipake ya... Kayak udah (minimal) diusap gitu.. Nahhhh langsunglah aku bbm si owner dan dia bilang : "Ngga kok sis.. Emang gitu kok...". Ya ya yaaaaa... PRET!!! Mang gw begok gitu yaaaa.. Ngga bisa bedain yang baru dan BEKAS.

Oke FINE... That's it.. NO more beli - beli sama dia... bzzzzzzzz.. Jangan gitu kek kalo jualan, masa iya gitu petugas JNE iseng bukain lipstikku trus di swatches ke tangannya gitu... bzzzzz.. ya keleuussss... hahahahhahah.. Nahhh disitulah aku akhirnya cari - cari dan ketemu sama NYX Olshop [Makeupuccino], soooooooo happyyyyyy. Harga BAGUS, kualitas BAGUS, dan asiknya ownernya KEREN... Aku banyak nanyak, krn aku BUTA produk.

Dannnnn ada masa dimana aku mauuu smuaaaa.. Dan mbak Dina ini pertanyaannya simpel banget : "Kamu lagi butuh apa ???"... "Perlu ngga ???"... "Dipikirin dulu"... Ya kira - kira aja ada orang jualan ngomong gitu... Biasanya next pertanyaan setelah kita nanya adalah : "MINAT SISSSSSS..." hahahahhahahha.... Nahhh itu dia kann,, gimana ngga jatuh cinta sama NYX Olshop [Makeupuccino].

Trus seberjalan dengan waktu, banyak produk - produk baru yang dijual juga.. Dan harganya juga masih lebih murah dibanding kompetitornya (mungkin reseller kali yaa... hihihii). Aku kalo belanja juga suka dikasih bonus... Dan NYX Olshop [Makeupuccino] pernah bantu sponsorin aku untuk first giveaway aku... Beruntung aku bisa belanja disini. Soooo itu yang mau aku bagi sama temen - temen sekalian.. Kalau mau pesen sendiri dari websitenya sih bisa, tapi minimal kamu harus punya kartu kredit, dan ada kriteria kartu kredit khusus, trus ada lagi pajaknya, belum lagi kalau barang kamu ditahan di cukai (banyak denger cerita temen - temen yang order barang dari luar begitu hhuhuhuhuu). Akhinya harus menebus barang dengan harga yang mahaallll (dasar Indonesiaaaaa bzzzz), nahhh dari pada pusing mikirin barang ketahan better kan tinggal duduk manis dan nunggu ada seorang lelaki yang rela panas - panasan atau hujan - hujanan cuma untuk menemui kita (sweet banget ga sihhh) dan bawain hadiah untuk kita sambil berkata : "Pemisi,, pakettttt..." (ahahahhahaha) itu suara yang paling indah yang kudengar ketika pagi - pagi.. Langsung aku lompar dari tempat tidur untuk menyambutnya hahahhaha....

Kami tidak bersaudara dalam silsilah kekeluargaan, tapi kami jadi bersaudara dalam dunia percintaan akan makeup.. hahahahhaha.. Perempuan itu bisa langsung cussssss bezzzzzz duarrrrr bersaudara ketika mereka menyukai hal yang sama dan nyambung ngomonginnya... Ahahahhaha.. GO GIRLS!!!

Mungkin tulisan ini bisa berguna untuk kamu yang #galau mau belanja makeup tapi takut mahal,  takut ketipu, takut ini itu dan takut barang KW.. bbzzz.. no no no...

Tapiiiiii mungkin sekarang adminnya bales bbm / line / email / dll agak lama, krn tiap hari harus menjawab ratusan message dari kostumer.. Yaaa, biasanya kan perempuan nanyanya banyaaaakkk hahahahha yang ngga penting juga mungkin ditanyain (mungkin ada yang nanya : "Kemasannya bagus ngga ya sis.." atau "Kemasannya terbuat dari apa ??" hahahahhahah).. Jadi kan lama juga balesinnyaaa.. Jadi sabar yaaaaa.. huuhuhuhuu..

70% produk makeup yang aku punya aku beli di NYX Olshop [Makeupuccino], aku hanya beli di tempat lain produk - produk yang ngga (belum) dijual NYX Olshop [Makeupuccino], kayak Anastasia Beverly Hills, The Balm, dll. Semoga nantinya NYX Olshop [Makeupuccino] bisa jual semua merk hahahhahaha biar aku bisa beli dengan harga bagus.. hahahhahahha.

Sebagian dari BONUS yang aku pernah terima dari NYX Olshop [Makeupuccino].

NAHHHHHHHH... Yang SERUUUUU,, sebentar lagi NYX Olshop [Makeupuccino] mau bikin GIVEAWAY lagi nihhhhhh.. Kali ini untuk kamu yang adalah beauty blogger yang pernah beli produk dari NYX Olshop [Makeupuccino] hihihiiiii..

Hadiahnya SERUUUUUUU,, sedikit "bocoran" yaaaa.. Hahhahahhaa.. Hadiahnya ada banyaaakkkk warnaaa bisa bikin kamu cantik cantik cantik dengan berbagai tema... Nahhhhhhh abis ini aku akan post nihhhhh 12 barang kesayanganku yang aku beli dari NYX Olshop [Makeupuccino].

Teteuuup staytune di NYX Olshop [Makeupuccino] yaaaaa... 
DON'T MISS IT!!!!!!!!



Terima kasih sudah mampirrr yaaaa,, happy Sunday girls...

14 comments:

  1. wah... koq sama ya... aku juga sering belanja produk USA sama mbak Dina ^.^ harganya mmg yang paling masuk akal buat kantong hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhahha... TOS!!!... Asik yaaa bisa ketemu sama olshop beginiii... Kita beruntung.. Lumayan banget bedanya kadang sampe 80 rebuuuuu et dahhhh... haahahha.. Tar akan datang produk baruuu yang seruuu lohhhh.. Ditunggu updatenya ya Martha...

      Delete
  2. Akuuuu beli limecrime velvet sekitar 8bulan lalu, dimana-mana harganya nyentuh 380rb, di Teh Dina waktu itu 270rb. Langsung hajaaar :" harga masuk akal, barang dijamin ori

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nissa.. Hahahhahaha.. Kacaoooo kannn?? 380 PLUS ongkos kirim... Adohhhh kejem banget harganya yahhh... wkwkwkkww.. Happy shopping girl's... Ayokkk hunting - hunting lagii... Banyak yang seru yang akan berdatangan.. wkwkwkkw

      Delete
  3. Hai mba, mau tanya itu IG nya apa yah ? Apa akunnya ganti ?? Soalnya di search ga nemu :( buka web nya pun ga ada.. Mohon info yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mutiara.... Instagramnya masih sama kok : @makeupuccino

      Aku cantumin link diatas yang masih connect ke Instagram makeupuccino langsung kok. Kalau website emang lagi under construction.. Bulan depan mungkin sudah bisa digunakan seperti biasa. Happy shopping.

      Delete
  4. Wow. Tq aq mo buka ig nya. Suka bgt dgn produk nyx soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Tasya, thanks udah mampir ya...
      Monggo dicek cek @makeupuccino nya hihihihi, banyakkkkkkk produk - produk NYX bertebaran hahahahha..

      Delete
  5. Hallo kak, untuk produk nyx sudah kemasan baru (segel plastik) belum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Evelyn, aku kurang tau sayang, mungkin boleh tanya langsung ke @makeupuccino nya langsung :)

      Delete
  6. @roosvansia mai tanya dunk.. harga nyx yang kamu tulis 35-36k itu beli di makeupuccino dan yg dibeli nyx round lipstik? soalnya barusan liat harga nyx round lipstik 65rb..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Vinalya, ini post aku di Februari 2015, coba deh liat di paling atas (Februari 2015) ini aku lagi ceritain tentang bagaimana aku bisa langganan di NYX Olshop (Makeupuccino) dan kenapa aku selalu merekomendasikan untuk beli di NYX Olshop (Makeupuccino).

      Dan iya pertama kali aku beli NYX Round Lipstick seharga 36k. Tapi waktu itu dollar kan belum naik. So harga memang masih sekitaran 36rb, dan setiap bulannya untu round lipstick ada kenaikan harga (padahal for hones, kualitasnya gak sebanding dgn harga 65k) hehehehhehe...

      Seperti yang aku tulis juga diatas, aku beli Lime Crime Red Velvet itu masih di 305k, tapi sekarang luar biasa kenaikan harganya, ada yg jual sampe hampir 400k. So untuk harga - harga better cek trus karena harga berubah tergantung dollar. NYX Olshop (makeupuccino ini soalnya lansung beli barang dr US, so menyesuaikan dgn harga dollar).

      Delete
  7. lipstick nyx smlc stock lagi yang antwerp sama prague dong :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nofinda, silahkan langsung hubungi ke Makeupuccino nya yah. Krn bkn aku ownernya, heheheh. Trims.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like