TUTORIAL : Stila Smokey Eyes


Holaaa.. hola.. holaaa.. Udah lama ngga dandan dandanan nih aku.. Ini postingan pertama tentang makeup - makeupan di 2015. Ya. Ceritanya iseeenngg abis utak atik perkakas.. Jadi aku bikin makeup look dari eyeshadow palette aku yang dapet dari menang giveaway di Instagram. 

Tentang detail produk  Stila'nya sendiri bisa kamu lihat di post yang "July Haul" ya. Semoga look kali ini membantuuu jadi inspirasi yaaa hihiihiii.. Oiaaaa.. Kesel sel sel sama kamera hp yang katanya 8 megapixel tapiiii susyyyyeeeehhh banget fokusnya ukkuhukkkk. Entah kenapa selalu auto focus, oleh sebab itu saya pake settingan yang beauty face. Coz klo beauty face, satu muka akan fokus semua (tapi dalam jarak tertentu, kedeketan juga kacau jadinyaaa bzzzz). 

Nah akhirnya mukanya udah kayak porselennnnn keliatan superrrbb mulus bagaikan 360, krn aku udh berhenti pake Kiehl'snyaaa (bbbzzzz dasar bosenan) dan sekarang lagi coba produk lain (masih dirahasiakanlah, kalo dah bagus tar di share, hahahhaha) aku akan post juga foto keadaan kulit aku yang lagi rewel - rewelnya uhuk huk. Okeeeeee ayoookkk ayokkk berangkattttt.


Ini beberapa kenarsisankuuu hahahhaa, maapinnn ya ibu - ibu.. bapak - bapak... Apaa dayaaaaa.. Perempuan udah pegang kamera (ditambah sekarang punya tongsis dan bluetooth, aiiiihhhh pameerrrrrr) jadi makinn makinn ampun deh narsisnya hiihihiii. Ceritanya kan abis menang lomba foto di buletin pemuda gereja. Jadi mariii dimanfaatkan untuk kepentingan dandan ahahhahha.


EYES

 

1. Anastasia Beverly Hills "Ebony"
2. NYX Eyeshadow Base
3. Eyeshadow Stila Impressionist Palette Volume II
  • Sebagai gradasi aku pake warna nomor 1
  • Sudut luar mata (smokey'nya) aku pake nomo 3
  • Kelopak mata pake yang nomor 2
  • Sudut dalam mata pake yang pink muda agak silver itu 

4. Wet 'n Wild Peach (matte) untuk dibawah tulang alis
5. Silky Girl Gel Eyeliner
6. Rimmel Kohl
7. Magic Eyelashes M60


FACE


1. Rimmel 25 Hours Foundation "Classic Beige"
2. L.A Girl Pro Concealer "Pure Beige"
3. Bahama Mama Bronzer
4. Elf Blush On "Pink Passion"


LIPS

Revlon Colorburst "Fuchsia"



Ini penampakan matanya, dengan bulu mata super berat yang bikin mata capek euy.. Aku ndak kebayang klo nikahan pake bulu mata ini. Secara kan ya, nikahan adat Batak itu ampuuunnn lamanya. Bisa stres kali matanya hahahahhha. Ahhhh andaikannnn bisa fokus yaaa, akan lebih asik dilihatnya.

Tadi diatas aku dah bilang kalau aku akan post juga keadaan kulit sebenernya hohohohoo. Dibawah ini sudah mulai membaik nihhhh, beberapa bulan kebelakang banyak jajannn hihihihi dan mungkin karena suka iseng pencet - pencetin komedo hoohohohooo.


Oia, aku menemukan aplikasi baru untuk editing foto di Android (entah ya di iPhone bisa apa ngga) namanya Pixlr, makenya mudah, detail banget, pokonya kamu bisa bikin banyak kreasi. Dan untuk aku, ini aplikasi lebih asik dibandingkan Cymera. Lengkapnya aku jabarkan di next post ya.

Terima kasih sudah mampir.
Mariii tidurrrr hihihiiii.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.