AYOU Beauty


Founded in the 1960s, AYOU Beauty has been the first pioneer for beauty care accessories products in Indonesia. Our company is specialised in the lines of business such as Hair Products, Beauty Care Products, Bath Accessories Products, Manicure Pedicure Products and similar related products. We have wide scales of marketing outlets through common market sales and are spread within Supermarkets, Department Stores, Mall Squares, Chain Stores, Wholesalers and along with other available market channels which consist of customers covering all walks of lives.
Ini yang kedua kalinya Ayou Beauty bekerjasama dengan Beauty Blogger Meet Up. Pada akhir tahun lalu, Ayou Beauty juga ikut memeriahkan acara BB Meet Up dan mereka juga membagikan goodie bag untuk para beautu blogger. Isinya beramcam, dari tas Armando Caruso, bulu mata, sampai ke nail polis lengkap dengan alat untuk membuat nail art, seruuuuu kannn.
 

Kedua bulu mata ini buatan Korea, yang kiri ada glitternya jadi bling - bling gimana gitu. Sedankan yang kanan seperti bulu mata pada umumnya, modelnya natural dengan helaian bulu yang lebih panjang.


Art paper lash (kiri) kayak ornamen untuk bulu mata buatan Taiwan, modelnya pita dan terbuat dari kertas. Harganya Rp. 105.000,- (taspi sekarang lagi diskon 50%). Lalu ada nail polish mini ini.. Kamu bisa bikin nail art simpel kayak gambar dikemasannya.


Ini adalah puff untuk mencuci muka, membantu mengangkat sisa - sisa kotoran dari wajah kita saat mencuci muka. Terbuat dari konjac fiber, Hmit, 2-Methyl-4Isothiazolin-3-one. Puff ini punya pori - pori yang besar, tetapi tetap lembut ketika digunakan pada wajah.


Ini puff untuk badan, senenggggg banget dapet ini juga.. Setelah foto - foto aku berencana langsunggggg mau pake produk ini,,, tapi tapi tapi.. huhuhuhuhuhuu


Pas sudah dibasahin dan diremas,, loh loh loh.. Malah hancur begini toh.. Jadi ngga bisa dipake dan harus dibuang.. Sebenernya pertama kali buka kemasannya aku agak curiga.. Kok warnanya ada krem - kremnya,, ngga seperti puff yang untuk wajah diatas. Mungkin sudah disimpan terlalu lama jadi rusak.. huhuhuu.. sayangnya.


Okeyyyyyy. See yaaaa.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.