Beauty Barn Indonesia Body Lotion & Body Oil


About

Beauty Barn, an Indonesian based company focused on child care topical/cosmetic products was established in 2011 when the one of the founders, saw the importance of providing safe and high quality products for her children. Having children with eczema and sensitive skin conditions, like any mother, she has searched and tried all available products in the market. However it proves futile so instead she began in search of raw ingredients and formula required to create high quality products to solve such day to day nuisance experienced by her children. She then realized that most superior ingredients had to be imported from overseas to ensure the products are of the highest quality.
 

*boothnya Beauty Barn Indonesia, lucuuuuu yaaaa

Beauty Blogger Meet Up mengundang Beauty Barn untuk ikut berpartisipasi dalam event BB Meet Up 12 Februari 2015 lalu, temanya kan segala yang alami. Nahhhh produk Beauty Barn ini juga adalah produk - produk yang dibuat dari bahan - bahan yang alami. Awalnya memang dikhususkan untuk digunakan oleh anak - anak, tetapi kemudian hadir juga beberapa produk untuk dewasa.

Mbak cantik diatas memperbolehkan aku untuk memilih 2 dari empat macam produk Beauty Barn yang tersedia, ada body lotion, body oil, body shower, satu lagi produk untuk menghindari gigitan nyamuk yang bentuknya seperti lem stick wangi serai.

Aku memilih si body lotion yang wangi kayu manis ini, kata mbaknya ini produk limited edition. Yayyyyyy. asikk asikkk. Trus dia merekomendasikan si body oil ini, body oil wanginya seperti mintak telon, agak hangat, bisa digunakan untuk urut atau sekedar melembabkan bagian - bagian tubuh yang kering.


Body lotion ini wanginya sangat sangat kayu manis sekali, untuk kamu yang suka sama wangi kayu manis pasti deh sukaaaaa sama produk ini. 


Teksturnya cukup pekat, tetapi lembut dan mudah dibaukan pada kulit, mudah menyerap juga dan wanginya itu kuat dan tahan lama. Isinya 60 ml, botol mini ini mudah dibawa kemana - mana. Yang serunya lagi kan botolnya masih bisa dipakai hihihihihiii.

Body oil ini sempat ditinggal semalaman di Senayan City yang ACnya dingiiiiinn banget itu, dan isinya beku hihihihi. tapi setelah diletakkan pada suhu ruangan, isinya kembali mencair dan bisa digunakan. Aku sempat menggunakannya untuk mengurut, itu wanginya sedeppppp.. macam ada wangi aroma theraphynya. Beauty Barn ini soalnya dikenal juga dengan produk - produk aromatheraphynya, jadi pasti di setiap produknya ada wangi yang juga bisa menenangkan jiwa dan raga.


Btw, after 5 tahun kemudian aku masih pakai produknya Beauty Barn, tapi aku pake varian hair lotion untuk anakku. Jadinya rambut si dedek tumbuh subur dan bagus.

Love banget.




Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.