PAC Powder Eyeshadow S13C


Powder eyeshadow penuh kilau menciptakan kesempurnaan dalam tata rias glamour dengan formula waterproof yang tahan lama. Kemasan : single ( satuan )


PAC Martha Tilaar juga mengeluarkan produk eyeshadow dalam bentuk bubuk (powder eyeshadow), umumnya eyeshadow dengan bentuk bubuk lebih pigmented, jadi cukup sedikit produk saja sudah dapat memberikan hasil yang diinginkan. Hadir dalam berbagai warna, tapi kali ini aku dapat yang S13C (silver).


Pada kemasan kardus, terdapat tulisan komposisi (1.5 gram), beauty hotline, juga masa kadaluarsanya. Komposisinya bisa dibaca di foto sebelah kiri bawah, umumnya produk makeup masih banyak yang mengandung Paraben. Tapi produk PAC tentunya sudah melalui prosedur batas kandungan Parabean yang dikeluarkan oleh BPOM. Dermatologi tested. No animal testing.



Produk dikemas dalam plastik bundar yang kecil dan mudah dibawa - bawa. Jika kamu memiliki lebih dari 1 eyeshadow powder ini, kamu bisa merekatkan yang satu dengan yang lainnya, tujuannya agar mudah dicari dan tidak tercecer kemana mana.



Sebelum memakainya, aku terlebih dulu membuka sedikit segel stiker yang direkatkan pada kemasan, tujuannya agar produk tidak tercecer dimana - mana. Dan aku mengaplikasikan dengan memakai cotton bud. Oiaaaa,, eyeshadow powder tidak hanya untuk digunakan pada mata, tapi kali ini aku memakaikannya di bibir untuk mendapatkan ilusi bibir yang lebih glowing dan penuh.

Price : 
Rp. 88.000,-

Where to buy ?
Counter PAC yang ada di seluruh Indonesia
Atau secara online di www.online.marthatilaarshop.com





Pilih lipstick dengan warna kesukaan kamu (kalau aku suka merahhh,, coz merah lebih mengeluarkan warna dari eyeshadow powdernya). Lalu baurkan sedikit demi sedikit produk di bagian tengah bibir bawah sampai mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Tambahkan juga sedikit di sudut bibir bagian atas untuk menambah kesan bibir yang benar - benar penuh.

Sekiannnnnn, terima kasih atas perhatiannya.
Semoga reviewnya bisa bermanfaat.



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.