Staycation at Hotel Borobudur Jakarta


Monggo, intip sama - sama ada apa aja sih di Borobudur ini yang bikin akhirnya memutuskan untuk "kabur" sejenak kesini. Hotel Borobudur termasuk salah satu hotel bintang 5 yang terkenal dari dulu sampe sekarang dan masih tetep dijaga kelestariannya. Gimana pengalaman aku staycation di Hotel Borobodur, yuk dibaca disini. 


Kamarnya cukup luas tapi masih berasa hotel lama, ada sedikit area duduk kan kerja. Kamar mandinya juga nyaman dan bersih. Viewnya menghadap ke taman, kolam renang dan gedung - gedung di pusat kota Jakarta.


Lounge


Executive Room with Club Benefits, keuntungannya kita bisa checkin langsung di lt. 18 disitu juga ada loungenya. Free softdrink, jus, kopi, teh, dan ada buah juga cookies. Kalau sudah jam 18.00 - 20.00 ada berbagai minuman beralkohol seperti vodca, gin, wine, dll. Ada cemilan tapi cukup mengenyangkan juga seperti sushi, cake, eggroll, samosa, buah, roti dll.


Pemandangannya mengarah ke Lapangan Banteng. Kalau kamu pas kesini lagi ada kerjaan kantor atau mau ngobrol santai sama teman dan keluarga disini sangat nyaman. Tapi kayaknya harus jaga volume suara dan ketawa sih, coz ada juga yang kerja atau sekedar nongkrong. Biar sama - sama enak, tidak mengganggu yang lain.


Breakfast


Makananya enak - enak dan hampir semua jenis ada. Nasi goreng, opor, sosis (pork juga ada tapi areanya dipisahin sama yang lain), bubur ayam, pancake, waffel, salad, kue, donat, dimsum, cereal, buah, dll. Sop buntut yang gada hahaha padahal sop buntutnya Hotel Borobudur super enak. Jadinya ngga masuk di menu breakfast tapi bisa dipesan langsung untuk dimakan direstoran atau diantar ke kamar.



Facilities


Fasilitas apa aja yang ada di Hotel Borobudur, kamu bisa lihat sendiri. Dibawah ini ada berbagai sudut taman dan segala yang ada didalamnya. Rapih, terawat dan bagus banget.


 
Kolam Renangnya olimpic size, dari 1.6 m sampai 3.8 m, kalau yang hobi renang pasti seneng banget nih. Tapi jangan khawatir karena ada kolam untuk anak - anaknya juga.


Selain itu masih ada beberapa fasilitas yang bisa kita pakai juga, antara lain lapangan tenis (indoor dan outdoor) ada lapangan basket juga.


Asik banget kan ? Kalau tiap hari aku jogging begini dijamin deh hilang semua airbag di perut dan di pipi ini hihihi. Seneng bisa staycation di Hotel Borobudur dan menikmati banyak fasilitas yang ada.

Terima kasih yang udah mampir



Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. Nice review.. Very complete..

    And about pork.. im craving for thaaattt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiihii... Thanks.... Porkkkk porkkkk... Nyummm nyummmmmmm

      Delete
  2. Vani...aduh, duh...apa kabar?
    Maaf ya baru datang sekarang, biasa deh, ibu-ibu...
    Hehe, itu mah kamar yang ditempati Risa juga Van, terus, terus...itu donat wajib yang saya ambil kalo lagi sarapan disana...hehehe, rasanya kenyal-kenyal gimana gitu... :D

    Trima kasih sudah berbagi banyak foto disini, saya jadi inget saat-saat waktu menikmati semua yang ada di foto ini hampir sebulan yang lalu. Keren ya Van, kita jadi betah jogging, tidur, mandi dan sarapan...menyenangkaaaaan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu, aku baikkkkkkkk... Hihihihiiii seneng deh dr blog bisa berkomunikasi kembali. Iyaaaa, donatnya enak, andaikannn sop buntut dijadikan menu breakfast ya bu (bisa bangkrut Borobudurnya hahahahha).

      Iyaaa, lain kali main - mail lagi kesana bu, pagi - pagi jogging - jogging cantik *lohhh* hehehhe. Trus jangan lupa main tenis, aku ngga ada yang nemenin jadi mau main sama siapa juga gatau hahahaha.. Salam sama mbak Risanya ya bu. Sehat - sehat dan sukses selalu dimana ibu dan keluarga berada. Tuhan berkati :* :* :*

      Delete
  3. Replies
    1. Yang dibawa abangku itu tas pinggang yang isinya airbag.. hahahahahha..

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.