Lime Crime "Centrifuchsia"



It's been soooo long since my last post.. Ceritanya jadi panitia untuk acara Jumat Agung Dan Perayaan Paskah di kampunggggg halaman (a.k.a Tarutung, Sumatera Utara) April depan, jadi superrrr (ahh gaya - gayaann hihihi) sibukkkk krn hrs urusin ini itu yang berhubungan sama si design hihihihi...
Ini postingan udah di draft sekian lama tapi baru dipublish malam ini hihihih,, soooo yukkk intip intipppp


"Pinky Lips, Pinky Sweater, Pinky Promise"


Yukkkkk yukkkkkk intipppp betapa PINKYnya ini limeee.. cannnttiikkkkkk deh warnanya...


Lime Crime "Centrifuchsia"

Packaging :
Packagingnya gambar pegasus gitu,,, warnanya unguuuuuu dan ada hologramnya.. Hihihihi lucuu yaaaa.






Net Weight :

3.5 gram / 0.12 US oz



Website :

Lime Crime, Los Angeles
Made In USA

Ingredients :
Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Diisostearyl Malate, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Trioctyldodecyl Citrate, Castor Isostearate Succinate, Caprylic/Capric Triglyceride, Octyldodecanol, Ozokerite, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Polyethylene, Microcrystalline Wax, Phenoxyethanol, Vanillin, Capryl Glycol, Ethylhexylglycerin, Hexylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Vegetable Oil, BHT. [+/-] Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Yellow 5 Lake (CI19140), Red #7 Lake (CI45410, CI15850), D&C Red #6 (CI15850), Blue #1 Lake (CI42090), Yellow #6 Lake (CI15985). VEGAN/CRUELTY-FREE.

Colors :
Centrifuchsia

(Masih ada 20 warna cantiiiikkkk menantimu, hahahhaha..
Merah, Ungu, Kuning, Orange, dll....).






Price :
$ 18.00 (di websitenya)

Swatches :
Cukup 2 - 3 kali usap udah cantik dan pigmented.



Plus (+)
Aku pencinta packaging unik dan lucuuuu, so untukku (+) yang pertama adalah krn packagingnya baguuuussss hahahhhahah.. Yang udah pernah review sebelumnya selalu bilang "Siapa sih yang ngga akan jatuh cinta sama packagingnya ???" Ya.. yaaa mereka benar.. Udah ungu, hologram pula hahahha.

Packagingnya pun kuat dan tebal, ngga mudah pecah (harusnya).

Warnanya tuh unikkkk, sengaja kayaknya Lime Crime ini bikin warna - warna yang ceria, menyolok, dan agak "ngga biasa" biar pencinta makeup bisa berkreasi lebih kreatif lagi kayaknya.

Pigmented,, 2 - 3 kali usap sudah sangat terlihat sekali dong... Cantikk pokoke.


Tahan lama, aku udah coba pakai semalaman udah makan, minum, ketawa - ketawa (lahhh mang lipstick bisa ilang kalau ketawa hahahhaa,, ya sapa tau ketawanya nutup - nutup mulut kan yaa..), trussss warnanya tetap bagus...

Wanginyaaaa sedep.

Agak sedikit berminyak, but it's oke for me krn jadinya nggak kering di bibir dan berasanya ini tuh lembut, kalau kamu perhatiin di komposisinya ada castor oil (urutan pertama dalam komposisi suatu produk adalah kandungan yang paling banyak terkandung dalam produk itu, soooo bisa dibayangkan castor oil adalah bahan yang banyak digunakan untuk bahan makanan dan parfume,, jadi aman dongggg), candellila wax (adalah sejenis tumbuhan yang memang banyak digunakan untuk produk kosmetik, salah satunya lip balm.. makanya bibir ngga kering pakai ini ya.. dan salah satu bahan pembuatan permen karet), kalau kandungan lainnya terlalu sulit dijabarkan hahahah krn bahasa kimianya suliiittt.

VEGAN dan CRUELTY FREE,, ini pentinggggggg dan sudah banyak diserukan dimana - mana untuk pakai produk yang vegan dan cruelty free.. tapi yaaa selalu produk - produk seperti ini harganya juga mahallll... zzzzzz. Tapi betterlah daripada udah mahal tetep make binatang juga jadi "korbannya".

Minus (-)
Oke,, bout the price.. Ini mungkin agak mahal ya, tapi kalau dibandingkan harganya dengan MAC harga $ lebih mahal MAC yang pasarannya $ 15.00... Tapi begitu sampe di counter MAC harganya jadi Rp. 230.000,- an lebih. Sementara Lime Crime harga di webnya $ 18.00 nahhh bayangkan kalau sampai ke Indonesia kira - kira berapa hahahaha.

Udah, so far itu ajaaaa.. hihihihi


Another Picture



WARNING !!!
Ternyataaaa, SUDAH ada yang paasssluuuuunya sodara - sodara.. So BEWARE klo ada yang jual kurang dari 200 mmmmhhhh kemungkinan bkn yang asli...

Aku belum pernah lihat yang palsunya, tapi kalau dari foto yang aku dapet ini kayaknya sih bedainnya gampang.. Yang asli kemasannya lebih "gendut" dan warnanya ungunya lebih "cerah" dan pigmented tentunya.



So girls,, hati - hati ya kalau mau beli barang.. Yang sabar milih - milihnyaa,, biar ngga ketipu sama harga yang TERlalu mahal atau bahkan barang - barang palsu.

Seee yaaaa . . .

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.