NYX Single Eyeshadow 112 Fahrenheit


Satu saat liat videonya si Michelle Phan Autumn Ombré. Disini itu dia pake NYX Single Eyeshadow warna Fahrenheit ini dan Navy Blue. Nah si Fahrenheitnya bagus euy. Pink tapi agak burgundy gitu dan kebetulan aku belum punya warna ini. Kalau Navy Blue masih ada mirip - mirip yang di NYX Palette aku yang lain.

So, ya udahlah yah pesannya satu ini ajah. Aku ngga tau ini produk kenapa ngga ada lagi di websitenya NYX, mungkin hampir discontinue kali yah, soalnya single eyeshadow yang sekarang bentuknya bulat. Tapi kayaknya warnanya hampir sama dengan yang masih kotak begini.


Komposisi


Mica, Diisosteary Malate, Talc, Mineral Oil, Sorbitan, Sesquioleate, Butylparaben.
May contain : Polymethyl Methacrylate, Methylparaben, Dimenthicone, Squalane, Magnesium Strearate, Zinc Stearate, CI 19140, CI 42090, CI 77007, CI 77288, CI 77289, CI 77941, CI 77492, CI 77499, CI 77510, CI 77742, CI 77891, CI 16035.


 

Swatches :



Price ?

Tapi harganya Rp. 65.000,-


Plus (+)


  • Bisa dibawa - bawa kemana - mana dengan mudah krn kemasannya yang mungil. 
  • Kemasannya cukup kuatlah untuk kualitas single eyeshadow seharga ini. 
  • Aku suka warnanya lembut dan ngga terlalu merah juga tapi bikin kesan matanya cerah. 
  • Cukup mudah di aplikasikan, tapi lebih baik pakai primer sebelum memakai eyeshadow biar kalau kelopak mata kira cenderung berminyak maka ngga breakout eyeshadownya. 
  • Pigmented.

Minus (-)


  • Bisa dibilang mahal, kalau dibandingkan dengan eyeshadow palette NYX yang 10 warna harganya sekitaran Rp. 120.000,-. Tapi memang setiap single eyeshadow yang dikeluarkan oleh suatu brand selalu lebih pigmented dari yang palette.

Eyeshadow ini sering aku pakai untuk sehari - hari, hanya ditambah sama eyeshadow warna coklat dibagian luar mata, tanpa tambahan eyeliner lagi, hanya maskara dan sedikit pensil alis the jadi deh kayak gini.




Semoga bermanfaaat. Hayo ditambah lagi koleksi eyeshadownya.

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. Warna asli diswatch nya yg mana kak? Warna ini tuh langka ya.. tjaaaakep..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampe lupaaaa hahahhaha, makasih yaaa udh ditanya :p ----> Swatch yang atas itu pakai eyeshadow base, kalau yang bawah enggak pake...

      Aku ngga tau kalau langka atau nggak, tapi kayaknya agak jarang warna gini,, jadi tuh warnanya dasarnya kayak coklat tapi agak ada merah burgundy gitu,, tapi kayak ngepink... nah kan bingung aku juga ngejelasinnyaaa hahahha..

      Coba nanti nonton tutorialnya Michelle juga deh biar keliatan jelas kalau di video warnanya kayak apa.. Aku blm bisa bikin video... Ahhhh pengennn,, doakan yaa suatu saat nantiii huwouwooo...

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.