HAUL : July Haul


Hahahahhah, belanjanya July, trus baru di post sekarang gitu hahahha. Maapinnn ya ibu - ibu, atau mungkin ada bapak - bapak yang baca blog saya (hayoooo ngaku).

Ya, dikarenakan satu dan lain hal seperti yang sudah dijelaskan di post sebelumnyaaaa aku akhirnya bisa ngubek - ngubek haul 3 bulan lalu ini hihihiiii. Sebenernya belanjaannya ngga disengaja, dan beberapa adalah hadiah dari dan untuk. Oke, langsung dimulai ya, kali ini ada produk - produk dari Stilla, Eos, Milani, Maybelline, Supermodel, Elise, dan be Paris.


Ini jadi ceritanya aku ikutan lomba di Instagram, mmhh kalau ngga salah sih follow dan mention tokonya aja deh. Trus hadiahnya ada kuas Real Technique sama Blush On Elf, dan hadiah lainnya adalah Stila Masterpiece ini dan Stila Lipgloss.

Aku memang memilih untuk produk Stila ini, coz ngga pernah pake Stila sebelumnya dan pengen coba, coz ini salah satu produk makeup yang banyak orang bilang produknya bagus. Syukurnya aku menang dan bisa cobain Stila eyeshadow ini.


Stila Masterpiece Series Vol. II



Aku ngga bisa pilih series mana yang aku dapet, karena memang yang dikasih yang Volume II, tapi sesungguhnya inilah yang paling aku suka, coz warnanya ungu hehehhehe. Belum punya warna ungu tua seperti itu dan yang lainnya juga aku suka, blush on warna parisian pink gitu juga aku belum punya, jadi beruntung banget bisa dapet ini. So happy.


Ingredient

 
Eye Shadows: Talc, Mica, Dimethicone, Nylon-12, Magnesium Stearate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Calcium Sodium Borosilicate, Tin Oxide. May Contain [+/-]: Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Manganese Violet (CI 77742), Ultramarines (CI 77007), Carmine (CI 75470), Ferric Ferrocyanide (CI 77510). Contains Carmine as a color additive.

Cheek Color: Talc, Mica, Dimethicone, Nylon-12, Magnesium Stearate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol. May Contain [+/-]: Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Manganese Violet (CI 77742), Ultramarines (CI 77007), Red 7 Lake (CI15850), Red 6 (CI 15850), Yellow 5 Lake (CI 19140), Yellow 6 Lake (CI 15985).


Even packaginya terbuat dari karton, tapi dilapisi lagi dengan laminating glossy, jadi kalaupun ada produk yang tercecer di packagingnya ngga akan bikin palette kamu jadi rusak.


Stila Lip Glaze



Nah lip glaze ini kayak lipgloss, hanya saja ada glitternyaa. Cantikkkk dan packagingnya yang bening bikin gampang kelihatan udah abis atau belum. Bisa kamu pake sendiri tanpa lipstick atau diatas lipstick favorite kamu juga bisa loh.



Evolution Of Smooth (EOS)




Ini adalah salah satu (atau mungkin satu - satunya lipbalm paling famous di dunia #eaa lebayyyyy), tapi kenapa aku bilang gitu ya karena banyakan yang pake artis luar dan di expose bangettt. Kayak jadi salah satu bawaan wajib pada artis. Bisa googling sendiri deh, ada Kim, Hillary Duff, Jlo, Gwen, Christina, Miley, Keshia, Adam Lambert, ampe Nick Carter (masih inget dong hahahaha).

Bentuknya lucu, isinya padat dan bisa dipakai untuk waktu yang lama dan berbagai macam warna dan wangi.. Dan yang paling penting, kalau malam nih ya aku pake, nah besok pagi masih berasa lembut bibirnya hihihihiii. Makanya jarang sekali bibir aku pecah - pecah.

Nah kebetulan model yang ini Limited Edition, dan kebetulan ada sahabat yang ulang tahun yay, jadi aku kasih satu sama dia dan satu untukku. Dia sangat suka warna pink, dan aku sukaaa sekali ungu hahahahha. Semua senang.


Price

Sekitar Rp. 120.000,- 


Supermodel Eye Lashes


Lagi iseng - iseng liat Instagram, ada #lashes dan ketemu brand Supermodel ini. Tapi pas nanya, belinya minimal selusin /model. Buat apa kan ya banyak - banyak. Akhirnya pas ke pasar ketemu deh nih bulumata trus iseng deh dibeli hihihihiii. Waktu itu kebetulan temen ada yang mau lamaran, jadi sekalian deh untuk dipakein ke dia nantinya.



Kalau ngga salah ada sekitaran 8 - 10 model, dan uniknya ada namanya masing - masing


Yang satu lagi lupa difoto hahahahhahaha, aku sangat suka yang Samantha (paling kanan), hanya di mataku makenya agak susah. Entah beneran susah atau aku yg ga bisa makenya ya hahahhahaha

Price

Rp. 10.000,- /pcs


Elise & Be Paris


Elise adalah salah satu brand bulumata yang biasa dipake dimana - mana, dari aku SMA dulu kayaknya udah ada deh hehehehe. Be Paris juga lumayanlah ya, kalau Be Paris harganya cuma Rp. 5.000,- nah kalau Elise sampe Rp. 25.000,-.


Yang Elise aku kirimin untuk sepupuku yang mau nikah beberapa bulan lalu, dan yang Be Paris buat bikin look iseng - iseng hahahahahah. Ngga enak dipakenya, agak kasar dan kelihatan fakenya. Entahlah apa mata ini yang terlalu sensitif atau tangannya kurang pinter makenya.


Aku lupa seri yang mana ini Elise, yang pasti ini yang premiumnya.
Yang standart kan di Rp. 15.000,- an



Maybelline Color Show


Iseng main ke counternya Maybelline di Guardian Grand Indonesia trus ada dua warna lucu ini, entah kenapa ya aku pilih warna ini. Yang pink kalau ngga salah ma dipake kemana gitu ya, kalau yang orange krn kayaknya warna orange lagi agak famous belakangan ini. Tapi sayangnya warna yang ada di Indonesia masih dikit, beda dengan warna - warna yang ada di website.



Price

Sekitaran Rp. 30.000,-





Milani Color Statement Lipstick (Nude Creme)


Ini hadiah untuk seorang sahabat yang berulang tahun, kebetulan dia sukaaaaa sekali warna nude. Milani ini produk US tapi lipsticknya made in Italy. Waktu itu aku juga mau pesen warna orangenya, tapi krn stocknya lagi ngga ada ya sudahlah aku mengurungkan niatku hahahahhaha.

Website

www.milanicosmetics.com


Ingredients 


Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Tridecyl Trimellitate, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax / Euphorbia Cerifera Cera, Ethylhexyl Palmitate, Microcristallina Cera (Microcrystalline Wax), Cera Alba (Beeswax), Ozokerite, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax/Cera Carnauba, Benzyl Benzoate, Fragrance (Parfum), Vanillin, Ascorbyl Palmitate, Tocopherol, Glycine Soja (Soybean) Oil, Retinyl Palmitate, Hydroxycitronellal. +/- May Contain: Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Red 6 (CI 15850), Red 7 (CI 15850), Red 22 (CI 45380), Red 27 (CI 45410), Red 28 (CI 45410), Yellow 5 (CI 19140), Yellow 6 (CI 15985), Blue 1 (CI 42090), Carmine (CI 75470).

Sekian dan terima kasih yang uda baca #latepost haul aku ya.
See you

Share this:

CONVERSATION

7 komentar:

  1. Saya-saya adalah bapak-bapak yang baca

    *acungjempol

    BalasHapus
  2. Ya ampun udah lama banget nggak mampir ke blog ini hihihihi.. Haul nya mantab mba^^ stila nya bikin mata kriyeeep2.. Hihihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stilanya baru ungu tuanya yg diutak utik....
      Sisanya belum kepegang sama skali ahahahahhahaa...

      Hapus
  3. wuaw mantap lagi nyari2 bulu mata apa yang bagus, baca artikel ini :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bulumata udh banyak yang bagus kok Fauziah,, Elise udh bagussssss tapi sekarang harganya udah 15rb'an rata - rata. Tapi Supermodel itu juga bagus... Kalau ngga beli yang sekalian 10 pasang harganya 75rb. Lbh hemat jadi harga per pcs'nya..

      Hapus
  4. mba.. EOS nya beli dimana ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. EOS yang ini aku lupa beli dimana.. Uhuhuuu.. Tapiii sekarang di Olshop langganan aku juga jual. Liat aja FBnya : NYX Olshop (Makeupuccino)... EOSnya lebih murah harganya dari yang aku beli ini... Happy hunting Ezy....

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.