Kawaii Beauty Japan Blogger Meet Up @Sophie Authentique, Kemang


Yayyyyyyy. Kawaii Beauty Japan Blogger Meet Up!!! Kamu kamu yang sudah pernah baca blog aku sebelumnya pastiiiii udah sering baca tentang Kawaii Beauty Japan, hihiihii tapi mungkin masih ada yang belum tau yaaa. Yowessss, ayoooo kita kenalan dulu sama Kawaii Beauty Japan (KBJ).

Kawaii Beauty Japan

Kawaii Beauty Japan adalah sebuah media yang membagikan segala tips dan informasi seputar Jepang kepada pembaca di Indonesia. Mulai dari kecantikan, kesehatan, makanan, gaya hidup, fashion, produk - produk khas Jepang, event - event, dll.

Dan setiap beberapa bulan sekali, Kawaii Beauty Japan mengundang para blogger untuk berjumpa, belajar tentang produk - produk baru, sharing, berkenalan dengan blogger lainnya, dll.

Nahhhh itu gambaran tentang Kawaii Beauty Japan (monggo di klik link diatas, kamu akan mendapatkan banyakkkkkkkk sekali tips, informasi, sampai ke resep).


Sedikit Cerita Tentang Sophie Authentique

Untuk kali ini Kawaii Beauty Japan Blogger Gathering diselenggarakan di Sophie Authentique, Kemang. Nama Sophie sendiri diambil dari nama pemiliknya, sudah sejak 5 tahun lalu setiap sabtu dan minggu Sophie pastries dan roti by order untuk pelanggan disekitaran Jakarta Selatan. Resep yang digunakan adalah resep turun temurun dari keluarga Sophie, teman - teman, dan resep buatan Sophie sendiri.

Pelanggannya selalu menanyakan dimanakah tokonya agar mereka lebih mudah menikmati kue - kue buatan Sophie kapanpun, dan jawaban Sophie adalah "we did not have any". Hingga suatu saat seorang sahabat akan meninggalkan Jakarta dan menawarkan apakah Sophie mau mengambil alih sebuah tempat berukuran 12 meter persegi di Jl. Kemang Selatan 1. Nah disitulah toko dari Sophie Authentique pertama kali berdiri dan sampai sekarang sudah memiliki 3 cabang di Jakarta Selatan.


Sampai di Sophie Authentique, aku disambut dengan kehangatan khas Kawaii Beauty Japan, tim dari Kawaii Beauty Japan selalluuuuuu ramah dan murah senyum. Lalu blogger dipersilahkan untuk duduk di kursi masing - masing (pssssttt.. dimasing - masing meja sudah tercantum nama - nama blogger lohhhh.. ahhhhh so happy).

Aku semeja dengan Yenni dan Dara, sebelum acara dimulai boleh dong yaaa sedikit selfie sama gadis - gadis cantik ini hihihihihiii... Oiaaaa, kali itu temanya BATIK, sooo kami semua memakai batik dengan berbagai corak dan warna, jadi makin meriah suasana di Sophie Authentique.


Tepat pukul 15.00 WIB acara dimulai... YAYYYYY... Acara dibuka oleh MC yang cantik,, murah senyummm, ramahhh,, hihihihi.. Mba Rubi menyambut para blogger yang datang, lalu mempersilahkan Mr. Yamato sebagai pimpinan di Kawaii Beauty Japan untuk menyampaikan beberapa hal.


Mr. Yamato ini orangnya ramah, senyummm terus.. hahahha lucu. Dan pastinya dia pekerja keras, bisa dilihat dari cara kerja tim Kawaii Beauty Japan dengan kesibukannya menyelenggarakan berbagai even, aktif di segala aktifitas, tapi tetap hangat dan ramah kepada para blogger. Dan serunya adalah mereka semua enjoy dengan pekerjaannya... Ahhh kereeennn.

Mr. Yamato menyampaikan kalau dalam beberapa waktu kedepan PT. Media Makmur (yang membawahi Kawaii Beauty Japan) akan segera launching NADEKO, Nadeko adalah online shop khusus barang - barang yang berasal dari Jepang.

Seperti yang kitaaaa semuaaaa tau kalau produk - produk kosmetik buatan Jepang itu punya kemasan yang lucu - lucu dengan warna yang beraneka macam, dan juga kualitas yang bagus soooo.. mari bernyanyi HALELUYAAAAA.. Akhirnya ada online shop khusus barang - barang Jepang!! YAYYY!!


Selamjutnya ada mba Mona perwakilan dari Ever E 250, beliau menjelaskan tentang produk  Ever E 250, vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh. Sebagai beauty blogger, perawatan baiknya bukan hanya dari luar saja tetapi mulailah merawat kulit juga dari dalam, salah satunya dengan makan makanan yang sehat dan mengkonsumsi vitamin E dari Ever E 250.

Dengan iklim tropis di Indonesia, kita membutuhkan paling tidak 200 - 300 IU vitamin E alami, karena itu Ever E 250 hadir untuk memenuhi kebutuhan kita. Ever E 250 cukup dikonsumsi 1x sehari sebelum tidur, Ever E 250 mengandung vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal yang bekerja 3x lebih efektif dari vitamin E biasa.


Berikut adalah fungsi dari Ever E 250
  • Meregenerasi sel kulit dari dalam
  • Mempertahankan kelembutan kulit
  • Menghambat penuaan dini
  • Menghilangkan flek
  • Menghindari kerutan
  • Memperbaiki elastisitas kulit.

Ever E 250 juga 100% HALAL karena kemasan soft capsulnya tidak dibuat menggunakan gelatin, melainkan berasal dari rumput laut dan hal ini menjadikan Ever E 250 tidak menambah nafsu makan. KOK BISAAA??? Nahh di post berikutnya aku akan bahas secara detail tentang keistimewaan Ever E 250 ini.. hihihihihiiii


Selanjutnya ada kuisssss nih, siapa yang bisa jawab dapat hadiah dari Kawaii Beauty Japan,, dannn yang berhasil menjawab adalah ibu cantik satu ini.. (haaaa?? ibu??? IYAAA. bzzz ga percaya kannn?? kurusnyaaa cantiknya,, kakinya langsing sekali ini sudah punya putri cantik yang pemalu hihihihi. Hebat yaaa.)


Lalu lalu lalu, panas - panas gini enaknya makan ice cream ya gak sihhhhh ??? hahahahha dannn terengrenggggg. datanglah ice cream cantik (lohhh... iyalah es creamnya juga harus cantikkkk hahahaha). Ini es cream vanilla dengan potongan red velvet dan marshmallow. Nyess nyesss enak!! MUST TRY (waktu post ini ditulisss saya pun jadi ngiler huhuhuuu).


Ngintip dikiiiittt yukkk, apa yang blogger lakukan ketika makanan ada di meja?? YAPPPP!!! FOTO hahahahahhaa.. Selain skill untuk dandan, foto adalah kekuatan untuk seorang beauty blogger (semua blogger sih sebenernya hahahahhaa), kalau fotonya bagusss pasti lebih menarik dibaca kan kan kan.


Lalu lalu lanjut dengan Pear Chocolate Tart, dasarnya adalah shortcrust lalu dilapisi dark chocolate dan diatasnya ada potongan pear yang dilapisi dengan light cream dan ditaburi potongan almond. Rasanya manis tapi tidak terlalu manis, dan krenyes nyes karena ada pearnya. Endesss!!!


Selanjutnya ada gameeee. hanya sayangnya aku ngga punya foto - foto waktu main game hahahahha, tapiiii yang serunya adalah game itu dimenangkan oleh tim aku hhahaha.. Ada mba Dine, mba Tia, dan Meylisa.. YAYYY!!! Lalu acara ditutup oleh foto bersama perwakilan Kawaii Beauty Japan dan Ever E 250.


It's a wrappp!!! DONE. Selesai gathering untuk sore itu.. Selanjutnya ada sedikit foto - foto sama beauty blogger lainna, ada Dewi, mba Tia, Yenni, Reyni, Dara, sama candidnya Kakak Tya hihihiiii. Dannnn dibawah ini ada foto kami beramai - ramai yayyyyyy. Terima kasih ya mba Dine, fotonya boleh aku colong. hahahhahahahhaa.


Terima kasih sudah mampirrrr,, tungguin post - post berikutnya yaaaa.. Have a good day..

Share this:

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Van, Foto editing kamu cakep2 sich.. itu pake aplikasi apa?? aduuuh kapan kita bisa ketemu lagi ya?? semoga event2 lainnya kita bisa foto-foto lagi ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahhaa... Mba Dine jugaaaaa atuhhhh konsep fotonya bagussss kualitas fotonya baguss,, editingnya juga baguuusss.. Aku pake photoshop ajaaa.. Hohohoo.. Iyaaa kapan jumpa lagiii foto2 yg banyak yaaa *loh.. hahhahahah

      Hapus
  2. acaranya seru, es krimnya menggoda.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahha.. Iyaaa mba Dee.. Es krimnyaaa sedapp hehehhehe

      Hapus
  3. Pengen ikutan iihh.. biar ktularan aware sama kecantikan 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo mba Diah, main - main ke Kawaii Beauty Japan.. hihihiiiii

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.