Who's Loves Snacks??? ME!!!! Me... Me...!!! Lifull Snack!! YAYYYYY...


Siapaaaaa yanggg ngga suka snackkk?? Hayo angkat tangannn!!!! Hahahhahahhaa. Mana ada sih yang ngga suka snack.. hahahhaha.. Semua PASTI suka kan yaaa,, namanya ngemil, sambil nonton TV, sambil belajar, sambil jalan - jalan, dll. So do i!!! Dannnn kesenengan banget saat dikirimin berbagai snack diatas oleh Lifull.


Tetang Lifull


Lifull adalah situs penyedia jasa informasi tentang berbagai macam produk snack yang ada di Indonesia dan produk snack import yang masih jarang ditemukan di Indonesia. 


Produk yang tersedia di website Lifull bermacam - macam kategori ada produk olahan susu, wafer, minuman ringan, snack sehat, puding, permen, coklat, jus, kopi dan teh, dll.


Lifull berusaha memberikan informasi yang lengkap tentang produk - produknya dan Lifull juga menyediakan wadah agar konsumen bisa memberikan reviewnya tentang produk - produk yang tersedia, dengan begitu, konsumen dapat bertukar informasi.


Kamu bisa lihat produk - produk mana yang banyak disukai atau yang banyak direview, biasanya kan kita suka kepooo gimana sih rasanya sebelum kita beli. Nahhhhhh di website ini kamu bisa deh cari tau tentang produk - produknya snack yang kamu inginkan sebelum kamu beli.


Siapa tau kamu mau bikin snack bag untuk anak atau saudara yang ulang tahun, atau sekedar mau kasih snack - snack favorit untuk orang yg kamu sayang (#eaaaa..). Nahhh kamu juga bisa cek harga - harganya di website ini, jadi kamu bisa perkirakan berapa pengeluaran kamu nantinya.


Tapiiiiiiiii YANGGG PALING SERUUUU adalahhhhhhh.


Lifull juga memberikan berbagai macam snack - snack GRATIS sebagai hadiah kepada kamuuu, IYA. KAMUUUU. Nahhh, gimana caranya ? Kamu tinggal ikuti instruksi berikut :
  1. Masuk ke website lifull-produk.id lalu klik tulisan HADIAH GRATIS
  2. Lalu klik salah satu hadiah yang kamu inginkan
  3. Setelah muncul informasi tentang produk yang kamu pilih, maka cari tombol APPLY PRODUCT lalu klik
  4. Lalu klik DAFTAR dan isi data kalian dengan LENGKAP
  5. Lalu SHARE di Facebook kamu
  6. Lifull akan mengundi secara acak siapa yang berhak mendapatkan hadiahnya, jika kamu beruntung, hadiahnya akan dikirimkan ke alamat rumah kamu. Gampang bangetttt kannnn!!!


Nahhhhhh,, berikut beberapa produk andalan Lifull yang jadi favorit banyak orang dannnnnn favoritku jugaaa yang dikirimkan untukku,, ahhhh so happpyyyy.. (*ngetik sambil ngemil Oishi Sponge Coffee) hohohohohoo..


Ini adalah Sipahh,, hayooo siapa yang belum pernah dengerrrr?? hiihihihii. Beberapa tahun lalu aku pernah beliin ini ke ponakanku, tadinya aku pikir ini tuh semacam permen kecil - kecil yang kalau dimakan bunyi "krutuk.. krutuk.." hahahah ehhh ternyata aku salahhhhh.


Sipahh ini tuh snack dari Australia, penambah rasa, ada rasa pisang, strawberry, dan cookies n cream. Kalau anak - anak kurang suka minum susu putih aja, nahhh ini bisa jadi solusi. Tapiiii tapi tapi Sipahh juga bisa dikonsumsi sama orang dewasa loh hihihihiii.


Loveeee it, dan seneng banget dikasih banyakkkk dengan berbagai rasa. Oiaaa,, namanya unikkk ya, mirip - mirip sama marga aku ahahhaha Sipahh. Hihihihii. Dan satu hal lagi yang aku sukaaaa, desain kemasannya bagussss. ahhahahaha *dasar.


Trus ada berbagai macam permen UHA, yayyyyyyyy. Saat mama lihat ini mama langsung bilang "Ini enakk nih." (trusssss dibuka, dimakan, even belum difoto, bzzzzzz mam). My mom LOVES strawberry. soooo muccchhhhh!! bzzzz


Tapi emang enak sihhh, rasa susunya dan strawberrynya enakkk dan pekat sekaliiiii kemasannya juga bagus, rapih, masing - masing dikemas dan dimasukin lagi ke packaging karton.


Nah, kalau yang ini UHA kemasan biasa, rasanya lebih susu bangetttttttt, ahhh ini enakkk bangetttt *umpetin.dibawah.kasur hahahhaha jangann deh, tar disemutin. hhuhuhuu. Ada berbagai rasa, tapiii aku lebih suka yang plain begini.. Udah enakkkkkkkkkk.


Selanjutnya ada Choco Mania, ini kukis gituuuu dengan choco chips ahhh enaknya dehhhh ada rasa coklat dan kelapa, kacang, inilah yang pertama kali dibuka begitu sampe hahahhahahhaaa.


Kemasan 220 gram, ngga begitu besar dan ngga kecil juga, sedang. Bisa dibawa kemana - mana dehhhh ahhh asiknya dibawa piknik hihihihi. Rasanya enak, kelapanya berasa, coklatnya enakkk, kacanggg yang paling aku suka.


Dannnn ada snack favoritttttkuuu sepanjang toko *lohhhhh. Oishi Sponge, coklatttttt enakk BANGET!!! Yang strawberry jugaaa enak, wangiiii, yang kopi kopi kopi juga sedaaappp ahhhh (*pssss strawberry dan coklat sudah "diselesaikan" dengan lemah lembut hahahhahaha".


Selanjutnya ada susuuuuu, susu strawberry.. Malam kedua parsel ini sampai kerumahku papa tengah malam bangun "Papa mau strawberrynya yang itulah". bzzzzz. Papapaaaaaaa, jam berapa ini bzzzzz. Plus ada cincau yang baik untuk kesehataannn hihihiii.


Truss ada Inaco Nata Drink dan Inaco Nata De Coco selasihhhh, ini juga enakkk, manis - manis jeruk gimanaaa gitu hihihii. Minum waktu dinginnn deh, segerrrrr.


Terakhir ada Kiyora Green Tea, aku cuma kebagian sekipriiiitttt,, ehhh udah diselesaikan sama papa dan mama.. Uhuhuhuuuu. Teh hijau lagi naik daun nih, enakkk wangi, seger, panas - panas Jakarta minum yang dingin seger enak begini ahhhhhh, legaaaaaa.


Thank you so muchhhhh Lifull for sending me all of this yaaa Lifull, sebagian - sebagian produk yang ada di LIFULL-PRODUK bisa kamu liat diatas iniii, banyakkk kan, hihihii. Yuk monggo, buruan buka websitenya dan daftar, snack - snack enakkkkk menungguuuuu untuk diantar kerumahmu hihihi.

Terima kasih sudah mampir, have a good day.

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. buset, semua makanan kebagian tmpat di hati dan blog mu makk, hahaa
    kenyang kenyang~~~
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makannnnn,, Makeuppppp,, Montonnn,, Musik,, Menyanyi,, Menjalan - jalan,, Menggambar,, Mengoret - oret,, aku sukaaaa semuanyaaa Rifkaaaaa!!! Ahaahhahahahhaha,,, Mifka Miovani aku juga sukaaa.. *loh hahahhahaaa..

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.