Kulit Sehat dan Indah dari REDWIN Sorbolene Moisturiser

Rated number one moisturiser, REDWIN Sorbolene Moisturiser  moisturiser and creates a protective barrier,that locks in moisture deep within your skin.  REDWIN Sorbolene Moisturiser  is suitable for even the most sensitive skin.
Pastinya kamu yang tinggal di Jakarta merasakan gimana panasnya beberapa bulan belakangan ini kan, itu teriknyaaaaaaaa ampun deh ampunnnnnnnn gileeeee. Akibatnya apa coba??? YUP. AC, AC adalah salah satu jalan keluar (atauuuu bahkan satu - satunya). Berjam - jam kena AC tanpa perlindungan bikin kulit aku jadi kering dan retak.

Bisa dilihat foto di atas, before itu kulitku sangat amat kering. Itu kalau digaruk akan muncul bekas garukannya. Nah, tapi sejak diperkenalkan sama yang namanya REDWIN Sorbolene Moisturiser aku jadi ngga panik lagi dengan kekeringan yang melanda kulitku (asikkkkk...).

Aku juga akan share sama kamu tentang apa istimewanya produk ini dan bagaimana REDWIN Sorbolene Moisturiser  ini bisa menutrisi kulit, membuatnya lembab, dan bisa memerangi perpecahan di telapak kaki karena berbagai aktifitas. Tapi sebelumnya ayo kita cari tahu dulu apa itu REDWIN Sorbolene Moisturiser .


Dengan semua kebaikan yang diberikan dalam produk REDWIN Sorbolene Moisturiser  maka REDWIN Sorbolene Moisturiser  itu baik digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Redwin Sorbolene ini bisa digunakan ke seluruh bagian tubuh (bahkan untuk bayi sekalipun, untuk mengatasi kemerahan, ruam popok) tapi TIDAK dianjurkan untuk digunakan pada bagian kulit wajah, karena tentunya kulit wajah memilki jaringan - jaringan yang lebih halus dan lembut, yang kurang cocok untuk dipakaikan REDWIN Sorbolene Moisturiser .


Produk ini memiliki tiga varian ukuran, ada yang 100 g, 500 ml, dan 1 liter WOW!!! Iya, untuk yang satu liter ini bener - bener bisa dipakai semua anggota keluarga dalam jangka waktu yang lama. Tenang aja, REDWIN Sorbolene Moisturiser  ini memiliki masa kadaluarsa 24 bulan sejak kemasan dibuka. Dan disetiap tutup kemasannya ada segelnya yang melindungi isi produk dari kontaminasi udara, dll.


REDWIN Sorbolene Moisturiser  adalah produk dari Australia, dan menjadi produk sorbolene nomor 1 di Australia. Kini hadir dan menjawab kebutuhan konsumen untuk mendapatkan produk pelembab dengan kandungan sorbolene yang baik untuk kulit, tidak mengandung pewangi buatan, tidak menggunakan Paraben, dan baik untuk bayi.


Selain untuk melembabkan kulit yang kering, REDWIN Sorbolene Moisturiser  juga efektif melembabkan bagian tumit kaki yang pecah - pecah, agar menjadi lembab dan halus kembali. Kulit di bagian tumit kakiku agak kasar, tapi untungnya sebelum sampai retak ataupun luka aku sudah "kenalan" dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser . Cukup oleskan secukupnya pada bagian yang kasar atau kering lalu ratakan. REDWIN Sorbolene Moisturiser  akan dengan cepat menyerap ke kulit dan menjadikan kulit tumitku halus.


Bisa dibandingkan perbedaanya sebelum dan sesudah menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturiser. Tapi tentunya penggunaan setiap hari secara teratur penting untuk dilakukan, untuk menjaga kelembaban kulit dengan lebih baik lagi, jadi jangan sampai muncul kekeringan dan pecah - pecah lagi.

Aroma dari produk REDWIN Sorbolene Moisturiser ini memang berasa kayak obat, tapi uniknya beberapa saat setelah dipakai aromanya tidak akan tercium lagi. Untuk hasil yang lebih baik lagi : oleskan pada bagian kulit, lalu biarkan sampai produk meresap. Kemudian oleskan produk REDWIN Sorbolene Moisturiser lagi di tempat yang sama.
REDWIN Sorbolene Moisturiser  sudah bisa kamu dapatkan pada toko - toko diatas, atau juga lewat online shopping. Harga untuk yang 100 gr sekitar (dibawah) Rp. 100.000,- dan untuk ukuran lainnya juga tersedia pada toko - toko diatas.

Terima kasih sudah mampirrrr, tungguin post - post berikutnya yaaaa. Have a good day.

Share this:

CONVERSATION

5 komentar:

  1. Ini lagi booming ya >.< racun deh jadi tertarik nyobain juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaa, ini lagi pada dipakein temen - temen dimana - mana, coz emang bagussss. Sekali pake aja kasar - kasarnya samar, apalagi rutin. Baru masuk Indonesia soalnya mba, jd masihhh anget... hahahhahahahha..

      Hapus
  2. Suka banget sama produk ini, dipake malem, paginya kulit (telapak kaki) jadi lebih empuk2 dan halus gitu hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benerrr,, ini aku abis pake, ngga balik - balik lg pecah - pecahnya, padahal pakenya bolong2. Kerennn ya Non...

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.