Sakura Collagen Anti AGE's Cream


Menjadi tua adalah hal yang pasti dialami semua manusia di muka bumi ini. Tapi menjadi tua dan pasrah dengan perubahan yang terjadi di wajah adalah pilihan hihihi. Aku pribadi memilih untuk menjadi tua dan punya kulit yang lebih muda dari seharusnya *nahloh.

Pasti deh familiar dengan kata - kata MEIJI, yang terkenal dengan produk pelega tenggorokan yang selalu jadi penolong aku kalau tenggorokan sudah mulai ngga karuan tapi aku ada kegiatan bernyanyi. Sekarang mengeluarkan satu produk skincare yang mengandung berbagai kebaikan untuk kulit dalam memerangi penuaan.


ABOUT PT. MEIJI INDONESIA
As the pioneer of high quality antibiotics since its establishment in 1974, PT. Meiji Indonesia as a subsidiary of Meiji Seika Pharma Co., Ltd. – centered in Japan, is one of a few companies in the pharmacy field with the highest production quality standard in Indonesia.
Development of contemporary work keeps demanding employees and all stakeholders to work with the best performance effectively and efficiently. Even the smallest mistake may cause enormous loss towards the company or its employees.
Vision

To be a high quality pharmacy company that is nationally and internationally trusted.

Mission

To produce and market high quality medicines to satisfy all customers worldwide as well as to contribute to the improvement of human health.

SAKURA COLLAGEN CREAM
Nett 30 gram
BPOM NA 18162000012
Rp. 400.000,-

Sakura Collagen is Anti AGE`s cream enriched with Sakura Extract, Collagen, Sodium Hyaluronate, Pro Vit B5 and Vitamin E for nourishes, moisturize skin and helps to disguise the signs of aging.  

Sebagai Cream Anti Age's , main ingredients dari Sakura Collagen Cream adalah ekstrak bunga sakura yang memiliki manfaat mencerahkan kulit karena membantu memperlambat pembentukan melanin yang menyebabkan kulit kusam, anti inflamasi, dll. Terdapat juga kandungan collagen yang dikenal untuk membantu meremajakan kulit dan memberikan kelembaban juga kekenyalan pada kulit. Juga membantu menyamarkan kerutan. Pas deh untuk kamu yang sudah mulai memiliki kerutan di sudut bibir dan ujung mata.

Sakura Collagen Cream dikemas dalam box dan jar tebal berisi 30 gram. Kemasan dibuat tebal dan berat seperti ini agar melindungi produk dengan baik, jadi kualitasnya tetap terjaga. Tutup juga tidak mudah lepas dan pecah jika tidak sengaja terjatuh.


Krimnya berwarna pink muda denga aroma bunga. Agak kental dan watery (basah, berair) karena bahan dasarnya air. Mudah untuk di blend dan meresap dengan baik setelah beberapa menit. Makin digosok aromanya tuh kayak aroma kita lagi memilin bunga gitu, jadi ada aroma bunga dan batangnya gitu (efek suka metikin bunga mama waktu masih kecil).


INGREDIENTS

Aqua, Isopropyl Palmitate, Glycerin, Isododecane, Hydrogenated Tetradecenyl/Methylpetadecene, Behenyl Alcohol, Propylene Glycol, Triethylexanoin, Polyglyceryl-10 Pentastearate, Sodium Stearoyl Lactylate, Polycrylamide C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Collagen, Prunus Serrulata Flower Extract, Panthenol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Fragarance, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, CI 45430.


Aku sukaaa wanginya dan efek segarnya di wajah. Kalau dipakai malam hari, bisa sekalian bikin rileks dan lebih cepat tidur deh hihihihi. Tapi untuk Sakura Collagen Cream sendiri bisa digunakan pada pagi dan malam hari dalam kondisi kulit yang bersih.

WHERE TO BUY 

Untuk saat ini produk Sakura Collagen Cream bisa dibeli di AEON Cakung, selanjutnya akan hadir di berbagai store di Indonesia, for more info please visit www.sakura-collagen.com.


See you

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.