Safi Perfectly Bright, Skincare Halal untuk Kulit Cerah Berseri


Safi. Satu lagi produk skincare berlabel halal ada di Indonesia. Yay, senangnya. Jadi teman - temanku yang muslim bisa memiliki lebih banyak lagi pilihan skincare untuk kulit mereka. Yang aku tau, Safi sendiri berasal dari Malaysia dan sepertinya baru tahun ini masuk di Indonesia. Melihat banyak youtuber ngereview produk ini, aku juga jadi penasaran mau coba produknya hihihi. Soalnya rangkaiannya lengkap dan harganya sangat terjangkau.


TENTANG SAFI


Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang Halal, Alami dan Teruji.
 
Non Animal Testing

Safi Research Institute adalah Fasilitas Riset Halal yang mengembangkan produk Safi dengan tidak menggunakan bahan-bahan dasar hewani.


Eco-Friendly (Sustainability)

Hemat Energi dan Green Packaging (Zero PVC) disetiap produk dan packagingnya. Mengurangi Limbah hingga 50% ditahun 2017. Mengurangi penggunaan air.


Vegan

Sesuai dengan Asean Cosmetics Directive serta Legislasi Uni Eropa, Safi Research Institute menciptakan produk yang aman untuk konsumen.


Safi sendiri punya 3 line produk sesuai dengan usia dan kebutuhan, Age Defy, Whitening Expert dan Whitening Natural yang punya berbagai produk dari cleanser, scrub, moisturizer sampai dengan eye cream. Nice. Tapi kali ini yang mau aku share adalah produk Whitening Expertnya ya, mengingat sejak kegiatan senam poco - poco kemarin, wajahku jadi lebih menghitam huhuhuhu.


SAFI - WHITENING EXPERT


Varian Whitening Expert memiliki dua bahan utama yaitu Habbatus Sauda dan Oxywhite Technology. Habbatus Sauda dikenal juga sebagai “Seed of Blessing” atau “Jintan Hitam” yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Sementara Oxywhite Technology berfungsi untuk membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin sehingga membuat kulit terasa kencang dan cerah merata.



SAFI PERFECTLY BRIGHT ULTIMATE ESSENCE

Nett 20 ml
BPOM NA32171900074
Rp. 79.000,- 

Safi White Expert Ultimate Essence adalah esen bertekstur lembut diperkaya dengan Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite. Yang memiliki khasiat untuk :
  • Membantu membuat kulit tampak lebih cerah
  • Membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah
  • Membantu menyamaratakan warna kulit muka
  • Membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri
  • Membantu mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit
  • Melembutkan & menghidrasi kulit wajah


Kemasannya bagus. Even murah tapi ngga murahan. Ada box pelindung produk yang didesain khusus dengan warna cerah dan bersih. Kalau essencenya sendiri dikemas dalam botol pump plastik yang ringan dan travel friendly.

Teksturnya watery, kayak lotion. Tapi bener - bener cepet meresapnya dan ngga lengket. Setelahnya kulit akan terlihat agak basah dan kelihatan segar. Efek menyejukkannya langsung terasa begitu kamu pakai. Enaknya menyimpan produk ini di kamar yang berAC deh, supaya sensasi dinginnya makin terasa hihihhi. Seger.


Produk Safi sudah bisa kamu temuin dimana - mana. Dari drugstore sampai dengan onlineshop. Jadi ngga repot dapetinnya. Untuk Ultimate Expert sendiri sebaiknya dipakai serangkaian dengan produk Safi lainnya, misalnya cleanser dan day cream/night cream supaya hasilnya lebih maksimal.



SAFI PERFECTLY BRIGHT
ILLUMINATING DAY CREAM SPF 15 PA++

Nett 20 gram, 40 gram
BPOM NA32170100429
Rp. 47.500,- s/d Rp. 99.500,-

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ adalah krim siang yang lembut dan mudah diserap diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite dan Tabir Surya.

  • Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit
  • Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi
  • Membantu membuat kulit tampak cerah
  • Menghaluskan kulit
  • Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit
 
Siang hari sebaiknya selalu gunakan pelembab yang mengandung SPF ya. Untuk melindungi kulit kita dari matahari. SPF 15 PA++ okelah untuk dipakai sehari - hari dengan aktifitas banyak di dalam ruangan. Jangan dikira didalam ruangan itu ngga bisa terpapar matahari loh ya.


Kemasannya juga double protection. Dengan kemasan kotak yang bagus dan kemasan jar kaca yang agak berat. Dikemas didalam jar kaca untuk menjaga kualitas produk tetap dalam kondisi yang terbaik. Tapi kamu ngga usah khawatir akan keberatan membawanya, karena ada jar yang 20 gram yang lebih travel friendly. Harganya juga beda dikita banget antara beli yang 20 gram dan 40 gram.
 
Teksturnya ngga terlalu creamy. Mudah di blend dan matte. Jadi kalau kulit kamu berminyak, ngga usah khawatir pakai pelembab malah akan jadi kilang minyak. Safi White Expert Illuminating Day Cream ini hasil akhirnya matte kok. Pemakaian secara teratur akan membuat kulit wajah kita jadi lebih segar, cerah dan bersih.


Untuk mendapatkan ijin BPOM dan label Halal dari MUI bukanlah perkara yang mudah. BPOM harus melalui berbagai tes yang membutuhkan banyak effort dari segala bidang. Jadi ketika Safi hadir dengan label Halal artinya produk Safi patut untuk kita coba.

See you


Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Eda, ini Safi punya banyak nilai plus ya? Halal pula :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai hai edaku sayang. Iyaaa, Safi ini halal. Itu penting. Harganya juga terjangkau dan gampang dicarinya hihihi

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.