Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover 'Alter'


Sebelumnya aku sudah pernah pakai Somethinc Copy Paste Breathable Cushion shades Coco, yang waktu itu dikasih sama ibu Dina ownernya Makeupuccino. Aku suka banget dengan produknya, tapi sebenernya di kulitku masih terlalu terang.

Lalu beberapa bulan kemudian Somethinc mengeluarkan berbagai shades cushion yang salah satunya cocok dengan warna kulit wajahku, Alter. Tapi shades Alter ini ternyata susah dicari di Pekanbaru, sampai pada akhirnya aku menemukan shades Alter ini disalah satu makeup store dan langsung aku beli. Yay.

Aku seneng banget karena emang shades Alter ini paling cocok di wajahku dan sekarang produk Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover ini juga mengandung SPF 34 PA++++ (kalau sebelumnya kan SPF 33 PA++).
 
HOOMAN is equipped with anti-bacterial Breathable Technology & formulated to be non-oxidized even after all-day wear. With Medium to High Coverage which is able to disguise pores & fine lines in one buildable tap, resulting in longlasting matte human skin. 
 
Formulated to be non-greasy, non-cakey, non-cracking, & oil-control, Flawless Human Skin without excess oil will be yours in no time! Flawless skin, lightweight, long-lasting & protected from the sun---all one in the Hooman Breathable Cushion SPF 35 PA++++ #YourOnlyLimit.
 
  • Makeup & Skincare Hybrid
  • Sun Cushion with SPF 35 PA++++
  • UVA UVB Protection
  • Lightweight & Breathable
  • Medium-High coverage
  • Non-oxidize & Non-Cakey
  • Flawless Human Skin Matte finish
  • Pores & Fine lines Blurring
  • Long-Lasting
  • Non-Greasy, Shine & Oil control
  • Sweatproof & Water Resistant
  • Anti-Bacterial Mesh Cushion
  • Non-Comedogenic Certified
  • Dermatology Tested
  • BPOM Certified
 

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover 'Alter'
Nett 15 gram
BPOM NA18210300567
Rp. 185.900,-
Exp. 12 Month
 
Kemasan dari Somethinc Hooman Breathable UV Cushion sama aja dengan Somethinc Copy Paste, yang membedakan di warna packagingnya dan motif embosnya aja. Somethinc Hooman Breathable UV Cushion warnanya agak biru abu - abu doff gitu dengan logo 'S' warna hijau dibagian depan.

Kalau misalnya kamu udah punya Somethinc Copy Paste dan pengen cobain yang Somethinc Hooman Breathable, tinggal beli aja reffilnya. Karena bentuk refillnya copy paste sama aja sama Hooman, jadi bisa lebih hemat hihihihi.

Untuk aku pribadi, Somethinc Hooman bisa jadi pilihan yang lebih tepat karena SPFnya 35 PA++++, jadi perlindungannya lebih lengkap untuk aku yang sering kali beraktifitas dibawah terik matahari Pekanbaru yang panas banget di wajah.
 

Ingredients : 

Water, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Cyclohexasiloxane, Methyl Trimethicone, PEG-10 Dimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Pentylene Glycol, Polypropylsilsesquioxane, Silica, Polymethyl Methacrylate, Lauryl PEG-10 Tris(Trimethylsiloxy)silylethyl Dimethicone, Magnesium Sulfate, Phenoxyethanol, Aluminum Hydroxide, Synthetic Fluorphlogopite, Stearic Acid, Triethoxycaprylylsilane, Glyceryl Tribehenate/​Isostearate/​Eicosandioate, Dimethicone, Disteardimonium Hectorite, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, BHT, Tocopherol, CI 77947, Ci 77492, Ci 77491, Ci 77499.
 
 
Setelah sekian lama aku cari-cari di makeup store yang ada di Pekanbaru, akhirnya dapet juga shades "Alter" di Miss Glam. Entahlah kenapa shades ini susah banget dicari disini. Sebelumnya aku pernah coba Somethinc Copy Paste yang shades "Coco", tapi kurang masuk sama kulitku. Thank God ada kolaborasinya Somethinc sama beauty vlogger Lifni Sanders jadi shadesnya masuk banget sama kulit aku.
 
Lifni Sanders ciptain shades ini karena Alter adalah warna yang paling sesuai di kulitnya dan Alter ini peachy undertone, tapi ngga terlalu kuning dan ngga terlalu pink. Jadi masuk banget untuk kulit kayak kuning mengarah ke sawo matang kayak aku juga. Sebagai perbandingan, aku pake MAC NC35 dan Estee Lauder Double Wear "Tawny.
 

Aku suka gimana warna ini masuk di kulitku dengan baik. Kalau dulu aku pake yang shades coco, sebenernya masih masuk kalau di area pipi, tapi kalau udah ke kening yang kulitnya lebih gelap jadi agak belang.
 
Coveragenya bisa kamu lihat diatas, kalau untuk kemerahan bekas jerawat bisa tercover dengan baik. Kalau untuk pori - pori lumayan bisa samar dan kalau untuk tatoo (atau warna yang pekat banget) bisa jadi agak blur aja tapi tetep masih kelihatan.
 
Fix. Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover 'Alter' jadi favorite aku sih, yang sering banget aku pake kalau aku dandan. Selain karena warnanya yang oke banget, aplikasinya juga gampang karena puffnya juga bagus, cerminnya juga besar. Aku juga ngga perlu selalu pake bedak lagi untuk ngeset, somehow Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover 'Alter' ini udah kelihatan bagus di kulit aku. Love banget.


As you can see. Foto diatas itu sebelum pake Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover. Masih banyak kemerahan dan warna kulit tidak merata, sementara yang bawah sudah pakai Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover TANPA diset lagi pake bedak. Bagus kan?.
 
Ini bakal jadi cushion andalan aku untuk jangka waktu yang lama sih, secara aku udah pakai Somethinc juga dari awal - awal keluar dan udah jadi buchinnya Somethinc garis keras juga hihihihi. Jadi aku rekomendasi banget untuk kamu punya Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover.
 
Support local brand yuk

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.